Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, September 15, 2009

Untittled

By Afaa Alghifaary di Selasa, September 15, 2009

Di bulan puasa, namanya buka puasa bersama itu udah biasa dilakuin. Gw pun, sebagai anak ganteng dan imut, udah beberapa kali yang namanya ikut kgiatan buka puasa bersama di bulan puasa ini (termasuk batal puasa bersama juga). Dari beberapa acara buka bersama yang gw ikutin (baca : numpang buka puasa di Mesjod Istiqlal bareng gembel dan pengemis), buka puasa yang paling berkesan adalah buka pusa bareng temen SD gw yang dilakasanan hari Minggu kemaren, tanggal 13 September 2009.



Bukan, bukan karena pas gw nyampe lokasi banyak cewek-cewek yang klepek-kelepek dan tereak-tereak ngira gw jigong afgan, tapi emang entah kenapa setiap gw kumpul sama temen SD, selalu aja gw ngerasa deket banget ama mereka. Gak tau deh kalo mereka selalu merasa eneg dan pengen muntah kalo lagi sama gw. Apalagi emang kita, lebih tepatnya gw, jarang banget-banget ketemeu mereka. Palingan yang suka ketemu yaitu Gilang dan Bewash di kampus (itupun jarang banget) ato ngeliat Icha di kamar mandi (baca : sikat wc).

Hari Minggu, dengan jadwal kumpul yang kacau dan berubah-ubah (gara-gara gw juga sih), akhirnya acara buber tersebut dilaksanain juga. Gw, berangkat ke Bojonggede bareng ama Apit, karena mesti nemenin dia dulu ke suatu tempat yang letaknya di deket rumah gw di Jakarta.

Gw, Apit, Shena, Iman, ama Gilang nyampe lokasi jam 5. Sementara kita janjiannya jam 3, dan di tempat, Bonek Boper Mancur, Bogor udah ngendon makhluk-makhluk ghaib macem Bewash, Reza, Imam, ama Rahman. Sementara Icha, penyanyai dangdut gerobak yang udah pernah gw certain di postingan sebelumnya nyari mushola dulu sama keluarganya dan akhirnya sempet nyasar pula…. Haghaghaghaghag…



anda bingung knapa icha bergaya begitu sambil melet2..? berikut dialog icha sebelom kejadian tersebut :
"adduuhh gw mules banget nih.. mao boker.." icha nungging, gak kuat nahan boker. lidahnya mulai melet (bewash langsung foto si icha). gak lama kemudian, keluar eek dari mulutnya.. akhirnya, icha boker juga.. selamat ya cha...!!


Selesai makan, rencananya kita mao foto dulu di studio yang ada di deket Bonek, tapi gak jadi karena terlalu mahal. Akhirnya, acara foto-foto di ganti di studio yang ada di Bogor Trade Mall.

Sambil nunggu giliran difoto, kita bikin video buat kenang-kenangan. VIDEO BEWASH BERCINTA AMA TONG SAMPAH. *lho..??

Bukan, kalo itu mah dia udah sering. Tapi, video kenang-kenangan aja. Kayak waktu reuni dadakan dulu pas kita juga bikin videon Icha nabrak gerobak somay.

Sayang, kita gak bisa lama-lama ngumpul karena si Icha mesti balik lagi ke Bandung. Kayaknya sih dia ada show jadi kuda lumping disana. Setelah Icha cabut, kita semua pun balik.

Rute yang dilewatin bukan rute Cilebut yang ada jurangnya. Sayang, padahal kalo lewat sana, gw udah niat pengen nendang bewash pas dia lagi ngelewarin jurang… hehehe..

Kita lewat jalur gaperi 2, yang katanya disitu ada jembatan yang mesti kita lewatin. Masalahnya, menurut kabar, jembatan tersebut ada hantunya. Dari hantu tanpa kepala lah, kuntilanak lah, pocong lah, sampe hantu cabul Apit.

