Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Rabu, Juni 27, 2012

Cewek Suka Cowok Yang ...........

By Afaa Alghifaary di Rabu, Juni 27, 2012


Selamat siang para jomblo ngenes yang hatinya selalu merana. Pertama-pertama gw mau ucapin selamat ulang tahun dulu buat kota Jakarta. Semoga di ulang tahun yang ke…. Emmmm yang keeee….. Eemmmm… Ke berapa yah??? Pokoknya yang ke-sekian ratus lah.. Semoga Jakarta gak semrawut kayak sekarang. Dan semoga gw juga makin tambah ganteng *tetep*

Malem minggu kemarin gw buka twitter. Gak sengaja gw liat beberapa timeline yang isinya kegalauan manusia-manusia jomblo. Mereka pada bikin status. Ada yang ngarepin ujan biar yang punya pacar gak bisa jalan sama pacarnya, ada yang ngarepin diajak jalan sama orang yang dia suka, dan ada juga yang ngarep Taufik Hidayat juara Indonesia Open *iye tau gak nyambung*

Dibalik “tragedi” itu semua, gw merasa kasihan aja sama para jomblo ngenes. Sebegitu merananya-kah kisah cinta mereka? Sampai-sampai kegalauannya mesti di posting di twitter? Sebagai PLAYBOY SEJATI, gw merasa perlu menurunkan ilmu gw agar para jomblo ngenes gak galau lagi ketika malam minggu tiba.

Gw yakin, pas baca kata “gw playboy sejati” pasti banyak yang protes dalam hati. Sukur-sukur kalo gak sampe ngebanting monitor komputernya. Okeh, gw akan jelaskan ke-playboy-an gw.

Jujur, gw adalah seorang playboy. Kalo kalian gak percaya gw bakalan beberin kenapa gw bilang gw playboy. Dari jaman SD, gebetan gw ada banyak. Dari adek kelas, kakak kelas, bahkan anak TK di deket SD juga gw gebet. Malah pas SMA sampai kuliah, status ‘gebetan’ itu berubah jadi calon pacar. Yap, calon pacar gw waktu itu gak bisa diitung pake jari. Sampai suatu ketika gw sadar, kadar ke-playboy-an gw cuma mentok di status ‘calon pacar’. Gak ada yang sampai jadian.

Tapi yasudahlah, seenggaknya gw pernah punya banyak gebetan dan calon pacar. Walaupun sampai sekarang satupun gak ada yang mau jadi cewek gw. Yang penting itu udah cukup buktiin kalo gw adalah playboy. #GakMauKalah #NangisDiPojokan

Maka dari itu, sebagai seorang playboy sejati gw akan kasih wejangan agar cowok-cowok di dunia ini bisa dapet cewek. Gw akan buat cowok-cowok mengerti apa yang wanita inginkan. Dan yang terpenting, kita akan terlihat keren di mata gebetan kita.


CEWEK SUKA COWOK YANG MACHO

Pertama, cewek suka cowok yang macho. Enggak, kita gak perlu bawa-bawa barbel sambil nyanyi lagu Astuti di atas panggung. Itu bukan macho. Itu Agung Hercules. Kita gak usah kayak gitu juga.
Tapi cobalah untuk terlihat macho di depan gebetan. Contoh : dorongin mobil gebetan ketika mogok. Atau kalo gebetan suka nge-gym, ikutlah gym bareng dia. Tapi mesti hati-hati, salah-salah lo malah masuk ke gym tempat komunitas gay. Yang ada macho enggak, tapi “lubang udara” lo bisa jadi lebar di embat para maho tersebut.


CEWEK SUKA COWOK YANG SPORTY

Yang kedua, cewek pasti suka cowok yang jago olahraga. Kayak di sinetron-sinetron. Cowok yang jago main basket pasti lebih digandrungi cewek daripada cowok yang jago main karambol.
Maka sering-seringlah main futsal / basket di depan si gebetan. Kalo cara itu gak berhasil, coba lari marathon Jakarta – Timor Leste pulang pergi. Insya Allah……..
Insya Allah lo mati di tengah jalan kalo ngelakuin itu.


CEWEK SUKA COWOK YANG WANGI

Udah bukan rahasia lagi, cewek pasti suka sama cowok wangi. Gak mungkin juga cewek mau jalan sama cowok yang badannya bau bangke curut. Makanya, kalo jadi cowok jangan lupa mandi sehari 15 kali. Jangan pas lagi ujan aja baru mandi sambil keramas di tengah lapangan. Atau kalo misalkan kalian males mandi, jangan lupa pakai parfum setiap hari.
Tapi sayangnya kadang wangi parfum gak tahan lama. Baru dipakai, setengah jam kemudian wanginya udah ilang.
Lantas gimana kalo emang kejadiannya kayak gitu? Kan gak mungkin tiap 30 menit sekali kita nyemprot parfum di depan gebetan. Bisa sih ke toilet dulu buat pake parfum, tapi masa iya tiap 30 menit mesti ke wc?
Nah, untuk menyiasati hal kayak gini, gw ada solusinya. Caranya yaitu : jepit kamper di ketek. Kamper kan wangi tuh. Kalo dijepit di ketek, otomatis wanginya bakal nyebar terus. Jadi kita gak perlu repot-repot lagi semprot parfum setiap 30 menit.


