Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Juni 21, 2012

Gaya Pacaran Paling Norak

By Afaa Alghifaary di Kamis, Juni 21, 2012


Selamat pagi buat yang hatinya masih merana. #eaaaaaaaaaa #LangsungGalau #BuruBuruNelenKamper

Gw langsung ke topik aja deh.

Beberapa hari belakangan ini pas gw buka twitter, ternyata udah banyak alay-alay yang bermigrasi dari facebook ke twitter. Emang sih, di twitter alay-alay ini gak pake nama akun seperti >> @Ako0hiaNkc3LaLuhK4o0z4KiTidANtm3Nc0B4uNtu9Ht3GaRgUgHb0L3Hn4G!Zz. Gak kok, alay di twitter gak pake akun kayak gitu. Tapi sempet juga sih gw ngebayangin, kalo ada yang pake akun kayak gitu, gimana cara orang buat mention dia? Itu panjang IDnya aja udah lebih dari 140 karakter -___-“

Oke lanjut.

Alay di twitter cuma suka bikin status norak dan lebay doang. Ada yang berantem, ngeluh, dan yang paling norak: pacaran di twitter. Hal kayak gini bikin gw jadi ada ide buat nulis gaya pacaran paling norak yang biasanya gak mementingkan asas TOLERANSI ANTAR UMAT BERASMARA. Cekibrot:


1. PACARAN DI JEJARING SOSIAL
Pacaran di jejaring sosial gw taro di kasta paling atas dalam pacaran paling norak. Kenapa? Karena orang-orang yang pacaran kayak gini kayak gak bisa liat situasi dan kondisi pada saat pacaran. Contoh : ketika kita buka twitter, nongol di timeline kita seorang alay yang nulis status begini >> Aduuuh. Udah 3x puasa 3x lebaran gak ketemu chayangku. Kamu kemana honey @bang_toyib ?

Atau >> Besok libur, tapi ayangku kerja. Gak bisa ketemuan deh. Uuuhhh kangen my @AgusYangSelaluSetiaSetiapSaatSepertiRexonaRollOn. Peyuk peyuk.

Atau >> Makasih yah my boy buat hari ini. Aku seneng banget hari ini. Walau semuanya aku yang bayarin. Miss u @karjo_penonton_dahsyat

Mereka-mereka yang pacaran kayak gini, mungkin gak bisa liat gimana perasaan sekitar mereka. Gimana kalo ada jomblo ngenes yang follow mereka? Gimana perasaan para jomblo yang hatinya sama sekali belum tersentuh belaian lembut kasih sayang seorang kekasih ketika membaca tweet itu? Gimana? GIMANA HAH??!!!

#TahanEmosi #TarikNafas #GwBukanJomblo #GwSingle #JadiGakBolehEMosi

Sebenernya cara buat menghindari hal kayak gini cukup simpel, yaitu : unfollow orang tersebut. Tapi bakalan gak jadi simpel kalo orang itu ternyata temen kita dan kita kenal dengan mereka. Akan jadi runyam kalo kita unfollow. Kalo emang kejadiannya kayak gitu, kita cuma bisa berdoa : semoga MUI mengharamkan pacaran di jejaring social.

2. PACARAN DI TEMPAT KERAMAIAN
Baca judul di atas sebenernya cukup rancu. Pacaran di tempat keramaian? Apakah itu? Apa misalkan lagi ada kebakaran, saat orang-orang lagi rame nontonin ada mas lay dan mbak lay yang malah asik pacaran? Kalo ada yang kayak gitu, langsung aja siram bensin ke badan mereka.

Tapi yang gw maksud bukan begitu. Di tempat keramaian contohnya: di mall, restoran, etc.

Beberapa minggu lalu gw makan di Gajah Mada Plaza sama temen-temen kantor. Selesai makan, gw liat gak jauh dari meja gw ada sepasang anak SMA yang lagi duduk sambil pegang-pegangan tangan. Buat jomblo yang ngeliat, itu rasanya kayak pengen tiduran di tengah jalan tol Jagorawi. Saat mereka pegangan tangan, para jomblo cuma bisa megang sendok doang. It’s so bapet you know!! BAPET!!!!!

#TarikNafasLagi #Sabar #IngetGwSingleBukanJomblo #JadiGakBolehEmosi

3. PACARAN DI JEMBATAN LAYANG
Nah ini yang paling bikin gw heran sampe sekarang. Kok masih banyak orang-orang yang pacaran di atas flyover?

Dulu tiap pulang kuliah, pas lewatin flyover yang deket Antam itu gw suka heran. Orang-orang lagi pada ngapain duduk diatas motor di flyover? Lagi nonton bioskop-kah? Atau lagi ngitungin mobil yang lewat??  Kalo emang bener ngitungin mobil yang lewat, pasti mereka bener-bener gak ada kerjaan.

Ternyata dugaan gw salah. Sebagian besar orang-orang yang berenti di flyover ternyata LAGI PACARAN!!!!

ALAMAK!!! Kayak gak ada tempat lain aja buat pacaran. Kalo mau nonton, di bioskop kek. Atau kalo mau yang irit : panggil topeng monyet. Seengaknya ada yang bisa ditonton. Daripada nonton mobil lewat dibawah flyover??

Gw sih cuma berharap 1 : mudah-mudahan mereka cepet-cepet digerebek FPI.

Oke, mungkin segini aja kali yah gaya pacaran paling norak menurut gw. Kalo ada yang punya pengalaman gaya pacaran paling norak lagi share aja di comment box.