Sebelum lewat jembatan tersebut, kita ngeleatin SMP N 5 Bogor, sekolah gw terakhir di Bogor sebelom gw pindah ke Jakarta. Waopun dului gw Cuma ngerasain waktu 1 taun disana, tapi gw kangen sama masa-masa itu.

Gw kangen sama masa-masa gw dipalak ama anak STM di kereta, waktu lagi nunggu angkot disambitin ama anak PGRI 9 dari atas kereta, ato pas gw beli majalah porno yang gw umpetin di balik baju.

Gw juga kangen masa-masa SD gw. Kangen masa-masa Icha nembak gw ampe 79 kali tapi semuanya gw tolak. Kangen masa-masa Apit nyabulin kucing gw terus pas hamil gak mao tanggung jawab. Gw juga kangen masa-masa gw nasih jadi primadona dan idola semua wanita disana.

Pikiran gw masih terus melayang, sampe gw bener-bener ngelewatin jembatan tersebut. Anjrriitt.. bener-bener serem. Kiri-kanan pemandangannya Cuma phon bamboo yang gede-gede, gelap dan sepi. Gw sempet takut juga sih, meskipun lagi bulan puasa.

“Pokoknya kalo ketemu setan ato apa, gw bakal nendang Gilang dari motor, terus gw langsung cabut ngebut bawa motornya,” pikir gw ketakutan.. <- bussrreett… ketakutan ato emang niat nyolong motor yah…??

Tapi untungnya, gw gak liat hal-hal yang ganjil disana, selain gw liat si Gilang udah bisa makan pake sendok (*biasanya langsung pake mulut, kayak doggy).

Gw tipe orang yang gak suka bandingin si A lebih baik dari siapa, ato gantengan mana antara Bewash ama kambing bandot (*jelas gantengan bandot lah). Tapi jujur, disini gw Cuma mao bilang satu hal yang ada hati gw : TEMEN SD GW ADALAH TEMAN-TEMAN TERBAIK GW.

Nanti, kalo kita udah lulus kuliah, gw udah kawin sama Icha. Ato gw poligami sama Icha dan Cantika. Ato Imam (maho) udah bahagia ama Gilang. Ato Imam juga poligami ama Gilang dan Bewash. Ato Iman udah sukses jadi copet di kereta, ato Apit udah berhasil buka peternakan ayam (dengan ayamnya dicabulin sendiri), begitu juga ama yang lainnya, jangan ada yang lupa yah.

Buat temen-temen SD gowe…!! (Marshanda mode : on), gw akan tetep inget kalian walopun gimana keadaan kalian. Meskipun Icha cacat mental (emang dari lahir), Imam yang maho trus ada rencana nikah ama Gilang dan Bewash di Belanda. Apit yang idiot. Shena yang teramat sangat tinggi. Resha yang pernah memendam rasa ke Rahman. Gw gak akan pernah lupa kalian.

NB : pas liat video di BTM, gw langsung pengen nangis. Bukan, bukannya terharu. Tapi karena pas seharusnya giliran gw ngomong, malah dilewatin. Si Bewash malah nge-shoot tempat sampah yang lagi didorong sama cleaner sambil tereak2, “FARY..!! FARY..!! SI FARY MAO DIBAWA KEMANA TUH…?!!” T.T

JELAS-JELAS TUH TONG SAMPAH, DAKI TUYUL…!! HARAP DIBEDAKAN MANA TONG SAMPAH MANA CHRISTAN SUGINO (GW)

2 komentar

Wahyu Setiawan Wibowo on 17 September 2009 13.24  

Hehehe..
Buber yang sangat-sangat idiot..
Kasian banget tuh si Icha..
Gue yakin lo yang ditolak, bener kan?
Hahahaha


adam on 5 April 2010 20.51  

ntu poto icha kan bgs... malah dikatain kaya gt
hahahahaha..

*ngakak guling2 XD