Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Jumat, September 26, 2008

Lebaran... Gak Mudik Nih Ye..??!!

By Afaa Alghifaary di Jumat, September 26, 2008

Lebaran sebentar lagi... Sebentar lagi lebaraaann...

Tiap mao lebaran gw jadi inget lagu itu, lagu yang kalo gak salah dinyanyiin ama Annisa Bahar.. (bener gak sih...??)

Lebaran selalu jadi sesuatu yang bener-bener beda buat gw. Bukan, bukannya gw bakalan dibebasin setelah bulan puasa dirante ama Tuhan, tapi ada satu hal yang bikin gw iri ama temen gw, yaitu : MUDIK....!! Rasanya beda aja ngeliat orang-orang mudik, sedangkan gw enggak..

Gw, sebagai orang Betawi aseli, orang aseli Kebon Jeruk yang tinggal di Kebon Jeruk pula, otomatis gak ngelakuin kegiatan mudik.

Gw ngerasa iri aja ama temen gw. Mereka ada mudik ke Semarang, Jogja, Palembang, Lampung, Bandung, Cianjur, Cirebon, Perancis, Italy, Jerman, Uganda, Zimbabwe, bahkan ada yang mudik ke Neraka...!! (ya enggaklah..)

Sedangakn gw..?? Cuma mudik ke Kebon Jeruk, itu pun cuma 10 menit dari rumah gw ke rumah nenek gw...

Masalahnya, kalo lagi ngumpul, dari kemaren2 topik yang selalu dibahas adalah, MUDIK.

Beberapa temen gw yang gak tau, pasti nanya, "Lo ntar pas Lebaran mudik kemana..?"

Paling gw cuma jawab, "Orange Garden..."

"Waahh.. jauh ya..??"

"Yoa..." jawab gw singkat. Dia gak tau, padahal maksud gw Orange Garden tuh Kebon Jeruk, hehe...

Tapi, ada juga yang udah tau terus niatnya ngeledek gw, "Lebaran gw mudik ke Bandung nih.. Lo mudik kemana Fa..?"

Gw cuma bilang, "Tiket pesawat ke Spanyol lagi mahal. Jadi kata Daddy gak usah pulang kampung dulu..."

BLETAK...!! Biasanya kalo gw ngomong gitu pala gw dikeplak ama temen gw.. Hehe..

Dulu, waktu masih kecil, waktu masih tinggal di Bojonggede, gw selalu ngerengek dan nangis ke nyokap kalo mao pulang ke Jakarta gw harus naek kereta Jabodetabek. Masalahnya cuma sepele : soalnya setiap abis libur lebaran temen gw selalu cerita pengalamannya mudik naek kereta ke luar kota. Sementara gw...? cuma bengong aja ngedengerin.

Waktu itu perekonomian keluarga gw masih stabil, dan biasanya bokap selalu bawa mobil ke Jakarta. Selain lebih cepet (karena Jakarta kalo lagi Lebaran gak macet), terus juga kalo lagi kesel bisa nyeburin mobil ke jurang rame-rame.. hehe..

Tapi gw tetep ngotot. GW HARUS NAEK KERETA. GW MAO NGERASAIN MUDIK. Kalo udah gini, bokap bakalan ngomelin gw sambil ngancem bakal ninggalin gw di rumah sendiri kalo gak mao nurut.

Tapi nyokap, dengan jiwa keibuannya, akhirnya ngabulin permintaan gw. Dia gak tega liat gw nangis minta naek kereta terus.

Akhirnya, pas Lebaran gw naek kereta bareng nyokap. Sementara bokap, abang gw, kakak gw, ama adek gw naek mobil. Dan barang-barang bawaan dititipin di mobil.

Gw seneng banget pas ada di kereta. Apalagi waktu ngeliat banyak tukang makanan seliweran kesana kemari. Ada tukang, lemper gw beli. Tukang tarahu Sumedang lewat, gw cegat. Tukang otak-otak tereak, gw embat. Cuma tukang sol sepatu yang pas lewat gw diemin. (yaiyalah, masa gw mao makan sol sepatu..?)

Yaaah.. sekarang sih gw gak bisa ngerasain mudik. Tapi gw berharap, suatu saat nanti gw bisa kawinin Emma Watson. Jadi pas Lebaran gw bisa mudik ke Inggris... hehe...

