Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Agustus 12, 2008

Kelas Dipecah Lagi..?? Kayak Anak SD Aja

By Afaa Alghifaary di Selasa, Agustus 12, 2008

Hari Jumat tanggal 1 Agustus lalu jadi hari yang menyedihkan buat gw. Ya, hari itu gw ama Trie juga di-cut dari tempat kerja gw menyusul Mickel, Abe, dan yang lainnya. Gw sedih. Bukan, bukan karena sedih gak bisa kerja lagi. Tapi gw sedih karena gw gak bisa baca buku gratis lagi di Gunung Agung.. hehe...

Kerjaan gw kalo pengunjung lagi sepi, gw bakal ambil satu buku yang menurut gw menarik, terus gw bawa ke pojokan deket stand buku pelajaran, dan gw jongkok sambil baca buku itu. Kenapa gw mesti jongkok..?? Bukan karena gw mao sekalian boker disana lho, tapi kalo gw baca sambil diri, nanti bisa ketauan sama kamera pengintai. Kalo gw jongkok kan kealingan ama rak buku.

Ato kadang-kadang, kalo gw lagi ngantuk, gw langsung buka gudang yang ada di pojokkan antara rak buku pelajaran sama rak kamus, gw buka pintunya, gw kunci dari dalem, dan gw tidur disana. Assiikkk... gak ketauan.

Tapi sekarang, ada berita yang lebih menyedihkan lagi. KELAS GW DI SEMESTER 5 INI DIPECAH LAGI...!!!

Gw jadi heran, sebenernya gw kuliah di Universiats apa di SD Inpres sih..?? masak tiap ganti semester ganjil kelas selalu dipecah.

Gw udah enak aja kelas gw yang kemaren, kelas 2EA04. Anaknya asik-asik. Yang lebih penting lagi, gw ama mereka-mereka udah punya kos-kosan kelas. Rencananya tempat kos itu mao diisiin barang pas kita nanti masuk ke semester 5. Tapi, semua jadi buyar gara-gara kelas di pecah lagi.

Apa orang-orang di bagian administrasi Gunadarma gak tau perjuangan gw ama anak-anak waktu nyari tempat kos..?? siang-siang gw ama yang lainnya nyari kos-kosan kesana kemari. Dan akhirnya gw dapet tempat yang enak, yang rencananya mao kita rombak pas semester 5 nanti, tapi ya itu tadi, semua rencana jadi buyar gara-gara kelas dipecah lagi.

Tapi di satu sisi, gw bersyukur juga masuk ke kelas baru. Soalnya, gw udah gak sekelas lagi ama BANCI LAKNAT BIADAB di kampus gw, DAMHURI. Buat yang sering baca blog gw, pasti gak asing ama nama Damhuri. Selain namanya mudah kita temuin di tempat WC UMUM (emang bener gitu..??), Damhuri ini juga udah beberapa kali gw ceritain di blog gw.

Gw bersyukur aja gak sekelas lagi ama dia. Bukan, bukannya gw benci ama dia. Malah dia anaknya asik, baek, dan nyambung ama anak-anak.

Gw cuma takut aja, kalo nanti gw sekelas ama dia, terus gw nyela dia, dan itu ngebuat dia marah. Gw takutnya pas gw balik kuliah, dia ngikutin gw. Di tempat sepi dia langsung ngegetok kepala gw pake sepatu hak tingginya (itu juga kalo dia punya) berkali-kali ampe gw gak sadarkan diri.

Setelah itu badan gw dipotong-potong, terus digoreng buat dikasih makan ayam peliharaannya (tapi damhuri gak punya ayam peliharaan deh). Ato mungkin juga potongan badan gw dijual buat pengganti makanan anjing. Hii...

Bisa jadi, setekah dipotong dia bawa potongan tubuh gw ke kampungnya di Jombang, eh Bangka Belitung terus dikubur ato diceburin ke laut buat makanan ikan tongkol. Gw jadi takut sendiri ngebayanginnya.... <= keracunan berita Ryan di tipi.

Yaahh... biar gimanapun juga, tetep aja gw masih ngerasa comfort ama kelas gw yang dulu, biarpun gw belom pernah masuk ke kelas yang baru ini...

NB : Hari Minggu kemaren, waktu keluarga lagi ngumpul-ngumpul, nyokap cerita ke sodara yang belom tahu waktu nyokap ke Singapura itu. Nyokap cerita kalo mungkin dia dikira TKW ama bule sewaktu nyokap lagi ngajak jalan Fanny, adek sepupu gw jalan-jalan. Fanny yang ada disitu tiba-tiba nyamber, "Emangnya Mama Lala belom naek-naek yah..? Aku aja udah naek ke TK B..." WADEZIG...!!! Belom ngerti juga dia...
Oiya, yang orang aneh part-2 nya mungkin di postingan berikutnya baru gw tulis...

3 komentar

putrijeruk on 12 Agustus 2008 15.04  

si fanny lucu banged, ehehe

oia, emang knp lu d cut dr kerjaan?

untungnya kelas gue ngga dipisah pas ganti taun ajaran baru kemaren ;)


klo ga salah gw kawan lo semasa sekolah dahulu kala..... on 12 Agustus 2008 16.29  

ah elo faa...
baru kuliah aja muna lo kliatan...
dru pas kita sama2 duduk satu barisan di balik meja kayu lo ga pernah protes tiap hari di grayangi sma di BOS GEDE!!!
hahahahahahahahahaha....


phio on 13 Agustus 2008 08.13  

Untungnya kelaz gw bisa masuk kelaz yg sama.yg ipa ipa2 yg ips ips2.Tapi sempet berkabung juga gara2 ada yg dideportasi ke kelaz ipa1. Yah semoga amal ibadahnya diterima Tuhan. Amin...