Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Juli 02, 2009

Reuni... Reuni...

By Afaa Alghifaary di Kamis, Juli 02, 2009

Hari Minggu, tanggal 28 Juni kemaren gw reuni ama temen SD gw. Acaranya sih gak ada yang spesial, cuma ketemu dan ngobrol-ngobrol aja. Tapi jujur, acara itu jadi kerasa luar biasa karena emang gw udah lama banget gak katemui temen SD gw lagi. Udah 9 taun lebih gw gak ketemu mereka semenjak gw pindah ke Jakarta.

FYI. SD gw dulu berada tepat di jantung kota metropolitan di Negara Italia, yaitu BOJONGGEDE. Yaakk, dulu gw SD disana. Ketemu temen-temen yang absurd, cacat, imbisil, dan idiot (*terutama makhluk yang bernama Havid Subarkah). Walopun SD gw jauh dari peradaban manusia, tapi dulu gw seneng banget disana.

Okeh, balik ke reuni. Reuni diadain di rumah Shena, jam 10 pagi. Sebelomnya, gw ke rumah Resa dulu, karena gw lupa rumah Shena dimana. Pas nyampe di depan jalan rumah Resa, gw bengong. Bingung. Bingung nyari-nyari, dimana rumah Resa…? Dulu, terakhir gw kesana sebelom gw pindah, keadaannya belom begini. Untungnya ada bapak-bapak yang ngasih tau. Coba kalo gak, gw maen masuk aja ke rumah orang. Ntar gw disangka beruk rabies yang kabur dari penangkaran hewan liar.. hehehe..



Kita ke rumah Shena bareng sama Gilang, Havid, dan Tyas. Nyampe sana, belom begitu banyak orang, Cuma ada Indah ama Imam Taufik. Padahal, yang ditunggu-tunggu kedatangannya adalah artis dangdut kita, tukang tambal ban andalan kita, yaitu ICHA DARAH NISTA. Dia yang menggagas acara reuni ini dari facebook. Katanya kangen ama gw (*ehemm.. padahal mah kangennya ama anak-anak). Dia sama ama gw, udah lama gak ketemu anak-anak semenjak pindah ke Cirebon pas lulus SD.

Gak lama kemudian si Icha dateng ama Dika, monyet peliharaannya. Berikut profil singkat Icha :


tukang rujak bergaya.. wkwkwk

Nama Lengkap : Clarissa Pinasih (*nama lo kayak nama merk sempak Cha…? Hehe)
Nama Panggung : Icha Darah Nista
Tanggal Lahir : Tak teridentifikasi (yang pasti 2 taun lebih muda dari Nyi Pelet)
Pekerjaan : Mahasiswi merangkap tukang tambal ban (kadang-kadang jadi penyanyi dangdut gerobak.. wehehehe…)
Hobby : Manjat pohon tetangga, ngeliatin foto Fary Ganteng
Cita-cita : Jadi istri Afaa Alghifaary (*NGAREP LO CHA..??)
Kata Mutiara : Jangan meminjam uang sama orang yang bokek

Wehehehe.. profile ini cuma buat becandaan doank.. jadi, jangan marah ye..?? wkwkwkw…

Abis dari rumah Shena, acara dilanhutin ke rumah Eka. Si Eka ini udah nikah dan udah punya anak. Untungnya, itu anak gak sawan dan kesuruupan gara-gara liat muka gw ama Apit.



Siangnya si Icha ama Dika pulang. Icha mesti balik ke Bandung karena ada urusan, dan Dika ada acara kondangan.




Setelah mereka pulang, kita ngunpul-ngumpul di rumah Tyas. Ngobrolin jaman SD dulu. Waktu kita masih kecil, masih bandel, dan gw masih diidolain sama semua wanita (padahal mah DILUDAHIN ama semua temen cewek gw).

Terus juga cerita waktu kita masih maen Tak Benteng, gw yang kena hukuman mesti mukul-mukulin lantai sekolah, Bewash yang selalu dilindes ama mobil tinja, dan Apit yang suka banget makanin sisa makanan orang (wehehehe.. yang 2 terakhir gak deh..)



Di rumah Tyas juga kita sempet ngeliat foto-foto jaman SD dulu. Foto waktu kita perpeisahan di Anyer. Fotonya masih dengan gaya yang jadul tapi polos. Dan waktu ke Anyer itu juga terkahir kali gw ngeliat Ibu Fatmawati, guru kelas 6 gw yang baek banget. Pas reuni kemaren gw baru tau kalo ternyata beliau udah meninggal dunia.


guru terbaik gw

Malemnya gw, Resa, Apit , Gilang, ama Bewash jalan keluar. Cuma buat minum-minum kopi doank sambil cerita-cerita rencana reuni kedua yang maonya diadain di villa ato dimana gitu yang waktunya lebih lama.


bacsktreet bois jaman kecil..

Pulang dari jalan, gw, Bewsh, ama Gilang nginep di rumah Resa. Kecuali Apit yang langsung pulang ke rumah.

Bener-bener reuni yang gak bisa gw lupain sih. Apalagi ini pertama kali gw ketemu temen-temen gw lagi. Kecuali Bewash ama Gilang yang emang udah sering ketemu di kampus.

2 komentar

hafidz on 5 Juli 2009 22.38  

wkwkwkwk....eh ngapa gw mulu yang lo cela...btw kocak...gw juga sebenernya dah lama mau ngepost ke nlog gw cerita tentang reuny tapi kaga bisa ngungkapinnya gw coz kelewat sarap...kaga bisa lewat tulisan...bisanya live concer langsung...


Wawan on 11 Juli 2009 15.17  

Hahahaha
Reuni yang sangat imbisil
Sama kaya reunian gue
Buka blog gue bos