MET LEBARAN BUAT SEMUA YANG NGERAYAIN YA....!!!

NB : Kemaren pilm Laskar Pelangi mulai diputer di bioskop. Sayang gw belom sempet nonton. Mungkin abis Lebaran gw nontonnya. Tapi yang pasti, pilm Laskar Pelangi itu pilm wajib tonton gw setelah Jomblo, Ayat-Ayat Cinta, dan nanti Kambing Jantan The Movie.. Yeaaahh....!!

Posted on Rabu, September 17, 2008

Wrong Schedule (Salah Jadwal Maksudnya.. Maksa Banget Yah..?!!)

By Afaa Alghifaary di Rabu, September 17, 2008

Pernah telat masuk sekolah..?? Pasti pernah. Pernah salah bawa buku perlajaran..?? Pasti pernah juga. Pernah digebugin gara-gara disangka maling jermuran..?? Itu bego namanya. Ngapain jemuran orang dicolong...?? Mendingan kayak gw, nyolong sendal di mesjid.. hehe..

Tapi, pernah salah ajdwal dan nunggu ampe 2 jam gak..?? Gw pernah. Sebenernya udah sering sih kejadian kayak gini gw alamin, tapi ada yang baru-baru ini terjadi. Yaitu pas hari Sabtu kemaren.

Menurut jadwal yang gw inget, gw masuk jam setengah 10. harusnya jadwal di print lewat studensite, tapi gw gak sempet. Liat dan nyatet dari mading, gw males. Yah, jadinya gw inget-inget aja.

Hari Sabtu itu, gw nyampe gerbang kampus G jam 10 lewat 10. Gak mao kejadian hari Kamis terulang, waktu gw telat dan gak boleh masuk, gw pun lari-larian dari gerbang menuju kelas.

Gw liat dulu kelas di mading, jadwalnya di G234, yang artinya kampus G, gedung 2 lantai 3 dan ruangan nomor 4. 'Anjrit... bulan puasa gini harus lari-larian ampe lantai 3,' gw ngedumel dalam hati.

Baru mao nyampe gedung 2, tiba-tiba ada orang pake baju putih yang berentiin gw...

"Mas... gedung 2 dimana yah..?" dia nanya ke gw.
"Ohhh.. disitu.." kata gw sambil nunjuk ke arah lurus. "Lo mao ke situ..? Gw juga mao kesitu"
"Emm... enggak kok," katanya lagi. "Kalo gedung satu dimana yah..??"
"Tuhh.. di kanan..." gw nunjuk ke sebuah gedung lagi.
"Oiya.. gw mao nanya lagi," dia masih ngoceh.

Waaduhh... gw udah telat malah ditanya macem2. Akhirnya gw jelasin strukutr Gunadarma dengan lengkap...

"Gini mas.. kalo gedung tiga ada di kiri. Naahh.. kalo lo mao ke WC, lurus teruss.. abis itu belok kanan, dan parkiran motor ada di sebelah kirinya. Parkiran mobil ada di sana, terus ruang sekdos ada di gedung 1 lantai 1. Kalo mushola ada di situ tuh.. keliatan kan..??" kata gw panjang lebar. Berharap dia gak nanya lagi.

"Tapi mas.." dia berusaha motong omongan gw.

"Kampus E...? Kampus gw bukan disini. Mas keluar.. trus belok kanan. Kira2 10 meter dari perempatan, itu dia kampus E.." gw masih nyerocos.

"Tapi mas... gw mao nanya, sekarang jam berapa..?"

Anjroot... Gw udah ngomong panjang lebar, dia malah nanya jam. "Jam 10 lewat 15," kata gw buru-buru.

"Oohh.. mkasih ya mas.."

"Okehh... jangan sering-sering nanya ke gw lagi ya.." ga langsung buru-buru lari lagi.

Pas nyampe di depan kelas, gw bingung. Kok kelas gw kosong..?? Apa kelas gw dipindah, ato emang Gunadarma sekarang pindah ke Australi..?? (kayaknya gak mungkin deh).

Gw bingung. Dan lebih bingung lagi pas tau kalo gw ternyata kebelet kencing. Gw lalu beranjak ke WC, yang ada di sambungan antara gedung 2 dan 1. Ternyata, disana ada 2 makhluk yang gw kenal, ADHIT dan HERMAN...

