Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, November 19, 2007

Setan Kecil Penghancur Kamar

By Afaa Alghifaary di Senin, November 19, 2007

Kemaren ada pertandingan sepakbola antara timnas Suriah lawan timnas u-23 tercinta kita, Indonesia. Gw udah nunggu-nunggu tuh pertandingan dengan segenap hati. Gw mau tau, apa timnas u-23 kita lebih hebat dari seniornya, ato malah jadi bikin lebih malu.

Hari minggu, seperti biasa gw manfaatin buat tidur lebih lama dari hari biasa. Dengan jadwal kuliah gw yang padat, otomatis hari minggu jadi hari surga buat gw, bisa bangun tidur sepuasnya. Gw bangun jam 10 lewat dikit. Abis itu gw makan, abis makan mandi terus maen ke rumah temen gw. Sore-sore gw udah balik lagi kerumah,dengan harapan gw bisa nonton tuh pertandingan yang disiarin di TPI jam 6 sore.

Kira-kira jam 5, pas gw baru mau masuk kamar mandi, tiba-tiba ada orang buka pintu. Ternyata nyokap gw, kakak gw, ama adek gw yang baru balik nginep dari rumah nenek. Yang gw gak tau, dibelakang mereka ada dua tuyul ngintil di belakang, dia adalah........DUA ADEK SEPUPU GW YANG REBEK...namanya FANNY ama AUFA. Kalo Aufa umurnya 5 taun danlebih pendiem, beda ama si Fanny yang baru 4 tahun dan pecicilannya minta ampun.

Abis masuk, dia langsung ke atas, ke kamar gw. Gw mandi dikamar mandi (yaiyalah, masa di dapur). Selese mandi gw langsung ganti baju. Gw ganti bajunya di kamar kakak gw, soalnya si fanny ini maennya di kamar gw.

Selese ganti baju, gw kekamar. Fanny ama Aufa lagi disuapin makan ama adek gw. Mereka berdua bercanda, dan si fanny ini udah mulai batuk2.

Fanny : Hehehe...Uhuk...Uhuk...
Adek gw : (histeris) Fanny mau muntah ya? Ayo ke kamar mandi...
Fanny : (malah asik becanda)...

Tiba-tiba......HUEEEKKK....dia muntah di kasur gw. Yak bagus sekaloi, Nak. Muntahin aja terus kasur gw. Nih anak abis muntahin kasur gw, bukannya minta maap ato apa malah bilang, "Bang..bang", dia manggil gw
"Ape?" gw masih sewot
"Kasiaaan deh lo...kasurrnya aku muntahin. hehehe...," jawab dia sambil ngacungin naik-turun jari telunjuknya ngeldek gw.

ANJROOTT...gw pengen banget nyembelih dia, tapi sayang. nanti aja kalo pas lebaran haji baru gw sembelih. Kalo gw sembelih sekarang, nanti lebaran haji gw gak makan daging.

Sebelom kejadian muntah tadi, dia juga makan mie gemes gitu di kamar gw. Dan hasilntya? Kasur gw penuh remahan mie gemes tadi. Yess...bagus banget nih anak.

Ampe jam 6 dia belom pulang, padahal gw mao nonton indonesia lawan suriah. Gw gak bisa nonton soalnya dia ngintilin gw melulu. Orang gw mao kencing aja pengen ikut. Akhrinya pas jam 7 mereka berdua dijemput bokapnya. Alhamdulillah...calon ratu neraka udah disingkirin dari rumah gw...

Pas dia pulang, gw setel tipi, ternyata indonesia baru mao mulai babak pertama, kayaknya sih molor 1 jam. Gw udah tunggu2 tuh pertandinga, hasilnya? Indonesia kalah 0-7. Kalo kata aktor hollywood yang maen pilm maju kena mundur kena, om bondan winarno....MAKNYUSSS....

Kejadian hari ini : Semalem pas jam 10 gw ngerjain adek gw yang punya penyakit penakut akut. Dia kan lagi nyari2 memory 16 mb punya abang gw dikamar, terus gw kerjain. Gw mabil senter, gw senterin muka gw dari bawah, kayak pilm-pilm horro indonesia lho....terus gw tegor dia dari belakang, "Nyari apa mbak?" dengan suara yang dibuat seserem mungkin. Dia ketakutan. Pas balik badan, ngeliat muka gw yang disenterin, langsung tereal, "SETAAANNN....!!!. gw ketawa, terus gw matiin senternya. Pas ngeliat muka gw yang aseli, dia malah terak makin kenceng, "GENDERUWOOOOOOOO.........!!" akhirnya gw getok palanya pake senter.

1 komentar

Anonim on 21 Maret 2013 08.24  

buy xanax generic xanax ( by gador - alplax) - xanax bars wiki