Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Minggu, Juni 06, 2010

8 Alasan Kenapa Gw Bisa Sayang Sama Kamu

By Afaa Alghifaary di Minggu, Juni 06, 2010

*Postingan kali ini gw akan mencoba untuk serius.

Pernah merasakan sayang kepada seseorang..?? Pernah mengungkapkannya, dan ditanya alasannya knapa lo bisa sayang sama dia..??

Semalem, gw bilang ke seseorang (*cwek tentunya, bukan om-om kumisan dengan gaya ngondek :D) kalo gw sayang banget sama dia, walopun gw blm nembak dan belom ngajak dia buat pacaran.

Setelah gw bilang gw sayang ma dia, terus dia bales (yaah, waktu itu gw emang cuma sms-an ma dia. Karna dia lagi diluar kota ada sepupunya yg nikah) : "kenapa fay bsa sayang sama *****???" (*nama gw samarkan, demi masa depan dia yg lebih cerah).

Ditanya gitu, gw cuma diem. Bingung. Gw gak tau mesti jawab apa. Gak mungkin kan gw jawab, "gw sayang sama lo, karna gw gak sayang sama Mpok Nori.."

Okeh, jawaban yg amat sangat dongo kalo gw bales gitu.

Akhirnya, gw pun nanya ke kakak gw. Setau gw, kakak gw punya mantan yg gombal abis. Itu bisa diliat dari isi sms dia yg penuh dengan puisi2 dari si mantan. (*uupss.. ketauan deh kalo gw suka baca sms dia).. hehe..

"Kak, dulu waktu si "itu" (nama gw samarkan lagi) blg sayang ke lo, lo pernah nanya ga, kenapa dia bisa sayang ma lo..?"
"Yoa.. " jawab kakak gw sambil nyabutin bulu ketek.
"terus dia bilang apa..?"
"dia cuma bilang, dia gak tau knpa bisa sayang ma gw.."

Okeh.. gw punya jawaban. Dan jawaban gw adalah : GW GAK TAU KENAPA BISA SAYANG SAMA LO..

Gw send jawaban itu ke nomornya, dan gak lama kemudian, dia bales : Tau denis anak ngulang..? Dia bisa kasih 1000 alesan knapa dia bisa syang ama cweknya.."

Anjrit.. iya si Denis itu mah emang udah jadian. Lah gw kan blom..? jangankan 1000 alesan knpa gw bsa sayang ma seseorang..? 1 alasan knapa gw lebih milih jadi org daripada jadi anjing pelacak aja gw gak tau..??

Gw pun bales lg : GAK SEMUA ORG BISA NGASIH PENJELASAN KAYAK GITU. DAN GW SALAH SATUNYA. GW GAK TAU KNAPA BISA SAYANG SAMA LO..

1 menit gw tunggu.. 2 menit masih nunggu, dan tiba2 dia bales sms gw : BERI GW 1 ALASAN KNAPA LO BISA SAYANG SAMA GW...

Gw sempet mikir. Bner juga sih apa kata dia. Harus ada alasan knapa kita bisa sayang sama seseorang. Karna segala sesuatu pun, pasti ada alasannya. Gw makan karna alasannya gw sedang lapar. Gw minum karna gw haus. Dan gw pup di atas genteng karna itu hobby gw.. hehe...

Dalam bahasa Indonesia, itu disebut "HUBUNGAN SEBAB AKIBAT". Hrus ada sebab, yg bisa mnjadi suatu akibat. Apa sebabnya sehingga berakibat gw bisa sayang sama dia..? Gw masih belum tau jawabannya. Dan malam itu, isi sms selanjutnya cuma dia ngotot minta 1 alasan knapa gw bisa sayang sama dia, dan gw pun ngotot kalo gw gak tau knapa gw bsa sayang ma dia..??

Sampai di titik gw udah berada di tingkat kekesalan yg tinggi, dengan isi sms gw yg gak ada kata2 bercandaan lagi, tiba2 dia bales : HAHAAHA.. AD YG KPANCING NGAMBEK.. BCANDA SAYANG.. BCANDA Y.. KALO MW LANJUTIN SMS NA JWB DLU.. KSEL Y..??

Setelah baca pesan itu, gw jadi cair lagi. Dan isi sms kita slanjutnya pun balik ke becanda lagi. Gw pun mulai senyum gak jelas lagi pas bales sms dia.

***

Jam 2 pagi, gw blm bisa tidur. Gw masih kepikiran sama pertanyaannya : "BERI 1 ALASAN KNAPA LO BISA SAMA GW...??"

Pertanyaan itu terus berputar2 di otak gw. Dan akhirnya, entah dapet ilham darimana, gw tiba2 kepikiran apa2 yg gw suka dari gw. Dan gw juga baru inget, kalo rasa sayang itu berawal dari rasa suka kita terhadap sesuatu/seseorang.

Gw lalu ngambil hp, dan mulai menulis kata demi kata. Dan jadinya adalah seperti ini :

Td mlem kmu ksh fay prtnyaan "bri 1 alesan knp lo bs syang ma gw?"
Dn trnyta gw gk pnya jwbannya.. Smpe gw mkirpun, gw tetep gk dpt jwbannya.

Prtnyaan tu trus brputar di otak gw, smpe2 mlem ni gw gk bsa tdur krna blm dpt jwbnnya..

Tp gk tw knp, disaat gk bs tdur ni gw mlah nmu jwban knp gw bs syang ma lo..

