Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, November 15, 2007

Teplek Shoes Mini Soccer Lift

By Afaa Alghifaary di Kamis, November 15, 2007

Gw hoby maen futsal. Biarpun kemampuan maen bola gw gak jauh beda ama bayi yang baru belajar merangkak, tetep aja kalo ada temen ato sodara gw yang ngajak maen futsal, gw pasti dengan semangat 45 akan ikut. Dulu waktu kelas 1 SMA, abis selese olahraga gw sering maen bola dilapangan, tapi karna hasilnya menang kagak cuma kaki yang besot dan nambah koreng di dengkul gw aja, akhirnya mulai saat itu juga gw mutusin buat gantung sepatu dari dunia sepakbola yang maennya di lapangan aspal. Sekarang ini gw cuma mao maen futsal di lapangan yang pake rumput sintetis. Bukan, bukannya gw takut maen dilapangan aspal,tapi gw gak mao nambah koreng ato borok lagi di dengkul gw. Kalo maen di lapangan sintetis kan kalo jatuh palingan dengkul kita cuma merah aja.

Tapi hoby maen futsal gw gak bisa gampang terpenuhi di Jakarta. Dengan keadaan Jakarta yang banyak bangunan, walhasil tempat buat maen bola tuh makin jarang. Waktu gw SD dulu (waktu itu gw masih tinggal di Bojong), tiap sore gw maen bola ama temen2 gw di lapangan tanah deket rumah. Kalo emang lapangan tanah lagi dipake, lapangan bulutangkis RT gw akhirnya disulap ama gw & temen2 gw jadi lapangan bola dadakan. Hasilnya? Ya itu tadi. Menang kagak, kaki cuma lecet aja. Kalo sekarang gw palingan nyewa lapangan sintetis yang harganya 150 ribu-200 ribu. Mahal buat ukuran orang susah kayak gw & temen2 gw.

Gw gak bisa nemuin solusi yang tepat buat maen ditempat yang gak bikin lecet, tapi harganya murah ato gratis sekalian. Sampe akhirnya gw kuliah di Gunadarma.

Yap, gw nemuin permainan baru waktu kuliah semester 2 di Gunadarma. Nama permainannya Teplek Shoes Mini Soccer Lift (ngaco2 dah namanya, bodo ah) yang kalo disingkat jadi TSMSL. Penemunya gw ama temen gw yang otaknya ada dipantat, yaitu Steven.

Gini nih cara main TSMSL :
1. Cari temen perempuan anda yang memakai sepatu teplek (itu lho, sepatu yang bawahnya rata, alias gak ada haknya) dan sedang bengong. Ingat, yang lagi bengong, jangan yang lagi kencing. Bisa disiram lo ma dia.
2. Dekati dia pelan2, lalu ambil sepatu tepleknya yang kiri ato yang kanan. Boleh dua-duanya sih, buat cadangan.
3. Buka lift yang ada di kampus ato kantor ato mall kalo perlu.
4. Kalo liftnya udah kebuka, tahan liftnya pake benda yang besar kayak tong sampah. Jangan pake badak ujung kulon, repot bawanya.
5. Tunjuk satu orang teman anda buat jadi kiper dan anda yang menendang. Ato sebaliknya juga gapapa. Lift yang kebuka dan ditahan tadi, dijadiin gawang.
6. Permainan TSMSL siap dimainkan. Permainan ini bisa dilakukan untuk 2 orang atau lebih.

NB : Gw udah coba permainan TSMSL ini ama Steve. Waktu itu, gw make sepatu tepleknya Naika. Hasilnya? Dia ngadu ke cowoknya yang namanya Wasman (waktu kejadian ini,dia masih punya cowok. Sayang sekarang udah putus). Untung gw ama Steve kenal ama si Wasman. Dia gak marah, malah cuma ketawa2 aja

0 komentar