Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, Agustus 20, 2007

Sengsara Membawa Nikmat

By Afaa Alghifaary di Senin, Agustus 20, 2007

Monyet banget hari ini. Jam 7 malem tmen gw sms, dia ngajakin ke kampus, soalnya mo ngambil nilai IPK ama ujian utama. Gw mah mao-mao aja, daripada dirumah. Lagian sekalian gw mo liat nilai gw yg INSYA OLOH BAGUS. Gw janjian ama dia ketemu dikampus jam 9 pagi. Pas jam 9 malem, tiba-tiba HP bebrbunyi, kring...kring...kring...syalala...syalala..UHUi.. Gw liat ke HP, wah ga taunya mantan gw SMS. Gw keluar rumah, gw liat ke langit, ga ada tanda-tanda mao ujan. Gw heran, koq tumben2an mantan gw SMS. "Wah, jangan2 dah mao KIAMAT nih", otak cerdas gw mulai berpikir... Langsung aja gw ambil buku agama ade gw, gw liatin...gw kira itu salah satu tanda2 kiamat, tapi ga juga. Akhirnya gw baca smsnya. Isinya, dia minta gw nganterin gw ke UNJ. Trus gw telpon aja. Gw bilang ke dia, gw ga bisa. Soalnya, gw dah janji duluan ma temen gw mo ke kampus. Gw ga bisa ngingkari janji, karna prinsip gw MAKANLAH KAMU SEBELOM LAPAR DAN SELAMA MAKANANNYA BELOM ABIS, JANGAN BERHENTI MAKAN BIARPUN UDAH MUNTAH2 (iye tau kaga nyambung).

Tadi gw berangkat dari rumah jam stgh 8. Seperti biasa, nunggu bis pasti lama banget. Akhirnya gw dapet juga bis 143. Gw sampe kampus jam 9.26, ga taunya temen gw blom dtng. BANGKE.....untung gw nunggu cuma 6 menit doank..Udah ketemu, langsung aja gw ke BAAK (gw juga ga tw apa kepanjangannya, yg pasti bukan Bau Anus Ato Kolor). Sampe di BAAK, gw tanya ama mbak2nya, kalo mao ngambil nilai, syaratnya apa. Katanya mesti bawa KRS ato BLANKO PEMBAYARAN. Wah kodok, perasaan gw ga bawa KRS. Gw ubek-ubek isi tas gw. Ada kertas ga jelas, bon warnet, kolor, permen yg blom dimakan, martil, ulekan, kuda lumping, dll. Gw kira gw ga bawa, eh ga twnya nyempil di dalem kolor yg ada di dalem tas. Pas gw liat, BUSSEETT tuh KRS dah kebelah dua. Yaudah, gw pasrah aja nyerahin tu KRS...
Gw Nih : Mbak, ni KRS saya...
Mbak-Mbak Penjaga BAAK Yg Pake Jilbab Tapi Lumayan Manis Sih : (heran) Mas, ni bnran KRS kan...??
Gw lagi : Ho..oh (dengan muka memelas, berharap KRS gw diterima)
MMPBYPJTLMS : KRS sama muka koq sama aja sih....LECEK
Gw : (gondok dalem ati) BANGKE LO...gw sumpahin pulang2 lo kesamber petir, ketabrak kereta, kelindes bajaj, nemu duit semilyar, trus jadi org kaya (looh..enak bgt kayanya..)

Gw duduk di deket loket BAAK sambil nungguin nama gw dipanggil. "AAAAA..." ada suara keluar dari mikropon. Gw yakin bgt kalo tuh nama gw yg dipanggil. Udah biasa koq kalo org2 pasti kesulitan nyebut nama gw, AFAA ALGHIFAARY. Gw pede bgt maju ke depan loket.
MMPBYPJTLMS : AAAAAA....
Gw : (maju ke depan loket) iya mbak
Mbak2 kampret : (heran lagi, dan nerusin ngomong ke temennya) AAAADUUHHH...tangan gw pegel bgt nih, ga tw knp
Gw : (malu...diliatin org2) MONYET LO....mudah2an tngan lo kena PARKINSON

Gw duduk lagi. Ga lama kemudian, nama gw ama temen gw dipanggil. Gw suruh tmen gw aja yg maju. Gw males, takut kena sial lagi. Tiba2 dia nanya, yg namanya AFAA ALGHIFAARY mn..yaudah gw maju ke depan. Pas sampe depan, gw kira nilai yg gw dapet..Eh, ga taunya dia bilang...
"Mas, nilai Ujian Utama Mas, dah diambil sama temen mas, namanya Kiki Kurniati. Jadi, kalo mo liat nilai, mas ambil ama dia aja." ANJIINNGG, knp ga bilang daritadi...akn gw ga perlu dibikin malu ama tuh kampret.

Gw kesel juga ma si Kiki. Kalo mao ambil mah bilang2 donk. Kan kalo tau gini gw ga perlu ke kampus. Gw bisa nganterin mantan gw ke UNJ. Gw telpon aja Kiki. Sekali...lama...ga diangkat. Dua kali...lama....ga diangkat. Tiga kali...lama...tetep ga diangkat. Harusnya gw dapet hadiah piring ato payung cantik tuh.


Tmen ga ngajak ke warnet. Yowez, daripada gw dirumah, bisa jamuran kalo kelamaan disono, mendingan gw ke warnet aja. gw maen paket 4 jam. Baru 5 menit maen tiba-tiba.....DRRRTT....DRRRTT...DRRTTT...hape gw getar. Gw liat, eh mantan gw sms. Dia ngajakin nonton. Gw mao, tapi gw bilang ke dia, nontonnya jam 2 aja, soalnya gw dah terlanjur maen yg paket. Kan sayang. Dia mao, tapi dia juga ngajk temennya. Rencananya sih, kita mo nonton film HANTU yg jam stngh 4. TERNYATA DIBALIK KESENGSARAAN, MASIH ADA KEBAHAGIAAN.

1 komentar

ANDRIAN THE GOD DAMN PERSON on 24 Agustus 2007 11.47  

goooooooooooooookkkkkkkkkkiiiiiiiiiiiiiiillllllllllllllllllllll jjjjjjjjjjjjuuuuuuuuuuuuuuuuuuggggggggggggggggggaaaaaaaaaaaaaaaaa lllllllllllllloooooooooooooooo fffffffffffaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1