Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Rabu, Mei 09, 2012

Ciri-Ciri Cowok Yang Sayang Sama Ceweknya

By Afaa Alghifaary di Rabu, Mei 09, 2012



Selamat hari Rabu semuanya. Baru sadar, udah lama gw gak posting. Dan udah lama juga gw gak nengokin blog gw. Kalo ibarat kamar, pasti blog gw sekarang udah debuan, banyak sarang laba-laba dimana-mana, eek tikus bececeran, dan kolor-kolor beterbangan *ehemm*. Gw juga baru ngeh, ternyata tampilan blogger pas kita login udah berubah yah. Beda sama yang dulu. Beginilah kalo kebanyakan ngerem di wc, kelamaan gak login jadi gak tau blogger udah kayak gimana.

Lanjut. Sebenernya ada banyak hal yang mau gw ceritain sebulan kemarin. Dari pengalaman gw ke Tidung −snorkeling ditarik sama guidenya (kayak narik gerobak sampah) karena gw gak bisa berenang−, sampe gw cuma duduk di atas terumbu karang yang tinggi doang soalnya gw takut kalo kebawa arus. Bukan, bukannya gw takut nyasar kemana-mana. Gw cuma takut dikira tokai ngambang ama orang-orang.

Tapi yasudahlah, itu udah lama juga. Gw juga udah lupa disana gw boker berapa kali di pasir. Sekarang gw mau posting tentang percintaan aja *aseeek*

Banyak cewek yang suka salah menilai pasangannya. Cowok perhatian, dibilang lebay. Cowok cuek, dibilang gak sayang. Cowok jelek, dibilang gak cakep *yaiyalaaah*.

Nah, makanya disini gw mau ngelurusin hal-hal tersebut, biar cewek tau, sebenernya seperti apa ciri-ciri cowok yang sayang sama kaum cewek itu sendiri. Cekibrot :


1. Gak Pernah Bayarin Makan



Pasti semua cewek pas baca judul diatas langsung mikir, masa iya gak bayarin makan dibilang sayang?? Nih gw kasih pemaparannya:
Cowok yang selalu bayarin ceweknya makan, otomatis mendukung program penggemukan badan si cewek tersebut. Kalo kalian para cewek menjadi gemuk, apa yang nanti akan terjadi? Rata-rata cewek bakalan minder kalo punya badan lebih lebar dari truk tinja. Kalo kalian kebanyakan dibayarin makan, dan badan kalian jadi lebar, akan menyebabkan cewek jadi gak pede. Kalo kalian udah gak pede buat diajak jalan, cowok gak akan nyaman dengan kalian. Dan itu akan berakibat fatal : si cowok akan mencari cewek baru yang gak minderan ketika diajak kalan. Yak, cowok kalian akan cari cewek lagi alias selingkuh. Selingkuh meeeen, selingkuuuuhh *ambil TOA mesjid*
Apa kalian mau diselingkuhin? Apa kalian mau cuma karena ketidakpedean yang disebabkan oleh tubuh kalian yang makin lebar kayak sapi gelonggongan, kalian jadi diduakan? Ingat itu.
Jadi, bersukurlah buat para wanita yang punya cowok gak pernah ngebayarin makan. Itu berarti cowok kalian sayang sama kalian, karena si cowok gak mau mendukung program penggemukan badan kalian. Dia malah mendukung program diet buat ceweknya agar ceweknya makin confidence.


2. Gak Pernah Bayarin Nonton



Yang kedua, cowok yang sayang sama ceweknya adalah cowok yang gak pernah bayarin si cewek nonton. Kenapa begitu? Begini penjelasannya:
Dalam suatu hubungan asmara, misal setiap ada film baru yang keluar cowok kalian langsung ngajak dan bayarin nonton, besok keluar film lagi si cowok bayarin nonton lagi. Lah terus kapan kalian punya waktu untuk hal yang lain??
Buat yang masih kuliah dan sekolah, kalo tiap pulang kuliah/sekolah si cowok bayarin ceweknya nonton, terus kapan waktu buat belajar? Kalo si cewek gak belajar, gimana mau dapat nilai bagus? Kalo gak dapet nilai bagus, gimana mau lulus? Kalo gak lulus, yang rugi siapa?? Si cewek juga kan??
Terus yang udah kerja, kalo tiap pulang kerja si cowok bayarin nonton, kapan waktu istirahat kalian? Okelah malem bisa istirahat. Tapi kalo lagi ada kerjaan kantor yang ke-pending dan mesti dibawa pulang, apa si cewek bisa ngerjain tugas kantor tersebut? Sementara dia tiap malem sibuk nonton sama cowoknya. Kalo tugas kantor gak dikerjakan, yang rugi siapa? Yang diomelin bos nanti siapa??
Makanya, bersyukurlah buat para cewek yang gak pernah dibayarin nonton sama cowoknya. Itu tandanya cowok kalian sayang sama kalian. Buktinya cowok kalian gak mau ngebuang waktu kalian dengan hal yang gak terlalu bermanfaat. Cowok kalian berharap waktu kalian bisa diisi dengan hal-hal yang jauh lebih berguna. *tsaaaah*

 
3. Minta Dibeliin Bensin



Ciri-ciri cowok yang sayang ama ceweknya selanjutnya yaitu : selalu minta dibeliin bensin buat kendaraannya. Bukan, ini bukan salah satu bentuk pengeretan. Kalo ada cewek yang berfikiran kayak gitu, coba deh berfikir lebih jernih lagi. Misalkan: si cowok lagi anterin cewek buat UTS di kampus atau belanja atau apalah. Ditengah jalan bensin cowok kalian abis, dan kalian gak mau beliin bensinnya. Otomatis kendaaran cowok kalian, baik mobil ato motor gak akan bisa jalan. Kalo kendaraan udah mogok gak bisa jalan, kemungkinan kalian yang mesti dorong motor/mobil cowok kalian. Kalo kalian yang dorong, yang capek siapa? Yang betisnya jadi gede siapa? Yang badannya jadi bau keringet kenek metro mini siapa??