Mka hri ni, tepat jam 2 pgi, gw lgsung ambil hp dan ngrim sms ke kmu (*sorry klo gnggu)..

Kmu tw gk, klo rasa syang tu tmbul dr rsa suka seseorg trhdap sesuatu/org lain?

Dsni gw akn ngsih tw ap yg gw suka dr lo, yg bs mnjadikan alasan mnculnya rsa syang di hti gw bwt lo :
1. Gw ska cra lo mggil gw dgn kata "fay" (sumpah, seumur idup blm prnah ad yg mggil gw fay, kcuali lo)
2. Gw ska cra lo mnta maap ke gw stlah lo brhsil bkin gw ksel krna bcndaan lo (*kyk td)
3. Gw ska ngliat lo snyum.. Krna snyum lo bgus bgt (mknya tiap di chat ato sms, gw ska mnta lo snyum walo cm dr emot kn?)
4. Gw ska gaya ngmbek lo pas abs gw ledekin *****.. (ledekan dia jg gw samarin, karna tu salah satu identitas dri dia)
5. Gw ska sma wangi lo.. Wngi lo tu bda bgt, trutma bda ma bdan gw yg wngi aer got.. :D
6. Gw ska pas lo blg syang ke gw di sms (yaaah.. Wlopun gw tw lo blg gt cm bcnda aj, gk srius.. :-()
7. Gw ska ***** yg oon, yg kdang2 ska gk nymbung klo bles sms ato chat (sma kyk gw jg sih :))
8. Dan yg trakhir, yg pling pnting.. GW NGRASA NYMAN SAAT BRINTERAKSI MA LO.. Baik saat chat, sms, atopun ngbrol lgsung..

Dri bebrpa alasan2 diatas, dgn sndrinya mncul rsa syang dr gw bwt lo..

Gw gk tw ap lo msih nganggep gw lebay dgn tlisan ni.. Tapi, gw cm mw blg : GW SYANG ***** **********..

MET MALEM ***** SAYANG.. ^^


*bwt dia seseorang : mungkin gw bukan Denis yg bisa ngasih 1000 alsan knapa dia bisa sayang sama cweknya. Mungkin gw bukan Gayus Tambunan yg bisa kabur ke Singapur dengan uang pajak (*gak nyambung). Dan mungkin gw juga bukan type pria romantis yg siap mengambilkan bulan dan bintang saat lo minta. Gw cuma seorang pria najis, yg gak tau mesti berbuat apa saat gw sayang sama seseornag. Tapi, dengan segala keterbatasan gw, gw mao bilang, KALO GW SAYANG SAMA LO...

11 komentar

Anonim on 7 Juni 2010 10.08  

hmpir 2th pcran au jg gak tw tuh bang alsannya bisa syang knp??


putrijeruk on 7 Juni 2010 11.51  

wooooooooooooooooow ngga nyangka fary bisa jatuh cinta juga hhehehe. ngga deng, ngga nyangka fary bisa bikin kata-kata manis :) udah si bang, langsung aja tembang, kaya lagu cinta laura ~shoot me shoot me~ hehe good luck!


wawan on 7 Juni 2010 14.24  

hahaha
sama bang, gw juga suka ama wanginya dia yang lebih khas daripada truk sampah.


BRAINWORKS on 7 Juni 2010 15.29  

ahhahhah baca cerita lo salut gw..banyak pertanyaan kejawab disini..sekarang gw jadi tau kenapa lo ga suka sama gilang karena dia manggil lo anjing, dan yang manggil lo anjing itu udah banyak...
kenapa lo ga suka iman juga sama karena dia manggil lo pinggiran koreng dan udah banyak juga yang manggil lo gitu..hiihihi sekarang isi postingan bloger lagi pada cinta2an mulu cihuy dah


BRAINWORKS on 7 Juni 2010 16.17  

oh iya gw lupa nanya akhirnya lo jadian apa ngga neh??/


fary on 7 Juni 2010 16.27  

*anonim : yaahh.. emang gitu.. pasti bingung kan kalo ditanya knapa kita bisa sayang sama seseorang..?? tapi gw udah tau jawabnya.. :D

*endah : gilee... emangnya dia teroris, maen tembak aja..? nanti ndah.. tunggu waktu yg tepat.. tadi pagi kita udah ngomongin banyak hal.. sampe ke hal yg bakal jadi penghalang buat kita pcaran... tapi kayaknya emang susah buat pacaran ma dia.. :(

*wawan : iya.. tapi gw yakin, dia gak suka ama wangi lo yg kayak nanah biawak.. hehehehe..

* acong : yoa.. gw juga gak suka ama lo, karna lo manggil gw andika pratama.. jelas2 gw andika kangen band..? lho..? terus cinta lo ama karjono, bencong belakang komplek gmana..?? jadi lo nikah di belanda..?? haha


fary on 7 Juni 2010 16.28  

* acong lagi : blm cong.. dan gw jg gak tau.. krna gw beda keyakinan ama dia.. tu penghalang terbesarnya..


BRAINWORKS on 8 Juni 2010 14.44  

Beda keyakinan apa beda spesies??dia manusia lo jin.


putrijeruk on 8 Juni 2010 16.50  

haha beda spesies kali ya *kabuuuuuuuuur


ndah Yani on 2 Oktober 2015 03.43  

Ahahahha jadi w ketawa sndiri , pas w w ditanya kaya gtu juga w binggung kenapa simple sih tpi berarti bangget ahahahha


Ambon Fiqih on 26 Juni 2016 08.56  

sip dah keren broooo,,