Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe


Selamat pagi blog. Hehe

Udah lama juga nih gw gak ngeblog. Udah berapa bulan semenjak gw posting terakhir. Itu lho, yang gw posting kalo gw putus. Sesuai janji, gw bikinin posting tentang dia. Gak lama setelah gw posting itu, cewek gw liat. Setelah dia baca, gak lama kita balikkan lagi. Gak tau kenapa, mungkin dia trenyuh, atau mungkin kasian karna gak ada lagi yang mau ama gw. Hehe.

Eh iya, ngomong-ngomong gak kerasa ya sekarang udah mulai musim kawin ujan aja. Padahal kemarin baru aja musim layangan. Musim ujan identik dengan banjir. Gimana kalo gw kasih tips mengatasi banjir? Ahhh, udah pernah. Kalo gw kasih tips cara cukur bulu ketek pake gergaji?? Kayaknya mainstream ya. Hmmm, yaudah gw mau kasih tau hal apa yang dulu identik dengan anak gaul, sekarang malah jadi identik sama alay gaul. Kebetulan gw juga udah lama gak bahas alay. Sebagai pakar alay, gw merasa gagal *tiduran di jalan tol*

1. BEHEL
Udah bukan bukan rahasia lagi, kalo anak gaul di Indonesia identik sama behel. Hari ini pake behel merah, besok ijo, besokkannya lagi kuning. Setelah diteliti, yang kuning ternyata warna gigi asli dari orang itu.
Setelah behel jadi “gaul”, gak lama para alay juga ikutan pake behel. Bukan cuma gigi doang, tapi muka juga dibehel.  Dan sekarang, behel bukan lagi milik anak gaul. Tapi direbut secara paksa oleh “alay gaul”
Saran gw : Buat anak gaul, coba ganti trend. Jangan pake behel atau kawat gigi, tapi sekali kali coba pake kawat listrik. Dijamin gak akan ada yang ngikutin.

2. SEVEL (7-ELEVEN)
Awal ke sevel dulu, gw norak. Waktu mau bikin kopi, gw taruh gelasnya di tempat mesin kopi, gw diemin. Gw gak pencet tombolnya sama sekali. Alhamdulillah, kopinya gak keluar. Gw lupa kalo itu sevel, bukan rumah Deddy Corbuzier. Jadi mesti dipencet dulu tombolnya, gak dengan diliatin pake mata langsung keluar kopinya. Akhirnya, gw pun taruh lagi gelas itu ditempatnya, dan gw ambil kopi kalengan di mesin pendingin. Di belakang, anak gaul yang lagi antri cekikikan kayak ngetawain gw.
Iya, dulu itu sevel identik sama anak gaul. Mau gaul, ke sevel. Minum slurpee, ke sevel. Mau ngebir, juga ke sevel. Cuma mau boker doang mungkin anak gaul gak ke sevel. Tapi inget, itu dulu. Duluu banget waktu gw masih gak tau sevel itu apa. Sekarang?? Lagi-lagi, alay gaul coba mengkudeta apa yang identik dengan anak gaul. Sekarang, sevel isinya alay dahsyat sama alay YKS. Belum lagi bocah-bocah labil yang sok-sokan jadi anak gaul.
Saran gw : Buat anak gaul, coba cari tempat tongkrongan lain. Misal : di tengah rel kereta gitu. Syukur-syukur ada alay gaul yang mau ngikutin juga.

3. MODIF KENDARAAN
Anak gaul itu identik dengan mobil. Banyak anak gaul yang memodif mobilnya. Anak-anak gaul yang punya mobil kijang, catnya digant jadi warna biru telor asin. Terus ditempel angka M11 dan tulisan Tanah Abang – Kebon Jeruk. Okeh, gw susah bedain mana mobil anak gaul mana mobil angkot. Tapi yang pasti, mobil anak gaul biasanya dimodif macam – macam. Entah knalpot sama velgnya diganti jadi racing, belum subwoofer yang dipasang di bagasi belakang, dan lain-lain.
Sayangnya, para alay gaul gak mau kalah. Ngeliat anak gaul memodif kendaraan, mereka merasa tersaingi. Para alay gaul pun ikutan memodif kendaraan mereka. Karna gak punya mobil, mereka pun memodif motor. Biasanya yang dimodif itu motor mio dan matic lainnya. Ban diganti sama yang ukurannya lebih kecil, velg jari-jari dichrome warna warni, knalpot ganti jadi yang berisik. Terus ditempel stiker gak jelas di seluruh bodynya. Di jalan, petantang petenteng berasa keren. Kasian alay gaul.
Saran gw : Buat alay gaul, daripada modif motor gitu, mending lo beli mobil kijang lama yang masih kotak. Terus kap depannya lo tambahin tabung silinder kayak kartun thomas. Jok belakang ganti jadi bangku miring yang agak terbuka. Terus tambahin sound sistem yang lagunya lagu anak-anak. Seenggaknya lo bisa modif mobil. Lebih keren. Pas sore lo juga bisa keliling komplek naik mobil itu. Lumayan, satu orang bisa bayar dua ribu.

4. BLACKBERRY
Pertama kali bb keluar, yang pake cuma anak gaul doang. Setiap gw liat anak gaul, tentengannya di tangan pasti bb. Giliran gw liat alay gaul, tentengannya nexian yg kayak bb. Sedangkan gw? Masih setia sama esia hidayah. Hehe.
Berjalannya waktu, bb bukan lagi identik sama anak gaul. Pelan – pelan para alay gaul mulai beli bb. Alay gaul yang dulu kalo kenalan pasti nanya nomor telepon wartel terdekat, sekarang nanyanya pin bb. Dan akhirnya, sekarang blackberry jadi identik sama alay gaul. Anak gaul? Mulai beralih ke android dan iphone.
Saran gw : Buat anak gaul, segera ganti android dan iphone kalian. Siapa tau beberapa tahun lagi dua benda itu jadi identik ke alay gaul. Ayoo, yang mau ganti andro atau iphone-nya, yang mau jual murah ke gw aja. Gw siap nampung *lho* :D

Segitu dulu deh postingannya. Kalo ada yang ngerasa ada hal lain yang awalnya identik sama anak gaul terus bergeser ke alay gaul, bisa dishare di komen :D.

Salam pipis, love, and cabul.

4 komentar

ABE on 16 Juni 2014 pukul 18.31  

anjir kocak parah LOL, tapi kok yg komen diatas malah konter hape ya haha


Renzy Ayu Rohmatillah on 25 September 2014 pukul 18.48  

Yg punya blog kocak. Yg komen ngelawak.... :D


Elsa on 20 April 2015 pukul 19.49  

Saya juga baca artikel kakak mengenai :
celana hernia
obat pemutih gigi alami
obat tradisional asam urat
cara menurunkan berat badan setelah melahirkan
obat ambeien tanpa operasi
penyebab ambeien
menyembuhkan ambeien
solusi masalah seksual pria
cara alami membesarkan mr p
obat herbal kesehatan
jual obat pelangsing badan
vimax asli canada
game pc terbaru


Anonim on 24 Februari 2016 pukul 06.38  

Setuju sekali, nice article.
Saya juga ingin berbagi terkait artikel tersebut: buat para orang tua, khususnya ibu-ibu dan juga remaja, sudah saatnya memilih tayangan sinetron/ film yang baik, jauh dari propaganda setan. Salah satu film inspiratif yang layak tonton buat keluarga adalah KACAMATA MAMA MIA. Tentang bagaimana hubungan anak dan orang tua. sederhana dan touchy.. filmnya ada di sini: https://youtu.be/oFDxta2LsjA Semoga bermanfaat...