Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Juni 10, 2010

Foto - Foto Mesum Gw

By Afaa Alghifaary di Kamis, Juni 10, 2010

Akhir-akhir ini, pemberitaan di media massa selalu terpaku pada video pasangan yang mirip dengan Ariel-Luna Maya dan Ariel-Cut Tari. Dan yang lebih parahnya lagi, ada media massa yang menyebutkan kalo "Ariel" ini melakukakn adegan mesum dengan 32 wanita...!! gileee.. Jujur, gw sih ga ngiri sama si Ariel. Tapi gw ngiri ama si cwek. Enak yah, bisa begituan ama Ariel.. iiih, jadi pengen (*lho....???). Gak deh, becanda.. gw normal kok.

Sebenernya, jauh sebelom video si Ariel ini muncul, gw juga pernah punya foto-foto mesum yang sempet muncul di FB. Mungkin, karena gw cuma vokalis band gagu, beda ama Arel yang vokalis band terkenal, makanya gak ada media yang mao mengekspos foto gw.

Kemaren terakhir gw liat, foto gw muncul di kalangan masyarakat. Pas gw teliti lagi, gak taunya foto gw cuma dipake buat nutupin tembok MCK yang bolong. Sekalian buat obat susah pup buat orang2 yang lagi make tuh MCK. Yaah, gw bersyukur aja. Seenggaknya foto gw masih bermanfaat walopun cuma buat, ehem : EEK..

Balik ke masalah foto gw lagi, disini gw akan ngasih 4 foto mesum gw, yang menurut gw berpotensi menggegerkan dunia persilatan dan dunia satwa.

1. FOTO MESUM GW AMA PASIR



bukan cuma satu gambar aja, tapi ada dua gambar foto mesum gw ama gumpalan pasir :


hajar bleeehh....

2. FOTO MESUM GW AMA BONEKA SPONGEBOB


"ooohh spongebob.. tolong jangan gigit tetek saya.. ada bekas cakaran kucing disitu.."

3. Yang terakhir, ini dia foto yang amat sangat menghebohkan. Dan foto ini pernah tayang di FB kira-kira 1 tahunan yang lalu. Ini dia FOTO MESUM GW AMA, ehem (*gak tega gw nyebutnya. Liat sendiri aja yah)


di foto ni knapa tuh monyet kesakitan, tapi gw yang kegirangan yah...?? *heran

Foto monyet di atas di buat oleh temen SD gw, si ApitNgeheBejat dan di-tagin ke temen2 gw pada waktu itu... Tapi gapapa lah.. Foto ini jadi bukti kalo gw laku. Yah, seenggaknya laku ama seekor : MONKEY.. T.T *sediihhh, mikirin nasib...

NB : 2 hari lalu gw nonton ama org yang gw ceritain di postingan sebelumnya. Awalnya pas disana gw mao nembak dia, tapi gak jadi. Gak tau kenapa, tapi kayaknya waktu itu momennya belom pas aja. Yaah, moga2 gw bisa cepet2 ungkapin isi hati gw... SEMOGA..

7 komentar

BRAINWORKS on 10 Juni 2010 15.40  

ahhaha..foto lo yang sama sponsbob tai banget muka lu kaya om2 abis bercinta...hahahhaha.....
tuh foto monyet masih disimpen aja bahan lo kalo mau tidur ya???...

eh udah jangan kelamaan bego tembak aja inceran lo itu...btw inceran lo itu cw kan??pasti punya temen cewe juga kan?kenalin gw lah..kali aja tar kita bisa double date....haaa jadian dulu tapi lo nya


fary on 10 Juni 2010 20.01  

iye cewek lah.. lo kira gw kayak lo, penyuka sesama jenis (*jenis ngehe juga) wkwkwk..

ada noh temennya yg "cewek".. tau kan cewek pake tanda kutip maksudnya apa..? yang pasti tuh tipe lo banget deh.. melambai2 gitu.. hahahaha..


putrijeruk on 11 Juni 2010 16.11  

ih fary geli ah liat fotonya.
baru tau kalo spongebob juga gay hmmm


wawan on 12 Juni 2010 08.56  

wkwkwk
gilak :D
tang ama sponge bob tuh lebih mirip dugong daripada manusia bang
sumpah


niez wizard on 13 Juni 2010 14.02  

pas pertma kali baca blog'y............
ahahaaha... lucu plus geli jg liat foto'y
aplgi foto sm spongebob mengerikan jgn sering2 ya ka, bisa2 berbahaya hehe


fary on 24 Juni 2010 15.18  

*endah : iya noh, spongebobnya gay.. untung gw mah normal...

*wawan : dugong tuh apa yah..?? roaming wan, gak ngerti gw... hehehe

*niez : wkwkwkwkwk.. thx yah udah berkunjung kemari.. inget, jgan ngebayangin yg di foto gw itu.. :D


Anonim on 10 April 2014 12.44  

Weh kalo buat foto tuh yang bener ngewe sini sama gua baru difoto "enaaaaaaaaak"