Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, September 10, 2007

I Love My Fuckin' High School

By Afaa Alghifaary di Senin, September 10, 2007

Sabtu, 25 Agustus 2007. Sekolah gw, sma (insa oloh) negeri 16, ngadain pensi. Inget, bukan penis, tapi pensi. Gw diajak ma sodara gw, mantan ketua OSIS disana, nonton pensi tersebut, tapi gw malez. Gw mikir, palingan isinya cuma band lokal aja, anak2 sma gw doank. Soalnya, selama 3 tahun gw sekolah disitu, kalo pensi yang ngisi acara cuma band lokal aja. Boro-boro ngundang band yang udah terkenal, ngundang topeng monyet aja kaga mampu. Tapi sodara gw bilang, buat pertama kalinya dalam sejarah, sekolah gw ngundang guest star, yaitu ROCKET ROCKERS. Akhirnya gw mao dateng, rocket rockers gitu. Dah lumayan terkenal juga.

Sampe disana, ga tawnya sodara gw nyuruh gw ikut buat bantuin promosiin komiknya dia yang bulan oktober mao keluar. KAMPREET. tapi gapapa, ROCKET ROCKERS yg gw tunggu bkalan manggung.

Akhirnya gw jagain stand komiknya dia, dia juga ikut jaga sih. Lagi asik2nya jagain, tiba-tiba dari kejauhan gw liat kaya kumpulan upil pake jilbab jalan lenggak-lenggok mirip cacing kremi. Dia jalan ke stand gw, dan ga taunya....dia itu guru bahasa inggris yang (alhamdulillah) ga pernah ngajar gw. Namanya miss Etty.

Miss. Etty : (nyamper stand komik) ni kamu jual apa nih..?
Sodara gw : (cium tangan ma miss Etty) ini mao promosi komik saya bu. Masih inget saya ga bu? saya kiky, mantan ketua OSIS disini
Miss Etty : Oh iya..kamu mah ga usah nyebutin nama juga,saya masih inget tampang kamu (ngibul lo)
terus dia ngeliat gw, tiba-tiba ngomong...
Miss Etty : Kamu alumni 16 juga kan? saya pernah liat mukanya, angkatan berapa?
Gw : (ge-er. ternyata gw terkenal jugaya) iya bu. saya angkatan 2003. baru lulus tahun 2006
Miss Etty : Loh, baru ya...tapi kok muka kamu kaya duda anak 3
Sodara gw : (nimpalin) bukan kali bu. Tapi kaya duda anak 10
Miss Etty : Iya bner kamu, ki. Kaya duda anak 10

Yak, bagus lo bedua. Mudah2an mulut lo ga ada yg bisa ngomong lagi. Biar tau rasa lo.

Terlepas dari ucapan si upil berjilbab tadi, pas ngeliat sekolah gw, gw jad inget masa-masa dimana gw masih sekolah dan ngabisin waktu bersama temen gw yg imbisil dan amoral. Terutama kelas 3 gw, 3 IPS 5.

Gw jadi inget ama anak2 busuk disana, kaya ANDRIAN PINONDANG yang dicap sebagai homo dunia akherat, bersama pasangannya, ACHDIYATMA REZA, yang hasil gabungan dari genderuwo dan buto ijo, ama BARATA ISSAPTITIT, eh ISSAPUTRA, pentolan jalan beo yang kalo dikelas malah di cap sebagai banci 16. Ada lagi FAUZAN, manusia keturunan ulet bulu yang ga bisa diem, ama WILLISTON, anak wakasek yang punya tampang kaya jin gua hiro.

Tapi, ada satu fenomena alam dan (mungkin juga) fenomena ghaib yang da di kelas gw. Namanya TRI HARRY NUGROHO. Bukan, bukan karna dia hasil inseminasi antara lalet ijo ama capung jarum, tapi karna dia itu satu-satunya orang BUDEG yang ada di kelas gw. Biar kupingnya rada-rada kesunbat taikucing, tapi dia orangnya pede-an. Ga pernah mao pake alat bantu dengar yang kaya keong racun itu.

PeRnah pas istirahat, dia mao kekoperasi. Dsitu ada juga FAUZAN, yang baru dari koperasi. Dia bilang ke tri harry, " tri harry, koperasi tutup". Tapi si manusia goa ni, tetep jalan kekoperasi. Pas liat koperasi tutup, dengan logat jawanya yang khas dia bilang ke anak2...."yaaaa, koperasi tutup". Yakk, sangat bagus sekali, kawan.

Tapi dibalik semua keanehan dan keganjilan sekolah gw, ada juga hal-hal yang bikin gw ngerasa kalo sekolah gw tuh sekolah FUCK. Kaya si HOTMAN, wakasek bapaknya willis yang sangar kaya anjing pelacak. Ato SISKA, guru BP yang lebih mirip sipir penjara. Yah, biarpun begitu, gw tetep cainta dan kangen ma SMA gw.

I LOVE MY FUCKIN' HIGH SCHOOL................

1 komentar

Anonim on 15 September 2011 19.25  

gw juga, gw juga, ajak anak2 pada kumpul lah fa, tapi tggu gw balik ke jakarta ye, HAHAHAHAHAHAHA