Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Februari 12, 2009

Nge-post Lagi Euuyy : Seminar Geblek

By Afaa Alghifaary di Kamis, Februari 12, 2009

Wadoohhhh... setelah 1 bulan lebh gak pos, akhirnya gw post juga.. Bukan, bukannya gw sok sibuk ato apa. Tapi emang gw baru mood nulis blog lagi sekarang.

Kemaren2 waktu gw abis buat mantengin berita di tipi. 3 minggu lebih kita dijejelin ama berita serangan Israel ke Gaza City. Hati miris juga sih. Tapi gw gak bisa berbuat apa-apa.

Mao nyumbang, gak ada duit. Makan aja masih bekas sisaan makanan kucing tetangga, sok-sokan nyumbang. Mao ikut perang, gw belom siap mati. Lagian, gw masih punya masa depan yang cerah ama Ayushita.

Suatu saat nanti gw bakal tinggal serumah ama dia, mengurus anak-anak, nganterin dia syuting, terus pulang-pulang langsung ngepel, nyapu, nyuci piring, ama nyuci baju.. (*lah..?? gw jadi babu Ayushita donk..??)

Selain itu juga, gw mesti ngewujudin cita-cita yang teramat sangat tinggi, naek becak keliling Jakarta.

Selain gw mantengin mata ke tipi, gw belom bisa nge-post juga karena sekitar 2 minggu lalu gw sakit, maag akut ama gejala tipes. Badan panas, kepala pusing, mual, kalo makan langsung muntah-muntah. Apalagi kalo ngaca, bawaannya pengen bunuh diri aja.. (*halah, lebay...)

Selama seminggu lebih gw mesti bed rest. Gak bisa dan gak boleh ngapa-ngapain. Tapi gw bersyukur juga sih, punya nyokap yang perhatian banget ama anak-anaknya.

Waktu gw sakit, 24 jam sehari nyokap ngurusin gw. Gw jadi kayak raja kecil waktu itu..

"Maa... auuss.." nyokap langsung ngambilin minum buat gw...

"Maa.. pusinngg..." nyokap mijitin kepala gw pake minyak kayu putih...

"Maa... mao kawiinn..." nyokap langsung ngejorokin gw ke jurang... (*ya enggaklah.. heeh..)

Soal kuliah, anjrit nyebelin banget... Terakhir ujian semester 5, tanggal 2 Februari. Dan masuk semeseter 6 tanggal 9 Februari.. Gila.. cuma libur seminggu doank....!! Tapi gw mesti terima kenyataan pahit ini.. *tsaaahh..

Tadi gw seminar di kampus, tentang Invesment Finance gitu di masa Krisis Ekonomi Global.. Tujuan gw ikut seminar cuma 2. Yang pertama, biar gak kuliah mata kuliah ketiga, yaitu Manajemen Komunikasi Pemasaran. Yang kedua, biar dapet kue gratis.. <- ketauan jarang makan.. hehe..

Tapi sayangnya, nyampe sana sama sekali gak dapet snack yang gw tunggu-tunggu... T_T

Selain itu juga gw rada tertarik, karena salah satu pembicara seminar itu dari Laurent University, Ontario, Canada. Namanya Prof. Dr. Tov Assogbavy. Yaahh.. gw ma temen-temen gw biar dikira pinter aja ikut seminar itu..

Dalam bayangan gw, si Mr. Assogbavy ini bentuknya berkulit putih, kayak orang Kanada yang gw liat di tipi-tipi. Steve Nash bule, semua personil Simple Plan juga bule..

Nahh.. pas di masuk ke ruangan... MASA OLOOHH...!!! mukanya gak jauh beda ama orang Nabire.. Mungkin dia juga salah satu bintang iklan AQUA yang versi "sekarang sumber air so dekat.."

Baru gw liat orang Kanada item keling kayak dakocan jadi korban kebakaran.

Waktu seminar, si Assogbovy ngomong pake bahasa Inggris. Lagi ngomong, tiba-tiba dia ketawa sendiri. Gw ama temen gw, yang duduk di belakang dan paling rame sendirian ikut ketawa ngakak juga.. RAMEE...

Kita ikut-ikutan ketawa aja.. biar dikira ngerti ama orang-orang.. hehe... Padahal mah gw gak tau apa yang dia omongin...

Hasil dari seminar itu adalah : GW GAK TAU TADI PEMBICARANYA NGEJELASIN APA AJA..

4 komentar

suryowidiyanto on 13 Februari 2009 pukul 08.48  

haha... sumber air sekarang so dekat, karena ada air minum isi ulang, wah about layout gue juga masi blajar coy, kalo mo blajar lebih gue saranin sering2 buka www.subagya.blogspot.com or yang lain linknya ada di blog itu


suryowidiyanto on 13 Februari 2009 pukul 08.59  

ato sebelum di masukin HTMLnya lo harus download full template biar template lama lo ga ilang dan ancur, abis didonlot simpen di komputer, abis itu install template baru ke blog asal dikosongin semua dan centang expand widget template...., ini kalo blog lo bukan versi klasik( XML ), kalo masih klasik tapi maksa buat instal yang HTML version ya ga bisa, musti di revert ke modern template or HTML template, pilihan XML or HTML ada di bawah bagian edit HTML yang ada di layout, nah pusing kan, emang cukup rumit, layout gue aja sering ancur gara2 sering modif, makanya harus didownload dulu template lama lo buat jaga2 biar kalo ancur masi ada gantinya...gituuuu... lah ko jadi pusing gini gueh..


Anonim on 22 Februari 2009 pukul 14.37  

ihh enak banget jadi raja kecil ;)


Anonim on 2 Februari 2010 pukul 08.03  

[url=http://tinyurl.com/y9qxher][img]http://i069.radikal.ru/1001/35/75e72b218708.jpg[/img][/url]



Related keywords:
side effects for Tramadol
Tramadol side effects
online Tramadol fedex overnight delivery
Tramadol side efforts
buy Tramadol no prescription needed
Tramadol with sertraline
online Tramadol fedex overnight delivery
buy cheap Tramadol without prescription
[url=http://www.zazzle.com/AlexanderBlack]Tramadol 24hour [/url]
[url=http://seobraincenter.ru]http://seobraincenter.ru[/url]
nextday Tramadol
pet dosage for Tramadol
buy cheap overnight Tramadol
Tramadol mailorder
where to buy Tramadol online without prescription
pharmacy tech online buy Tramadol now
legal Tramadol