"Lho..?? Lo gak masuk Dhit..?" gw nanya sambil ngos-ngosan.
"Entar aja ah, males..."
"Lo Man..??" gw nanya lagi.
"Gw juga males. Lo masuk aja duluan..."

Gw gak mao ketipu lagi. Waktu hari Kamis, Herman juga bilang gitu ke gw. Katanya dia males, eeh.. pas gw mao masuk, gak taunya gak boleh ama dosennya..

"Ah.. monyet lo. Serius nih.."
"Beneran.. gw males.." Adhit berusaha ngeyakinin gw.
"Kok kelas kita kosong..?" gw masih gak percaya.
"Kita pindah ke kelas G233.."
"Eh setan.. tadi gw udah liat kelas G233, itu bukan kelas kita. Mao nipu gw lo yah...??"

Adhit ama Herman ketawa.

"Gini.. jadwal kita berubah, jadi jam setengah 12," Herman ngejelasin.
"Serius lo..??" gw tetep gak percaya.
"Iya.. beneran.."
"Man.." gw ngomong. "Ini bulan puasa lho.."
"Emang bener. Terus..?" Herman bingung.
"Jangan bo'ong lo..."
"Ya ampuun... gw gak bo'ong..."
"Man..." gw ngomong lagi. "Ini bulan puasa Man..."
"Lah terus..?" Herman masih bingung.
"GW LARI - LARIAN DARI GERBANG KAMPUS AMPE KELAS, MAN...!!"
"Nah itu sih derita lo... siapa suruh lari-larian..??"

Kita bertiga bengong, kira-kira 2 menit. Gw jadi mikir. Ternyata yang bego gak tau jadwal bukan cuma gw doank.

"Coba ada Pritha, pasti gak bakal kayak gini.." Herman ngomong.
"Itu mah emang mao lo..." Adhit nimpalin.

Pritha itu emang ceweknya Herman. Dulu waktu tingkat 2, kita berempat sekelas di kelas 2EA04. Tapi sekarang pas gw, Adhit, ama Herman masuk kelas 3EA07, Pritha pisah di kelas 3EA05.

"Tapi klo ada dia kita gak bakal ilang informasi kayak gini kan..??" Herman ngebela diri. Pritha emang rajin nyari informasi tentang kuliah.

"Bener juga sih," Adhit mengiyakan.

"Udah gini aja," gw memberi usul. "Gimana kalo kita tuker. Pritha masuk kelas ini, lo pindah ke kelas 3 EA 07. Mao gak, Man..?"

"Wahaahhaa... bener tuh..." Adhit ketawa.

Herman nginyem.

Posted on Sabtu, September 13, 2008

Siksaan di Awal Puasa T_T

By Afaa Alghifaary di Sabtu, September 13, 2008

Puasa hari pertama, tanggal 1 September kemaren, hari pertama pula gw masuk kuliah. Sebenernya ada rasa males juga gw masuk kuliah. Tapi, berhubung waktu itu si Fanny lagi nginep di rumah, gw jadi malah lebih males kalo ngerem dirumah. Mao tidur, pasti digangguin. Mao nonton tipi, digerecokin. Mao minum, ditabok nyokap.. (*yaiyalah, puasa gitu lohh..?)

Dengan amat sangat terpaksa, gw masuk. Nyampe kampus, sifat males kuliah gw kambuh lagi. Akhirnya seharian gw cuma ngendon di kontrakan Damhuri ama Kiwil dan Bagor.

Tapi, penyiksaan di bulan puasa bukan siang di hari pertama. Melainkan pas malamnya. Gw, yang emang punya penyakit maag akut, dari jam 12 malem perut gw udah melilit-lilit. Rasanya kayak di gebugin Tyson (*iklan banget ye..??). Pokoknya sakit banget..

Karena sakit perut itu, waktu jalan terasa lama banget. 1 menit kayak 60 detik (*bener gak sih..??!).

Gw coba buat tidur, perut masih sakit. Gw setel tipi buat ngebuang waktu ampe sahur, perut masih tetep sakit. Gw baca komik sambil tiduran, tetep aja perut gw sakit. Giliran gw jedotin pala ke tembok, perut gw gak sakit. Tapi pala gw yang jadi benjol...hehehe.. (*ya enggaklah)

Akhirnya gw mondar-mandir aja di depan kamar. Gw ke kamar adek gw, dia lagi tidur pules. Abang gw dan kakak gw juga gitu.