CEWEK SUKA COWOK YANG MODIS

Berikutnya yaitu, cewek suka cowok yang modis. Yaiyalah, gak mungkin juga cewek mau jalan sama cowok yang kemana-mana masih suka pake kostum superman plus pake jubah sarung di belakangnya?
Makanya kalian para cowok, kalo ingin disukai cewek cobalah bergaya yang modis. Contoh : pake kacamata item.
Biar terkesan cool, coba kalo lagi jalan sama cewek pake kacamata item. Tapi jangan sampe kebabablasan juga. Misal lo lagi nonton film di bioskop, jangan sampai pas film mulai, lampu dimatiin lo tetep pake kacamata item. Modis enggak, malahan kayak Ian Kasela: pake kacamata item gak tau tempat dan waktu.


CEWEK SUKA COWOK YANG GAUL

Jaman sekarang cewek suka cowok yang gaul. Padahal kalo digauli pasti cewek gak suka. Tapi sukanya malah sama cowok gaul.
Buat kalian yang punya budget, coba deh ajak gebetan kalian ke tempat yang katanya banyak anak gaul: kayak Kemang, Tebet, dll dll.
Tapi buat kalian yang buat makan aja masih nunggu sisaan temen, jangan kuatir. Gw ngerti keresahan kalian. Ada cara gaul yang gak perlu budget. Perlu sih, tapi budgetnya murah banget. Caranya: sms gebetan kalian dengan tipe tulisan >> b3g1Ni
Itu satu-satunya cara gaul tanpa keluar duit. Resikonya paling kalo gebetan kalian ngerti, kalian cuma dianggap alay doang. Tapi tenang aja. Alay itu juga kan anak gaul. Anak salah gaul lebih tepatnya. -___-“


CEWEK SUKA COWOK YANG NGERTI MUSIK

Seperti di film-film, cewek biasanya suka cowok yang tau dan ngerti segala hal tentang musik. Cowok anak band = cool. Cowok bisa main gitar = keren. Cowok nyanyi main gitar di bus = pengamen.
Kalo lo bisa main gitar, coba mainkan gitar lo di depan gebetan. Atau ajak dia pas lo lagi latihan band sama temen-temen lo.
Atau kalo lo gak bisa main musik, ajak gebetan lo nonton konser musik. Bentar lagi kan Maroon 5 manggung tuh di Jakarta, ajak aja gebetan lo nonton. Lo pasti bakal terlihat keren walau lo gak tau lagu-lagu Maroon 5 itu kayak gimana.
Tapi kan harga tiket Maroon 5 mahal?
Lagi-lagi mentok di budget. Tenang, semua itu jangan dibikin susah. Kalo emang masalahnya itu, kalian tetep bisa terlihat keren kok di mata gebetan kalian.
Caranya??
Gampang. Ajak aja gebetan kalian nonton konser musik yang gak perlu biaya. Contohnya : nonton dahsyat tiap pagi di studio RCTI. Keuntungan nonton dahsyat di studio ada 2 : pertama, kalian bisa nunjukkin ke gebetan kalo kalian ngerti dan suka musik. Kedua, kalian juga dapet bayaran dari RCTI.
Lantas gimana kalo si gebetan gak suka diajak nonton dahsyat?
No problemo. Minimal kalian udah terlihat keren. Walau cuma keren di mata mbak alay yang sama-sama nonton dahsyat. Saran gw, alihkan gebetan. Mulailah ngegebet mbak alay disana. Semoga berhasil.

Nah, itu tadi saran gw buat para cowok yang sampai sekarang masih berstatus sebagai jomblo ngenes. Semoga tulisan gw bermanfaat buat para jomblo ngenes yang lagi mengejar cinta. 

5 komentar

Indah fricelia on 12 Juli 2012 17.24  

pantes aj lo sampe sekarang jd jomblo ngenes blek -____-


jimmy al ghazali indra on 22 Juli 2012 04.03  

jomblo bukan akhir dari segalanya :D


antho firsteam on 31 Agustus 2012 08.41  

Aqu ga trlalu suka sma cwe . . Aqu suka bngetz sma cw0 aja.


Anonim on 12 September 2012 21.07  

Tapi menurut gw rata rata cowok ganteng tuh blom tentu pintar walau dia berkacamata tapi klo ada cewek nanya pr dan dia pinter pasti di samperin


Lala Nirmala on 20 April 2015 20.01  

Saya juga baca artikel dari anda mengenai :

obat pemutih gigi alami
obat wasir berdarah
obat herbal asam urat
celana dalam hernia
vimax canada original
obat herbal pelangsing badan
obat herbal kesehatan
jual game pc murah