Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Februari 19, 2009

Bad Day in Thursday

By Afaa Alghifaary di Kamis, Februari 19, 2009

Ehem.. selamat sore semuanya... Are you ready to rock..?? Are you ready to rok..?? Do you want ngangkat rok..?? Halah... gw juga mao ngangkat rok.. hehe..

Sebenernya gw bingung mao post apa... gak ada kejadian apa-apa hari ini.. semua biasa-biasa aja.

Gw kuliah seperti biasa, masuk pagi tapi telat 1 jam yang alhamdulillah masih boleh masuk ama dosennya yang kata temen gw killer dan ngiler. Awalnya sih hari ini gw ama Ogon mao daftar kursus Pasar Modal yang jadi salah satu syarat kelulusan di kampus gw. Tapi si Ogon hari ini gak jadi ke kampus, gara-gara dirumahnya ada pengajian.

Aneh yah.. gw kalo lagi ada pengajian malah kabur dari rumah. Panas soalnya.. hehe..

Tapi kesel juga sih hari ni.. 2 dosen terakhir gw gak masuk. Okeh, emang banyakn mahasiswa yang seneng banget kalo dosen gak masuk. Gw salah satunya. Tapi yang jadi masalah, gw udah ngerjain tugas Manajemen Komunikasi Pemasaran.

Minimal, tugasnya kumpulin kek... Butuh perjuangan berat buat gw ngerjain itu tugas. Gw mesti ngelawan hasrat gw buat maen, harus rela nulis ampe 2 lembar, mesti ngelawan napsu gw buat nyabulin kucing tetangga, dan wajib cuci tangan sebelom makan... (*loh..? gak nyambung)

Udah dosen terakhir gak masuk, eh dosen yang kedua juga gak masuk. Jadilah gw, dari jam 9 tadi pagi udah gak ada mata kuliah lagi. SOMPREETT...!!

Dan yang paling sompretnya, gw mesti nunggu fotokopian modul ampe jam 5 sore. PARAH... Yahh.. bukan gw doank sih, semua anak kelas gw. Soalnya, nanti hari Senin pas praktikum ada tugas ngrangkum dari modul itu. Besok sampe minggu kan gw libur, jadi satu-satunya hari ya mesti sekarang ambil modulnya.. MONYONNGG...

Kalo tau gitu, mending tadi gw gak masuk sekalian..

1 komentar

putrijeruk on 22 Februari 2009 14.54  

wew tema baru ya :)
lucu-lucu .. tapi kurang macho ry..

ry, kuliah serem ngga si?
ada acara presentasi2 ngga si?