Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Juni 24, 2010

Tembok Besar Itu Bernama.........

By Afaa Alghifaary di Kamis, Juni 24, 2010

*di postingan kali ini gw akan coba buat serius lagi..

Sorry kalo psotingan kali ini jaraknya lama banget sama postingan sebelumnya. Karena gw lagi pusing sama urusan skripsi, plus mood gw yang lagi gak bagus karena suatu masalah. Langsung ke cerita aja deh..

Okeh, beberapa hari setelah gw nge-post postingan yang ini, gw akhirnya nyatain perasaan ke dia. Kalo kata orang, istilahnya "nembak".

Waktu itu, gw bilang ke dia kalo gw sayang banget ma dia, dan nanya, "mao gak lo jadi cewek gw..?"

Seperti yang diceritain di postingan sebelumnya, sesuai dengan prediksi Deddy Corbuzier dan Deddy Dukun, akhirnya gw ditolak. Yah, dia nolak dengan alesan yang udah pernah gw bahas : karena PERBEDAAN KEYAKINAN.

Keyakinan.. Yah, perbedaan keyakinanlah yang menjadi tembok besar yang menghalangi kita buat bersatu. Gw gak menyalahkan dia. Gw juga gak menyalahkan keadaan. Gw cuma menyalahkan nyokap gw, kenapa tadi masak telor balado..?? Udah tau gw gak suka pedes, malah masak begituan?? <- gak nyambung.

Yang gw sesalin adalah, kenapa dia bilang kalo sebenernya dia juga sayang ma gw, tapi gak bisa nerima gw karena perbedaan itu..? Kenapa dia gak bo'ong aja : bilang gak suka ma gw karena gw jelek, bau kencing tikus, muka kayak tanah wakaf, dan sebagainya. Seenggaknya klo dia bilang gitu malah gak nyakitin gw.

Yang bikin sakit yaitu : dia juga sayang ma gw, tapi kenapa dia gak mao mencoba dulu..? okeh, gw tau dia trauma. Dia pernah cerita, kalo dulu juga pernah punya cwok yg berbeda keyakinan ma dia. Dan ketika lagi sayang2nya, ternyata dia harus berpisah ma cwoknya karna alasan perbedaan keyakinan itu. Padahal gak ada masalah apa2. Dia bilang, dia gak mao kejadian seperti itu terulang lagi kalo gw ma dia bersatu.

Padahal gw sempet yakin, kalo kita berdua, yah.. KITA BERDUA bakalan bisa melewati tembok besar itu. Entah bagaimana caranya. Dengan melewati jalan lain mungkin. Ato dengan cara memanjat tembok itu, mencongkel jendela rumah, terus mengambil barang2 berharga dan buru2 kabur sebelum ketauan (*buseet.. ni mah maling yah..??).

Yaahh.. ini udah jadi pilihan terbaik. Minimal, pilihan terbaik buat dia. Dia yang sampe sekarang gw sayang. Dia selalu ada di hati gw. Entah sampai kapan...

*BUAT DIA SEORANG LAGI : setiap malam, saat gw memejamkan mata dan membuka mata di keesokan paginya, gw selalu berharap lo bisa berubah pikiran. Lo bisa nerima gw. Apa adanya. Seperti gw nerima lo juga dengan apa adanya. Dan bila kita bersatu, gw yakin, gw amat sangat yakin : KALO KITA BISA MELEWATI TEMBOK BESAR ITU... WALAUPUN PASTI SANGAT SANGAT SULIT.. :-)

9 komentar

putrijeruk on 25 Juni 2010 09.22  

yah abang, sedih banget sih :(
tapi itu kan demi kepentingan bersama kalian juga bang..
kalo udah kelewat sayang, nantinya akan lebih sakit lagi kan?


fary on 26 Juni 2010 00.50  

iya dek.. tapi kalo ampe skarang gw masih sayang gmana..??

gw seneng sih, dia masih perhatiin gw.. dia pernah nyindir2 gw karna gw nulis kata2 kasar di status fb..

dia juga suka sms gw pagi2, bangunin gw.. walopun gak ngaruh dan gw tetep bangun pas udah siang.. hehe..

tapi gw bner2 udah sayang ma dia.. dia udah blg ke gw, mungkin butuh waktu buat gw tuk ngelupain dia.. tapi buat gw, lupain seseorang yg udah gw syang banget tu susah dek..

yaahh,, inilah yg namanya blm jodoh.. ^^


BRAINWORKS on 26 Juni 2010 16.53  

Buat kali ini Postingan gw salut gw sama lo...akhirnya mengenal rasa cinta juga kan???....gmn perasaannya cinta ga kesampean...sakittt kan...sakittt...far...mending lo pindah agama aja sono...jadi ke islam kan udah gw bilang islam itu Agama yang paling sempurna...


fary on 28 Juni 2010 06.37  

biasa aj ah cong.. gw mah gak kyk lo : ditolak cwek lgsung pindah orientasi sex jd suka ma cwok.. haha..

nyet.. jstru gw Islam.. dy yg kyakinannya beda ma gw.. tp gw ma dy tetep tmenan kok.. tetep sling mrhatiin, tetep crita2, tetep jlan brg.. gk kyk lo ma itu tu.. abs ptus langsung selek.. hehehehehe..


diazhandsome on 1 Juli 2010 01.05  

cinta itu apa adanya. coba deh pikirin dalem-dalem makna dari kata-kata itu ;)

salam kenal
salam ganteng dari diazhandsome
http://diazhandsome.wordpress.com


fary on 1 Juli 2010 21.19  

*diaz : yoa bro.. buat gw juga cinta itu apa adanya.. tapi buat dia...?? mungkin dia blm bisa nerima gw apa adanya, dengan adanya perbedaan diantara kita..

thx ya bro dah berkunjung kemari.. salm kenal juga..


fary on 1 Juli 2010 21.20  

*diaz : yoa bro.. buat gw juga cinta itu apa adanya.. tapi buat dia...?? mungkin dia blm bisa nerima gw apa adanya, dengan adanya perbedaan diantara kita..

thx ya bro dah berkunjung kemari.. salm kenal juga..


fary on 1 Juli 2010 21.20  

*diaz : yoa bro.. buat gw juga cinta itu apa adanya.. tapi buat dia...?? mungkin dia blm bisa nerima gw apa adanya, dengan adanya perbedaan diantara kita..

thx ya bro dah berkunjung kemari.. salm kenal juga..


ARIS MEMANG AZIS on 13 Juli 2010 19.05  

hmmm bro, gue juga pernah kok ngalamin hal kayak ginian. Hubungan sama cewek yang beda keyakinan.
Lo lebih beruntung karena walaupun dia menolak buat jadian ma lo, tapi dia punya rasa sama lo.
beda banget sama gue, udah mah beda keyakinan. gue di tolak lagi mentah-mentah.
Semoga Agnes Monika nyesel udah nolak gue. hihihihi