Atau misalkan si cowok yang dorong, tapi kan waktu kalian jadi terbuang? Kalo waktu kalian terbuang, yang rugi siapa? Kalian jadi telat UTS. Telat belanja, bisa-bisa malah udah tutup mall-nya.

Maka dari itu, bersyukurlah buat para cewek yang cowoknya suka minta beliin bensin. Itu berarti cowok kalian sayang sma kalian. Karena dia gak mau ceweknya kesusahan di tengah jalan.


4. Sering Minta Bayarin Makan



Tanda-tanda terakhir bahwa cowok sayang ama ceweknya yaitu : sering minta bayarin makan. Sering minta bayarin makan disini bukan berarti si cowok bokek atau gak punya duit. Bukan juga cowok pengen makan gratisan. Enggak. Gw tegasin sekali lagi, cowok minta bayarin makan bukan karena hal-hal yang gw sebutin diatas tadi. Tapi cowok minta bayarin makan karena : cowok gak mau ceweknya menghabiskan duit buat hal-hal yang gak guna.

Yap, itulah tanda sayang cowok ke cewek. Cowok merhatiin ceweknya. Cowok gak mau ceweknya ngabisin duit cuma buat shopping-shopping doang. Apalagi semua orang tau, cewek kao udah liat barang diskonan, atau ketika tau ada midnight sale, mereka langsung jadi makhluk paling geragas di seluruh dunia. Duit langsung diabisin buat beli tas, baju, sepatu, dan obeng (*yang gw bingung, buat apa cewek beli obeng??? Entahlah, lupakan saja).

Maka dari itu, sebaiknya duit tersebut digunakan untuk hal yang lebih penting, seperti : MAKAN. Kenapa makan gw katakan sebagai hal yang penting? Coba pikir, orang gak makan berhari-hari bisa mati. Tapi orang gak punya tas berhari-hari gak bikin mati. Orang gak makan, kelaparan, bisa sakit. Tapi orang gak beli baju, masih ada baju lama yang layak, gak masalah.

Terus kenapa pake minta traktir? Kenapa gak beli sendiri aja? Nah, balik lagi ke poin nomor 1. Itulah salah satu tanda cowok sayang sama ceweknya. Misal: si cewek punya duit 200 ribu. Daripada buat beli tas, lebih baik buat makan kan? Dengan duit 200 ribu, kalo makan di restoran bisa dapat 2 porsi bahkan lebih. Malah kalo buat makan di warteg bisa dapet 2 bakul.

Andai 2 porsi/2 bakul itu dimakan sendiri oleh si cewek, apa yang terjadi? Lagi-lagi, program penggemukan si cewek akan berjalan. Untuk menghindari hal tersebut, lebih baik dari 2 porsi itu dibagi 2. 1 porsi untuk cewek 1 porsi untuk cowok. Malah lebih bagus lagi kalo cewek cukup ½ porsi aja. 1 ½ porsi lagi untuk si cowok.

Oleh karena itu, bersyukurlah para wanita yang punya pacar suka minta traktir. Betapa sayangnya si pacar ke kalian, sampai-sampai berusaha mencegah kalian untuk menghamburkan-hamburkan uang dan mencegah program penggemukan badan. Gimana gak perhatian coba??

Okeh, cukup disini aja postingan gw. Kalo gw terusin lagi, gw ngeri cewek-cewek bakalan ngelemparin gw pake wedges mereka. Lagipula gw juga mau ngumpet dulu, takut disantet sama cewek-cewek yang gak setuju sama postingan gw. Yuuuukkkk….

10 komentar

Anonim on 21 Mei 2012 20.28  

Koplaaaak nih postingan


Anonim on 4 Oktober 2012 17.05  

tu tadi cowok yang sayang ma kita atau cowok yang gak modal ya???

haduuuch.....


Anonim on 21 Oktober 2012 11.43  

Postingan cowok kere y ini


Anonim on 11 November 2012 16.07  

Itu mah emang udah dasarnya si cowok gak modal+matre+kere aja... Jangan" yang punya blog ini orangnya juga ga modal+matre+kere lagii... Cuuiihh... Blog gak berbobot.... :P


Firani Malinda on 23 Desember 2012 07.26  

kenapa kebalikan gini ya sama yg umum :D


Afaa Alghifaary on 16 Januari 2013 16.42  

*semuanya : hehehehe. kan itu cuma postingan buat jokes doang. jangan dianggap serius lah :D


Anonim on 18 Maret 2013 19.39  

Actually no matter if someone doesn't understand then its up to other people that they will assist, so here it happens.

Also visit my website :: carnival cruise lines


Anonim on 26 Maret 2013 02.49  

If you would like to increase your knowledge simply keep visiting this website and be updated with the
most up-to-date gossip posted here.

Stop by my web page port wine


Anonim on 26 Juni 2013 01.49  

gimana sih ini bukan ciri2 cowk yg syng sama cewknya tp cowk matre..


Sunny Verista Yefisa on 5 September 2013 19.31  

Aduh iya nih gimana ya?