Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, Maret 02, 2009

Weekend yang Melelahkan

By Afaa Alghifaary di Senin, Maret 02, 2009

Fyyuuhh... Sabtu-Minggu kemaren bener-bener hari yang melelahkan buat gw. Capek, ngantuk, lelah, dan mules jadi satu.

Capek, karena selama Sabtu-Minggu gw gak bisa istirahat. Ngantuk, karena gw kurang tidur (*yaiyalah... masa kurang ganteng..?). Lelah, karena gw kebanyakan minum aer putih (*gak nyambung). Dan mules, gara-gara gw liat muka gw di cermin.

Semua berawal dari hari Jumat. Waktu itu, gara-gara nonton The Master, Mencari Bintang Tanpa MANDRA, gw baru bisa tidur jam 2 pagi. Bayanginn.. Di saat jablay-jablay ama babi ngepet mulai bergentayangan, gw malah baru bisa tidur..

Gw yang biasa bangun siang kalo libur, ini malah bangun jam 6 pagi. Udah gitu, gak bisa tidur lagi..

Siang kira-kira jam 2 lewat 3 menit 34 detik.. eh 35 detik deh.. emm.. 36 deh kayaknya.. tapi jadi nambah jadi 37 detik nih.. (*lho..?), si Welly ngajakin jalan. Yaahh.. daripada mumet dirumah, mending gw jalan ajah.. Waktu itu gw jalan ama Welly, Fajar, Adna, Edwin, dan Deeyah.

Akhirnya kita jalan ke Supermall Karawaci. Kenapa kita kesana..?? Gak tau juga. Kayaknya sih, si Welly pengen ngetest mobilnya balapan lawan angkot Tangerang. Eeehh... gak taunya yang menang tukang becak..


Okeh, lanjut.. Nyampe Supermall jam 6-an, setelah puas nyasar di Tangerang, kita pun lansung makan. Selese makan, jalan-jalan dulu bentaran, dan kita pun ngelanjutin ke Kota Tua.

Ternyata, disana ada acara Java Jazz On The Move. Pas kita nyampe, katanya Ecoutez! mao tampil. Ecoutez! gitu lho, yang nyanyiin lagu Kucing Garong, pujaan gw.. (bener gak sih.??)

Tapi, ternyata dua MC nya ngoceh lama banget. Yang satu, cewek rambutnya keriting. Awalnya gw heran, kok bulu ketek ada di kepala..?? gak taunya itu rambut.

Yang satu lagi, cowok gendut buntet kayak doraemon kena obesitas. Udah gitu rada-rada ngondek..

Kira-kira 20 menit mereka ngoceh, akhirnya Ecoutez! tampil. Baru bawain 1 lagu, si Ewdwin udah gak enak badan. Maklum, biasa denger lagu dangut koplo, langsung mabok pas denger lagu jazz.

Akhirnya, kita balik. Sebelom balik, tadinya kita mao wisata kulimek dulu di Mangga Besar, tapi sayang pelaku utamanya belom pada keluar. hehe..

Nyampe rumah jam 11, gw baru bisa tidur jam 1.

Besoknya, hari Minggu, gw mesti bangun pagi-pagi, karena ada sodara gw yang kawinan. Sebagai orang yang ngerekam pas malem pertama sodara gw... sorry salah.. maksud gw, sebagai salah satu yang menyambut tamu di lobi ballroom, gw mesti dateng ke tempat pesta dari jam 10, meskipun acaranya baru mulai jam 2 siang.

Satu hal yang gw seselin adalah, GW GAK BISA NONTON CHRIS JOHN gara-gara acara itu. Pas gw tanya temen gw, katanya Chris John seri lawan Rocky Juarez. Coba kalo gw nonton, pasti menang.. Menang lawannya maksudnya.. hehe..

Yaahh.. acara kawinannya sih bagus, bener-bener bertema Betawi. Kita emang harus ngelestariin budaya kita sendiri, betul..??!!

Selesai acara, yah langsung balik. Masa mao beresin bangku..?? hehe..

Pas nyampe rumah, udah jam 8. Udah mao siap-siap tidur, gak taunya temen gw, si Tiwi sms gw. Ngsih tau kalo ada tugas ngerangkum, dan di kumpulin Senen ini..

Suwwee.. akhirnya, demi tugas gw tunda tidur gw, dan baru tidur jam 12. bangun pagi, langsung kuliah.. Bener-bener weekend yang melelahkan...

1 komentar

ikrima on 10 Maret 2009 14.45  

ga bagus lho ry kurang tidur kaya gitu, apalagi lu baru sembuh.. jaga kesehatan dongg..

ry, gue +ngeri kuliah kalo lu bilang begitu =( besok d sekolah gue ada TO Gundar.. brrr