Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Minggu, Juli 31, 2011

Ramadhan Taun Lalu

By Afaa Alghifaary di Minggu, Juli 31, 2011

Marhaban Ya Ramadhan. Gak terasa, besok udah mulai puasa. Padahal rasanya baru taun lalu ketemu bulan Suci ini (*yaiyalah -__-“).

Bulan puasa kali ini, bakalan jadi bulan puasa yang berbeda buat gw. Gak seperti tahun kemarin. Di bulan puasa taun lalu status gw masih mahasiswa. Sekarang udah jadi pekerja. Puasa taun lalu waktu gw gw banyak gw abisin di kampus, sekarang di kantor. Puasa taun lalu gw masih jomblo, sekarang tetep jomblo T.T

#nangis ngacak2 sampah

Tadi gw teraweh hari pertama. Di mesjid, gw ngeliat 2 anak kecil bukannya sholat malah tiduran sambil tangannya dikepak2in kayak orang lagi berenang, guling2an ke sana kemari dan gak lama kemudian lempar2in sandal orang. Lucu aja ngeliat tingkah anak itu. coba klo gw yang begitu : tiduran, guling2an di mesjid, dan ngelemparin sandal orang2. Lucu kagak, yang ada gw bakalan dibakar ama orang2 satu mesjid.

Zaman gw kecil dulu, guru ngaji gw pernah bilang : “kamu bakal jadi orang blak2an” (*okeh, gw tw gw mabok iklan axis). Dulu guru ngaji gw pernah blg : “kalo kamu puasa tapi gak sholat, percuma. Ibarat pake baju gak pake celana”

Dan akhirnya gw jadi gak puasa tapi malah sholat (karna biar gw jadi make celana gak pake baju) #masihkeciludahbego #gaknanggepperumpaan

***

Ramadhan 2010

Ramadhan yang bener2 berkesan buat gw. Ramadhan taun lalu, gw siding skripsi. Ramadhan taun lalu, gw lulus kuliah. Ramadhan taun lalu, gw dapet sandal banyak dari teraweh (*yang terakhir gk deh :D).

Ramadhan taun lalu, gw pernah janji sama seseorang buat puasa full sebulan, dan untuk pertama kalinya gw biasa puasa full sebulan. Ramadhan taun lalu, nyokap ulang tahun, gw patungan beli hp buat nyokap, walau 2 bulan kemudian hp itu ilang pas rumah gw kemalingan.

Ramadhan taun lalu, gw nazar gak akan nyukur bewok gw sampe skripsi gw di acc dosen pembimbing. Dengan bewok yang lama2 lebatnya ngelebihin lebat bulu ketek gw, sampe2 sodara2 nyangka gw masuk ke aliran2 sesat. Tapi waktu itu nyokap bilang ke sodara2 kalo gw cuma lagi jalanin nazar gw.

Ramadhan taun lalu, hari pertama sahur ada yang sms gw, bangunin dan bilang mw nemenin gw sahur. Sekarang? Paling cuma bocah2 angon yang keliling2 bangunin orang sambil ngegebuk2 galon sambil tereak2an.

Ramadhan taun lalu.. yah, Ramadhan taun lalu sudah lama berakhir. Ramadhan taun ini sudah tiba. Semoga Ramadhan ini bisa jauh lebih baik dari taun kemarin. *amien*

*Target Ramadhan Taun Ini : puasa full, teraweh full, sholat full, dan mudah2an dapet sandal yang bagusan di mesjid (tetep) hehe…

NB : Tadi gw pasang status di fb : “Kalo tiap hari teraweh di mesjid, pas lebaran bisa punya 30 pasang sendal baru.. Alhamdulillah yah..”
Alhamdulillah yah ada yang like-in.. yah, Alhamdulillah yah (*meluk guling.. anggep aja Syahrini)

3 komentar

Ulatbulu on 1 Agustus 2011 pukul 15.33  

gokiiiil wkwkwkwk


Anonim on 1 Agustus 2011 pukul 23.43  

Ngakakk!


Afaa Alghifaary on 2 Agustus 2011 pukul 12.05  

*ulatbulu : thx yah udah berkunjung kemari.. heheeehe...

*anonim : jangan gede2 ngakaknya.. ati2 ada laler masuk... :D