Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Sabtu, Januari 05, 2008

Ambisi Basi

By Afaa Alghifaary di Sabtu, Januari 05, 2008

Ambisi dan obsesi. Dua kata itu pasti sering kita denger. Gw juga sering ngedenger kata ambisi, obsesi dan terasi. Tapi anehnya, gw gak bisa bedain apa itu ambisi dan obsesi. Cuma terasi aja yang gw tau artinya apa. Akhirnya, dengan semangat serta jiwa dan raga yang membara, gw berusaha cari apa itu arti ambisi dan obsesi.

Tapi sayang, ampe sekarang gw belom tau apa arti obsesi dan ambisi. Yang gw tau, ambisi dan obsesi mempunyai kata yang hampir sama. Yaitu sama2 ada kata 'si', dan huruf 'b'.

Kenapa gw ngotot banget pengen tau arti kata ambisi dan obsesi? Karena, gw punya sodara yg sekarang masih kuliah di UNJ. Demi menjaga privasinya, kita anggap aja nama sodara gw si 'gayung'.

Dia ini pengarang komik fiksi 'WAYANGYBLIZZ ARUNA', yang ceritanya tentang jagoan penumpas iblis kayak kamen rider gitu. Sekali lagi, 'WAYANGYBLIZZ ARUNA'. Komiknya udah bisa didapetin di matreal terdekat. Hehehe....

Serius nih. Dia itu pengarang komik 'WAYANGYBLIZZ ARUNA' yang sekarang komiknya udah beredar di toko buku terdekat di kota anda (sekalian promosi). Setelah komiknya berhasil di terbitin Gramedia, dia ngerasa kalo tkoh utama dalam komiknya, si Aruna bakal bisa nglahin tkoh2 komik Jepang macam naruto, marwoto, dll. Pas gw tanya, kenapa dia begitu yakin? dia jawab: 'karna itu ambisi gw'

Gw jadi makin bingung apa itu ambisi? kalo imbisil mah gw tau. Dan dia juga prnah bilang kalo dia juga punya obsesi, yaitu bikin animasi tuk komiknya, dan animasinya bisa difilmin di tuwenti wan. Otak gw yg cuma berdiameter 2 cm ini gak bisa nanggep apa itu arti obsesi dan ambisi.

Kata temen gw sih, ambisi dan obsesi mempunyai arti yg sama. Yaitu, suatu hal yg kita cita-citakan dan kita bkalan berusaha tuk ngewujudinnya. Kalo begitu, obsesi dan ambisi gw adalah:
1. Kalo pas lagi mata kuliah statistika, gw gak mao nih perut mules melulu dan yg didalem bo'ol nagih pengen keluar. Cara gw tuk ngewujudinnya adalah dengan menyemen lobang pantat gw dan nempelin duit seratus ribuan ke perut gw, biar 'isinya' anteng dan betah lama2 didalem perut.
2. Gw mao dapet IP tinggi. Cara gw tuk ngewujudinnya adalah, dengan cara
menculik anak yg gw rasa paling pinter di kelas gw. Gw ancem dia tuk ngasih jawabnnya pas nanti UTS atau UAS. Tapi resiko yg gw hadapi: UTS belom, udah ngedekem di penjara
3. Gw mao masuk tipi. Cara tuk ngewujudinnya gampang banget. Di kampus, gw tinggal merkosa temen gw yg paling cantik, terus gw nyerahin diri ke polisi. Minimal kan gw bisa tampil di Buser ato Sergap, sekalian bisa dadah2 dan kirim salam buat keluarga gw. Tapi ini juga ada hambatnnaya: masalahnya, cewek cantik itu mao gak kalo gw perkosa? kmaren aja kucing langsung muntah2 pas liat gw kencing di depan po'on. Mungkin eneg kali, ngeliat 'batangan' gw yg kayak rokok 'cigarillos'
4. Gw mao jadi suaminya Nia Ramadhani. Ini yg susah. Mungkin gw mesti pake jenggot dulu kalo ya, biar kayak Bams Samsons. Tapi sayangnya, Bams Samsons bawa BMW, gw bawa sepeda onthel.

Dan ambisi gw yg paling utama adalah, gw bisa jadi presiden di negeri ini. Gw bakal menumpas para koruptor serta tikus2 yg selalu menggerogoti rakyatnya sendiri (abiisss......)

0 komentar