Gw pun ke bawah. Tujuan gw ke kamar nyokap. Disana ada nyokap lagi tdur ama Fanny, sementara bokap tidur di gudang, eh kamar kosong yang gak dipake. Gw mao bangunin nyokap, tapi kesian, soalnya nyokap tidurnya pules banget, ampe ngorok dan ileran segala.

Gw ke atas lagi, nyetel tipi lagi. Tapi acara tipi gak ada yang rame. Gw berharap di saat Ramadhan gini, ada acara sejenis Komedi Tengah Malam, Nah Ini Dia, ato Komedi Nakal... Tapi sayang, gak ada.. hehe..

Perut gw makin sakit, gw pun ke bawah lagi, ambil minyak kayu putih buat gw olesin di perut. Perut gw emang jadi anget, tapi tetep aja sakit.

Abis tu gw mao ke atas lagi. Pas gw liat tangga, gw inget sesuatu : OBAT MAAG...!! (*gak nyambung ya, tangga ke obat maag..??)

Gw buka tempat obat, gw obrak-abrik isinya, tapi ternyata : KOSONG.... GAK ADA OBAT MAAG SAMA SEKALI.. Adanya cuma obat pusing, flu, batuk, diare, ama obat biar gak sakit waktu lagi haid. Masa gw lagi maag malah minum obat haid..?? Kan gak nyambung..

Gw sempet berfikir pengen minum karbol aja biar perut gw gak sakit lagi, tapi gak jadi gw lakuin soalnya sayang karbol di kamar mandi tinggal dikit.

Pas jam 2-an, perut gw makin sakit. Ini bukan cuma kayak digebugin Tyson aja, tap Hollyfield, Hashim Rahman, Lennox Lewis, ama Bang Sobirin juga ikut gebugin... (*btw, siapa sih Bang Sobirin..?)

Melalui rapat darurat dengan kecoa yang ada dirumah gw, gw pun memutuskan buat bangunin nyokap...

"Maa... bangun ma...." kata gw sedikit berbisik.

"Hahh.. haah.. sahur ya..?? kesiangan saur ya..??" Nyokap ngelindur. Panik, sambil ngucek-ngucek mata. "Ahh.. baru jam 2 udah bangunin sahur aja," nyokap nerusin omongannya lagi.

"Lah..?? siapa yang bilang sahur..?? perut fary sakit nih.." kata gw sambil megangin perut.

Nyokap lalu nyari-nyari obat buat sakit maag. Tapi percuma, tetep aja gak ada. Tadi aja waktu gw cari gak ada, masa sekarang ada...??

Tapi akhirnya nyokap ngasih gw obat yang katanya obat buat sakit perut, LODIA... ingat, bila anda sakit perut, minum LODIA...

Lalu gw minum LODIA. Gw sempet pengen minum semua obat lodia sekaligus, tapi nyokap ngelarang, katanya jangan minum obat banyak-banyak, takut obatnya abis... hehehe.. *gak gitu lah..

Abis minum lodia, gw ke atas lagi. Tapi sialnya, bukannya perut gw tambah enak, ini malah makin sakit. Dan ditambah mual pula.

Gw udah siap-siap ambl pulpen ama kertas buat nulis surat wasiat, tapi gw batalin karena gw udah gak tahan. Gw buru-buru lari ke kamar mandi dan... HUUEEEKKK.....!!!

Keluar semua yang ada di perut gw, termasuk bangke tikus dan ban dalem motor. Anehnya, setelah muntah itu, perut gw gak sakit lagi. Langsung enak.

Makanya, sekali lagi... bila perut anda sakit, minum LODIA... inget, LODIA...

NB : Kamis kemaren saat yang apek banget buat gw. Kuliah jam setengah 8, gw nyampe kampus jam setengah 9 lewat 10. Pas mao masuk, dosen gak kash gw masuk. Bayangin, cuma telat 1 jam 10 menit aja gak boleh masuk..?? Dosen macam apa itu..?? (ato lebih tepatnya, mahasiswa macam apa itu, telat 1 jam lebih...?? hehe..). Ehh... pas mata kuliah kedua, dosennya gak masuk.. SUMPRIIT.... Kalo tau gitu buat apa gw kuliah..??

