Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, September 13, 2007

Idiihhh Ada Bencong...Hayyyaw

By Afaa Alghifaary di Kamis, September 13, 2007

Di kelas baru gw ada banci. Ngakunya sih namanya Damhuri. Tapi ga tau juga, kali aja nama aselinya Dam Dam Sik Akar Gulang Galing. Dia termasuk tipe banci yang (alhamdulillah) jinak. Kaga langsung nyosor cwo ganteng kaya maling jemuran. Tapi rada-rada kemalu-maluan anjing.

Tadi siang, pas selese mata kuliah Teori Ekonomi, si Damhuri sendirian di kelas. Nah, ada seorang temen gw yang rada-rada rusak, dari otak, pikiran, akhlak, dll, ngegodain dia. Damhuri, yang akhirnya dipanggil Demby ma dia, mulai di ge-er2in.

Kaya polisi lagi interogasi bencong yang kena razia, dia duduk hadap2an ma Damhuri di bangku dosen. Temen gw ini, yang namanya malah kaya banci, Anggi Juli Agustus September, mulai ngerepeh2 Damhuri.

Anggi : Demby, lo tinggal dimana? mao pulng bareng ga? (sambil gerepe2 paha demby)
Demby : (keenakan sambil rada2 napsu) di Lenteng
Anggi : Hah? di genteng?? Lo turunan tikus ya, tinggal di genteng
Demby : (cuma ketawa2 khas banci mangkal)
Anggi : Oiya, sekarang lo puasa ga?
Demby : Puasa...
Anggi : PAntesan dari tadi mulut lo bau sampah...ngomong2 mang agama lo Islam?
Demby : (sambil cengar-cengir najong) iya...
Anggi : Trus kalo solat, lo pake mukena ya?
Demby : cengar-cengir kaya kuda lumping
Anggi : Lo waktu lahir dimana sih? Emak lo lagi mencet jerawat, trus keluar lo ya...ato lo lahir di dukun sunat..
Demby : Di rumah sakitlah...(masih mesam-mesem yang mesum)
gw ga tahan buat ikut nyela dia. Jadi sebelom si Anggi nyela lagi, gw samber aja, "Palingan juga lo di rumah sakit hewan"

Yaak, selama stengah jam itu, ada acara Demby Show, lumayan buat ngilangin ngantuk selama puasa. Ada aja celaan buat dia, kaya ditanya ukuran toketnya berapa, dia jawab 34B. Dan temen gw yang kayanya homoseksual sejati, malah bilang "Mana? gw ga percaya, sini gw remes dulu, baru gw percaya"

Ada juga pas ditanya dia kalo malem mangkal dimana, si Anggi yang jawab sendiri, "Lo mangkal di Jeruk Purut ya? Bareng ma pastur,tapi lo yang jadi anjingnya..."

Ternyata mimpi gw sehari sebelom masuk, yaitu mimpi dikejar ma biawak & anoa bukan sembarang mimpi. Ga taunya tuh mimpi punya arti. Artinya adalah, sekarang gw malah sekelas ma sodaranya biawak & anoa, yaitu komodo berjari tangan lentik. NAJJJISS...PPUUAAHHH

0 komentar