Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Jumat, November 02, 2007

Akhirnya Telat Juga

By Afaa Alghifaary di Jumat, November 02, 2007

Kalo jumat yang lalu gw berhasil masuk ke lab tepat waktu (baca postingan gw sebelumnya), tapi jumat ini gw bener-bener telat banget. Setiap praktikum, hari rabu ato jumat selalu jadi pengalaman menegangkan buat gw. Kaya film-film thriller ala holywood itu. Biasanya di pilm itu kan, jagoannya dikejar-kejar ama musuhnya yang bawa senjata mematikan, ato dikejar ma monster rabies yang lagi nyari pasangan hidup, kalo gw beda. gw dikejar-kejar wktu ma dikejar temen gw yang mao nagih utang...wehehehe...

Hari jumat ini lagi-lagi gw ngelakuin kebodohan yg entah udah berapa kali gw alamin. GW BERANGKAT KE KAMPUS TELAT LAGI. Ini dia penyakit jaman SMA kebawa ampe sekarang. Tadi gw baru jalan dari rumah jam 8 pagi. Begini rinciannya :

Gw tadi bangun tidur jam 6 pagi. Bukannya langsung makan ato mandi, gw malah koprpol dulu ditengah jlan sambil maen layangan (engga deh..), gw malah asik sms-an ma temen gw. Selese sms, gw tidur2an dulu sambil ngebayangin gimana rasanya kalo jadi suami Ashley Simpson. Gw baru turun jam 7 kurang 15. Dibawah udah ada nasi uduk ma tempe mendoan. Makanan kesukaan gw di pagi hari. Yuummmyy..Asooyyy...Yariba...yariba

Biarpun gw punya napsu makan yang gede kaya gorilla bunting lagi kelaperan, tapi tetep aja di anatara anggota keluarga gw, gw yg makannya paling lama. Gw baru selse makan nasi uduk 1 bungkus jam 7.15. Coba bayangin, makan nasi uduk aja butuh waktu setengah jam. Padahal gw mesti berangkat jam stggah 8 biar gak telat. Selesai makan, bukannya langsung mandi, gw malah balik ke kamar lagi. Karna ngerasa kekenyangan, gw tidur2an bentar, dan lama-lama...GW TIDUR BENERAN...yess, gw langsung tidur aja gitu dengan nyantainya...

Gw baru mimpi ngerasain malem pertama ma Ashley Simpson, tiba2 gw dibangunin ma kakak gw, pas gw liat jam..ANJING, UDAH JAM 7.35..

Gw langsung buru2 ke kamar mandi. Pas baru masuk ke kamar mandi, tiba-tiba perut gw minta di perhatiin. GW PENGEN BOKER. kodok...udah jam segini perut pake mules. Ini mungkin efek dari makan gila2an yg sering gw lakuin. Perut jadi ga bisa diajak kompromi.

Yaudah, daripada gw kecipirit dijalan, mendingan gw nyetor aja. Waktu yg dibutuhin buat nyetor ma mandi kira2 20 menit (ni dah termasuk cepet lho buat gw).

Selesai mandi, ganti baju terus berangkat. gw jalan dari rumah jam 8 lewat 5. Pas nyampe di jalan raya, kejadian nyolot selanjutnya adalah, ANGKOT PENUH SEMUA. seteleah nunggu 10 menit, akhirnya gw dapet juga angkot yg mau bangkunya diduduki ama pantat gw yg bau wc umum.

Semua sih lancar2 aja sampe di palmerah (bukan, ni angkot bukan mogok lagi), JALANAN MACET BANGET...biasanya gak pernah macet kaya gini, ga tau kenapa. Kayaknya semuanya lagi berlomba-lomba pengen bikin gw telat. Bayangin, perjalanan dari palmerah ke slipi makan waktu 30 menit, padahal biasanya cuma 10 menit.

Nyampe Slipi udah jam 9. Udah gak mungkin keburu. Dan kenyolotan selanjutnya adalah, BISNYA LAMA BANGET...gw baru dapet bis jam stengah 10. MAMPUSS..

Pas dibis, ada satu bangku kosong. Ga taunya di sebelahnya ada temennya temen gw. Yaudah, kita ngobrol2 aja. Dia juga anak gunadarma, anak manajemen juga, cuma beda kelas aja. Sampe kalibata, gw liat dia lagi bengong (mungkin lagi mikir jorok), ya gw tidur aja.

Pas gw bangun...EMAKK...UDAH DI MARGONDA LEWAT..UDAH AMPIR DI TERMINAL...KAMPUS GW UDAH LEWAY JAUH...tadinya gw udah mao kesel ma temennya temen gw, kok dia tega-tganya ga bangunin beruang kutub ini yg lagi tidur. Gw liat kesebelah kanan..ga taunya...DIA TIDUR JUGA...MONYONG..pantes gw ga dibangunin..

Akhirnya gw yg bangunin dia. Begonya gw, gw sebenernya ga tau siapa nama si temennta temen gw ini. Gw colek2 aja badannya, ga bangun2. Gw tepok2 pundaknya, tetep gw bangun. gw bingung, gimana caranya? mo manggil namanya, gw ga tau nama dia saiapa. Tadinya pengen gw timpuk pake sepatu, pasti bangun. Tapi ga jadi gw lakuin karna dia dah keburu bangun.

Dia celingukan sebentar. Liat ke jendela. Terus nanya ke gw, ni dimana? Tadinya pengen gw kerjain, mao gw bilang ke dia kalo bis kita dibajak ma teroris, trus sekarang lagi dibawa ke afghanistan buat ngelawan tentara amerika, tapi takut dia shock terus jantungan. Akhirnya gw bilang aja sejujurnya, ni lagi di Margonda, kampus kita udah lewat jauh.

"WAHAHAHAHA....." dia ketwa. gw juga ketawa. Akirnya kita berdua ketawa ngakak aja gitu. Sementara penumpang yg laen dah ketakutan, dikiranya gw orang gila yg l;agi reuni. Padahal kalo gw liat2, kita berdua malah lebih mirip ma dua anak idiot yang kegirangan karna dibeliin permen ama emaknya.

Gw turun dari bis, terus naek angkot. Gw baru nyampe kampus jam stengah 11. BAGUSSS...gw janji, mulai mnggu depan, gw bakal dateng praktikum stengah jam lebih awal, bukannya malah satu jam lebih telat.

1 komentar

Anonim on 15 Juli 2012 01.13  

HAHAHAHAHAAH
Ngakak abis gw gann , gokil cerita yg lo bikinn :D WKWKWWK