Posted on Kamis, September 04, 2008

Kisah Orang - Orang Aneh Part 2

By Afaa Alghifaary di Kamis, September 04, 2008

Kemaren waktu lagi boker, tiba-tiba gw inget ama sekolah waktu SMA, SMA Negeri 16 Jakarta Barat. Gak tau juga kenapa tiba-tiba gw inget ama tuh sekolah. Mungkin karena bentuk sekolahnya yang kotak kayak tempat sabun boker, ato emang baunya yang kayak bau WC mampet, gw juga gak tau. Yang pasti, gara-gara inget sekolah ini gw jadi nemuin beberapa orang yang bakalan gw referensiin buat masuk ke daftar orang-orang aneh.

Okehlah, daripada kelamaan ngoceh, lagian mulut gw juga udah bau ketek dukun, mending langsung aja gw tulis daftar orang-orang aneh yang pernah gw temuin :

1. TRI HARRY NUGROHO

Namanya emang kayak artis taun 300 SM, dan mukanya pun udah kelewat tua kayak arca candi Borobudur. Kalo anak-anak yang laen sewaktu SMA umurnya palingan 15-18 taun, dia mah kelas 1 aja umurnya udah 458,767 taun (ya enggaklah). Tapi, bukan itu yang bikin dia jadi orang aneh nomor 1 versi gw. Yang bikin dia keliatan aneh adalah, dia.... BUDEK...!!! Sekali lagi, BUDEK...!!

Sumpah gw gak bohong, dia itu punya penyakit BUDEK alias BOLOT alias TULI alias SIPILIS (bener gak sih..??).

Gw juga heran, kenapa dia bisa masuk ke 16. Tapi emang cocok sih, orang aneh masuk sekolah aneh... (jadi pengen nangis, terharu..)

Gw masih inget, waktu itu guru olahraga bilang kalo hari Minggu kita atletik di Senayan. Tapi, besoknya Pak Taryo, guru olahraga itu ngeralatnya. Katanya atletiknya diundur jadi Minggu depan. Tapi dasar budeg, si Tri Harry gak denger. Hari Minggu dia tetep dateng ke Senayan. Seninnya, gw coba ngajak ngobrol dia, "Tri Harry, kemaren lo ke Senayan...??"

"Senayan macet....", jawab dia santai.

"Iye gw tau Senayan macet. Tapi kemaren lo ke Senayan...??" gw coba tanya lagi.

"Senayan macet banget...." kata dia masih budeg.

TAU' AH...!! gw pun langsung ngeloyor keluar kelas. Ditanya apa, jawabnya apa..??

Satu lagi kenaehan dia, selain budeg, ngomongnya pun gak jelas. Kalo nyela orang, dia bakal bilang, "Aaahhh.... caplay..." (terjemahan : jablay), "muka pelepotan" (terjemahan : muka belepotan), "Goro...baga..dogo..." (terjemahan : ML yuukk... *ya enggaklah).

Pokoknya ngomongnya gak jelas. B jadi P, J jadi C, G jadi K. Oiya, satu lagi yang masih gw inget. Waktu itu lagi istirahat, dia mao ke koperasi buat beli makanan ringan kayak pastel ato risol. Nah, kebetulan koperasi tutup. Pas dia lewat depan kita, Ozan bilang ke Tri Harry, "Tri Harry, mao kemana..?? Koperasi tutup..."

Dia tetep cuek, ngelewatin Ozan yang udah ngasih tau. Gak lama kemudian, dia ngedumel di depan kita sambil bilang, "Siaall... koperasi tutup..."

WOOII... KAN TADI UDAH DIBILANG KOPERASI TUTUP...?? KUPING LO DIMANE SIH..?? DIKILOIN YA..??

2. MAMAT (nama aseli : MUHAMAD)

Ini juga orang aneh yang ada di sekolah gw. Nama aslinya Muhamad. Muhamad doank, gak ada kepanjangannya lagi. Tapi, kelakuannya lebih serem dari setan. Setan aja kalo liat dia bisa tobat kali.

Kelakuan si Mamat ini liar. Lebih liar dari hewan ato orang purba sekalipun. Hobinya nangkep hewan yang ada di sekolah. Mungkin cita-cita kecilnya pengen jadi Steve Irwin, pawang binatang yang mati ketusuk buntut ikan pari.

Dia pernah ngambil cicak dan ngelemparin ke si Heni. Cicaknya pun masuk ke behanya Heni. Waktu gw mao nolongin buat ngambilin cicaknya, eh gw malah di gaplok pake sapu.

