Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe



Halo lagi semua,
Ini tulisan kedua gue ikut 10 Days Writing Challenge dari KampusFiksi (sebenernya sih challenge ini sudah memasuki hari ketiga, tapi di hari pertama gue gak ikut. Jadilah sekarang gue baru masuk tulisan kedua). Dan ini juga post kedua gue di tahun 2017. Ah, ternyata menulis itu enak ya. Gue merasakan lagi kenikmatan ngeblog kayak zaman kuliah dulu. Zaman waktu gue masih keren kayak Aliando. Kalau sekarang mah kayak AliranGot.

Tema di hari ketiga ini adalah, 5 Hal Yang Ingin Gue Capai Tahun Ini. Kalau bicara masalah keinginan, keinginan gue ada banyak banget. Kalau dijejerin gue yakin panjangnya bakalan melebihi panjang jalur Pantura. Berikut daftar sebagian kecil keinginan yang ingin gue capai saat masih jadi zigot sampai sekarang : 
- Pengen ganteng
- Pengen kayak Aliando 
- Pengen jadi anaknya Bill Gates 
- Pengen jadi pacarnya Ayushita 
- Pengen jadi suaminya Ayushita 
- Pengen jadi apa aja yang penting deket sama Ayushita 
- Pengen cepet-cepet tersadar dari mimpi gue yang gak mungkin tercapai ini.

Karena saking banyaknya keinginan gue, mau gak mau gue harus mensortir keinginan tersebut hanya menjadi 5 aja, biar sesuai tema. Oke, kita mulai sekarang ya.

1. Gue Ingin Temenan Sama Doraemon
Tau kan Doraemon? Robot kucing yang suaranya serak karena kebanyakan makan gorengan ini kayaknya asik buat dijadiin temen. Kenapa asik? Karena Doraemon bisa mengeluarkan alat ajaib dari kantongnya. Beda sama kantong gue, cuma bisa ngeluarin bon hutang doang. Coba kalian bayangin kalau gue jadi temennya Doraemon, gue bisa pinjam alat-alat dia. Hidup gue bakalan seru. Gue bisa pinjam senter penghilang wujud, kemudian pinjam pintu kemana saja. Lalu gue akan pergi ke kamarnya Zayn Malik, dan gue akan..... gue akan.... Gue akan bingung, ngapain ya gue kesana?? -___-“

2. Gue Ingin Punya Perut 6 Packs, Kalau Perlu 8 Packs
Siapa sih laki-laki yang gak mau punya perut keren kotak-kotak kayak roti sobek? Gue termasuk salah satu yang ingin punya perut kayak gitu. Tapi sayang, kenyataannya perut gue malah kayak bakpau gosong. Bulet menggelembung warnanya item. Makanya punya perut kotak-kotak jadi salah satu keinginan yang ingin gue capai di tahun ini. Caranya gimana? Gue juga gak tahu. Mentok-mentoknya paling gue gambar aja perut gue pake spidol biar jadi 6 packs.

3. Gue Ingin Pergi Keliling Indonesia
Ini satu-satunya keinginan yang menurut gue paling rasional. Gue cinta banget sama negeri ini, sampai-sampai gue punya prinsip : Gak Akan Pergi ke Luar Negeri Sebelum Mengelilingi Indonesia, Kecuali Dibayarin. Demi ambisi tersebut, gue pun menabung sedikit demi sedikit agar bisa mewujudkan secepatnya. Alhamdulillah, awal bulan kemarin gue berhasil mewujudkan keinginan tersebut. Dengan modal motor Honda Blade butut dan uang 50 ribu rupiah, gue berhasil kelilingin Indonesia cuma dalam waktu 1 jam. Caranya? Gue pergi ke TMII, lalu kelilingin semua anjungan daerah Indonesia yang ada disana. Alhamdulillah.

4. Gue Ingin Punya Istri Ayushita
Ini sebenernya keinginan gue dari tahun 2007 dan terus berlanjut di tahun-tahun berikutnya. Sampai sekarang. Pertama kali gue melihat Ayushita yaitu di kalender warteg deket rumah gue. Saat itu tanpa sengaja gue melihat dia, dia juga melihat ke arah gue. Tanpa sadar kami saling menatap. Tidak lupa dia menyunggingkan senyum di bibirnya. Gue pun ikut tersenyum. So sweet. Gue berpikir, ini cewek ramah banget. Sama orang yang gak dikenal aja dia mau senyum. Pada saat itu gue langsung me-mindset pikiran gue untuk mewajibkan dia jadi istri gue. Harus. Lalu semenjak itu gue pun punya keinginan abadi yang sampai sekarang belum tercapai dan terus berlanjut di tahun berikutnya. Apakah di tahun ini akan tercapai? Pasti kalian udah tahu jawabannya. ENGGAK AKAN.

5. Gue Ingin Jadi Pesulap
Pertama kali lihat acara The Master season 2 di televisi, gue langsung awesomed banget sama Limbad di acara itu. Keren. Cuma modal ngegerendeng sama disiksa doang, dia bisa jadi juara di acara yang konon katanya acara sulap terbesar se-kelurahan Kebon Jeruk dan sekitarnya itu. Cool deh pokoknya. Makanya ini jadi salah satu keinginan gue yang belum tercapai dan masih berlanjut di tahun ini. Oiya, gue kasih satu rahasia buat kalian semua : walaupun belum pernah bermain sulap, tapi sebenernya gue sudah punya satu trik sulap yang bisa dengan mudah kalian pelajari disini. Gue bisa trik sulap menghilangkan uang dan diri gue sendiri. Caranya? Pinjam uang teman, terus jangan balikkin uangnya. Kalau teman menghubungi kita, langsung ganti nomor dan secepatnya pindah rumah. Taraaaaaa! Uang hilang, kita pun juga ‘menghilang’. Keren kan??

Itulah semua keinginan yang ingin gue capai di tahun 2017 ini. Walaupun gue yakin keinginan ini gak akan tercapai lagi di tahun ini, tapi seenggaknya gue udah mencoba. Mencoba buat berkhayal maksudnya. Terimakasih buat yang udah baca blog ini. Tunggu postingan selanjutnya besok. Semoga lebih cetar membahenol. Yuuuukk....

0 komentar