Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Jumat, Mei 25, 2012

Foto - Foto Jaman Dulu

By Afaa Alghifaary di Jumat, Mei 25, 2012

Semalem, gw iseng-iseng liat foto-foto jadul. Gak tau kenapa, tiba-tiba gw mau liat aja foto jaman dulu gimana. Gw sih berharap nemu gitu, 1 foto jaman dulu waktu gw masih amat sangat tampan dan mempesona. Tapi ternyata perkiraan gw salah. Foto gw dari jaman kecil ampe sekarang, semua sama : SAMA-SAMA MENGENASKAN *bikin jus baygon* T.T

Tapi ketika gw lagi asik-asik liat foto lama, ternyata gw nemu beberapa foto yang menurut gw layak buat gw tampilin di blog. Foto yang insya Allah bisa bikin Obama dan Ahmadinejad bisa akur. Cekibot:


Yang pertama yaitu foto abang gw. Ini abang gw waktu umur sekian taun. Liat mukanya... liaaaatt.. perhatiiiinnn.. Okeh, lo bakal liat ternyata waktu kecil abang gw gak lebih ganteng dari si Yoyo yang dulu diperanin sama Teuku Ryan.

Mukanyaaaa.. Bikin gw pengen ngasih racun ketek gw ke dia. Wakakakakakaka

Liat foto ini gw juga jadi kesian. Ngebayangin mungkin waktu itu abang gw abis dikasih makanan sisa kucing. Ngenes banget soalnya. Hahahahaha






Yang kedua foto adek gw. Kalo kalian liat, muka adek gw kayak anak-anak yang suka mintain duit di lampu merah sambil bawa kemoceng. Dan kalo kalian perhatiin lagi, di sela-sela idung adek gw ada sesuatu. Apakah itu? Berwarna ijo, kental, dan asin. Yak, jawabannya adalah INGUS!! Adek gw difoto pas lagi ingusan!!! Cakep bener dah ah -___-"








Terakhir yang bikin gw ketawa ngakak ampe maen perosotan di genteng:






Gw gak tau ini foto siapa. Tapi gw rasa orang ini adalah anak gaul jaman fir'aun masih main nintendo. Gw ngebayangin jaman sekarang orang yang begaya kayak gini cuma penonton bayaran dahsyat : pake kacamata item gak tau waktu.

Mungkin orang ini foto sebelum dia berangkat ke acara dahsyat taun 70-an. Siapa tau.

Okelah. Sekian dulu deh postingan dari gw. Semoga bisa bikin kalian semua ngakak. :D



2 komentar

Indah fricelia on 12 Juli 2012 17.29  

sumpah ngakak bgt gue blek .. asli anak durhaka lo blek


Lala Nirmala on 20 April 2015 20.07  

Saya juga baca artikel dari anda mengenai :

obat pemutih gigi
obat ambeien
obat asam urat
obat hernia
vimax asli
obat pelangsing
obat herbal
game pc