Mamat juga pernah ngebandring sarang burung dara di pohon yang ada di halaman sekolah cuma buat diliatin ada telornya apa enggak. Pernah nangkep burung dara di parkiran motor dan dibawa ke kelas. Pas mao dilepas lewat jendela yang ada kaca nakonya, burungnya nabrak kaca nako dan tewas dengan sukses.

Dia pernah nangkep kodok terus ditaro di senderan tembok lantai 2. Setelah itu kodoknya ditusuk pake penggaris. Kodok itu pun lompat kebawah, daann..... MEJRET alias MOKAT.

Mamat pernah nangkep kucing yang lagi lewat terus dilempar-lemparin ke dalam kelas, dan dia juga pernah nangkep anaknya Susi, anak ibu kantin, yang dia kira hewan langka berkaki dua. Pokoknya kelakuannya bener-bener brutal. Gw jadi heran dulu nyokapnya ngidam apa pas hamilin dia. Mungkin ngidam pengen nonton sirkus kali ya..??

3. TRIE SETIANI

Dia beda ama Tri Harry, si manusia arca dari Jakarta Barat. Trie ini temen Volunteer gw waktu sama-sama gawe di Gunung Agung pas liburan kemaren. Sebenernya sih Trie ini keliatan biasa-biasa aja. Dia cuma suka nonton bola, hobi nonton moto GP, dan suka pup di pojokan dapur. Yang bikin dia keliatan aneh adalah : TRIE TAKUT BONEKA....!!

Buat seekor cewek kayak dia, menurut gw takut ama boneka adalah hal yang aneh. Dia pernah cerita ama gw kalo mantannya pernah ngasih hadiah boneka ke dia. Dan dia pun reflek ngelempar boneka yang dikasih mantannya karena takut. Semenjak itu, setiap pulang kerja gw selalu ngejorokin dia ke toko boneka yang ada di lantai 4 pas banget di bawah eskalator.

Selain itu, dia juga parno banget ama yang namanya BADUT. Waktu itu, pas pulang kerja kita nunggu si Mickel yang lagi sholat maghrib dulu. Sementara gw nemenin Trie karena kasian dia sendirian, makanya gw gak sholat (*alesan..)

Kita nunggunya di depan lift lantai 4 deket restoran POPEYE. Nah, pas kita lagi ngobrol, tiba-tiba ada badut popeye yang mao nyalamin anak kecil yang lagi digendong ibunya. Kebetulan nyokap itu anak dirinya gak jauh dari tempat gw nunggu. Trie, yang parno banget ama badut langsung kabur pas popeye itu seolah-seolah jalan ke arah dia.

Pas gw tau kalo dia takut ma badut, gw langsung nyamperin itu badut dan bilang, "Mister badut, temen gw ada yang takut banget ama badut tuh. Kejar gih, lumayan buat maenan. Biar gak jenuh kerja terus..."

Badutnya langsung ngasih jempol ke gw dan tanpa nunggu lama dia langsung ngejar Trie. Jadilah si Trie tereak-terekan di dalem mall sambil lari kayak dikejar tramtib, sementara pengunjung laen pada ngeliatin sambil nahan ketawa.

4. TANTE GW, TANTE YEYEN

Buat sebagian orang, pasti heran kok ada tante-tante yang aneh..?? Ini bukan tante biasa. Umurnya masih muda, 31 taun. Dia paling gak mao dibilang ibu-ibu. Katanya, biar udah punya anak tapi dia masih muda, belom ibu-ibu. Tante gw ini adalah nyokap dari Fanny, yang kemaren-kemaren pernah gw ceritain di blog gw.

Anehnya tante gw adalah, pas ulang tahunnya yang ke-31, 27 Juli lalu dia ngambek ke suaminya supaya ulang tahunnya dirayain kayak ulang tahun anaknya. Dia pengen ada kue ulang tahun dan nanti dinyanyiin lagu "SELAMAT ULANG TAHUN" ama lagu "HANOMAN OBONG".

Gak sekalian pake badut POPEYE ama OLIVE-nya tante...?? Biar bener-bener mirip ama ulang tahun anaknya...?

Yaahh.... baru segini aja sih orang aneh yang berhasil gw inget-inget. Kalo di kampus, kayaknya cuma Damhuri aja deh yang aneh.... hehe...