Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, Juli 07, 2008

Curhat Seorang Buruk Rupa

By Afaa Alghifaary di Senin, Juli 07, 2008

Waahh… udah lama banget gw gak posting blog lagi. Soalnya sekarang ini, seperti yang udah gw bilang di postingan sebelomnya, gw gawe di Gunung Agung Citraland. Jadi sekarang ini gw udah gak ada waktu lagi buat buka-buka blog ato FS (*gilee… udah kayak orang sibuk gilaa…)

Gw kerja di sana Cuma jadi tenaga volunteer aja, yaitu tenaga tambahan buat tahun ajaran baru anak sekolah. Okeh, ternyata gw bukan Cuma bantu-bantuin promosi buku aja, tapi juga gw ampe angkat-angkat buku baru berdus-dus. Dengan kata lain, gw malah jadi kayak kuli panggul berkemeja putih celana bahan item… hikz… T_T

Gak apa-apa deh, yang penting digaji. Lumayanlah, gajinya bisa buat beli botol bekas 5 karung (btw, botol bekas buat apaan yah..??)

Oiya, postingan tentang orang aneh part 2 gw tunda dulu, karena eh karena gw mao curhat sedikit tentang sesuatu. Eheeemmm….

Begini ceritanya, waktu gw gawe hari Minggu kemaren, tanpa sengaja gw melihat seseorang. Dia lagi belanja di Gunung Agung sama nyokap dan kakaknya. Waktu kakak ama nyokapnya milih-milih buku yang mao dibeli, si orang ini malah asik nonton VCD tentang anak umur 5 tahun yang udah apal Alquran dari sebuah stand VCD Islami di toko tempat gw gawe (buseett… tuh anak kacau juga yah..?? gw aja umur 5 taun baru bisa bedain mana titit gw dan mana titit kambing)

Okeh, lanjut. Pas pertama liat sih biasa-biasa aja. Gw perhatiin terusss…. Teruuuss… dan teruuusss….

Dan setelah gw amatin beberapa lama, ternyata dia… ternyata dia mirip… AULIA…!!! yak, dia bener-bener mirip Aulia..

Tapi tenang, dia bukan Aulia. Gw yakin itu. Yang gw maksud mirip Aulia tuh bukan wajahnya, tapi gaya berpakaiannya. Fision-nya kalo kata Tukul.

Waktu itu dia make baju polo shirt kerah warna putih rada ketat, dilapisi rompi anak muda jaman sekarang gitu. Terus, rambutnya dikuncir… eh bukan deh. Iya sih dikuncir, tapi dikuncir sampe keliatan tengkuknya gitu. Apalah gw gak tau namanya. Tapi yang pasti, bukan dikuncir kuda. Dia make blue jeans ketat dan bawa tas tangan besar kayak yang ada di Blok M gitu.

Dan yang pasti… dari gaya make-up nya juga kayak Aulia. Tipis. Memancarkan kesedehanaan, tapi tetap indah. Salah satu ciri fisik dari cewek yang gw suka. Sederhana. Beda ama banyak anak-anak sekarang yang kalo make bedak sekali ditepok langsung ngebul.

Akhirnya, demi ngeliat pemandangan indah itupun, gw lalu senderan di rak buku komputer yang ada disamping stand VCD Islami tersebut. Yaahh… tujuannya sih cuma satu, biar gw bisa puas liatin dia.

Gw gak tau kenapa, kayaknya dia begitu tertarik banget ama pilem itu. Dia gak peduli waktu nyokap ama kakaknya manggil dia ngajak untuk beli buku. Dia lebih milih nonton pilm itu.

Tadinya gw pengen menyapa dia, nanya lagi nonton pilm apa..?? terus nanya dia butuh bantuan buat nyari buku gak…??

Dan tadinya juga gw mao bilang ke dia, kalo sebenernya anak kecil itu masih payah. Gw semenjak umur 2 taun udah apal Alquran ama terjemahannya. Tapi sayang, bentang waktu menghapal gw cuma 15 taun. Jadi, semenjak umur 17 taun gw uddah gak apal lagi ama Alquran… hehehe..

Enggak deh. Tadinya gw cuma mao nawarin bantuan aja, sekalian kenalan. Tapi, lagi-lagi… lagi-lagi… GW GAK PEDE…!!

GW GAK PEDE AMA MUKA GW YANG KAYAK BO’OL KUDA…!!!

Kadang-kadang gw berpikir juga, kok rasanya dunia ini gak adil…?? Kenapa Tuhan gak memberi muka ganteng ke gw…? Kenapa Tuhan memberi muka ganteng ke Marcell Darwin..?? Sementara MUKA GW MALAH KAYAK TEORI EVOLUSI DARWIN…!!

Kalo teori evolusi Darwin isinya manusia berawal dari kera terus ke manusia purba dan jadi homo sapiens kayak sekarang, kalo siklus muka gw beda. Berawal dari mirip kera waktu lahir, dan makin dewasa makin mirip selangkangan kera…

Kenapa juga gw gak pede setiap mao kenalan ama seseorang..?? Karena, di otak gw yang udah mulai berkarat karena sering gak dipake ini tersimpan satu teori yang gak selamanya benar, yaitu: CEWEK CANTIK CUMA MAU KENAL AMA COWOK TAMPAN, BUKAN YANG KAYAK NAMPAN…

Dan gw..?? Gw termasuk yang kayak nampan itu

Tapi pas gw liat buku tentang anatomi tubuh manusia yang mengalami cacat fisik, gw jadi bersyukur juga.

Yaahh… Tuhan emang masih adil. Seenggaknya biarpun muka gw rusak tapi gw masih dikasih otak yang gak kalah rusaknya.. (*lho..)

5 komentar

iteza-hime on 7 Juli 2008 22.14  

haduhh bang. . .tragis amet sehh nasip anda. xO
.
.
btw,, aq pernah kok bkin postingan ttg cinta laura. tp kembarané sehh. . ad di postingan lama. cari aj. jdulnya: INTERVIEW BERSAMA KEMBARAN CINTA LAURA *kalo gak salah. . :p*


phio on 8 Juli 2008 03.40  

Wedew...
No coment..hehehe..
Eko/tahu.crew memang gila bang..?! Nyambung kagak sie?


yan paristama on 8 Juli 2008 14.30  

bro saran gwa sih gak usah terlalu pusing dengan wajah yang gak sekarang banget.. alias pas2an.. entar juga ada waktunya klo lu dah ditemuin jodohnya ama tuhan... entar pas dikasih yang cakep banget ama tuhan bwat jadi pasangan lw.. lw malah tambah gak percaya degh.... yah jangan sesali yang ada didiri lw pokoknya gak semua ce menilai dari gantengnya.. tapi sebagian ada sih.. hwehe.. serius amat gwa yaks?! gpp degh.... btw part 2 nya yah ditungguw


TAHUSUSUR on 8 Juli 2008 23.22  

Waah ada yang ngata-ngatain gue neh :P ehehe..

Udah bang sante aja.. Emang seh kalo lagi jatuh cinta tuh liat kebo yang kebayang malah tampang doi, liat doi malah kebayang kebo (hadoh !?)

sakit cinta tak memandang miskin kayaa.. Sayang sayang sayang ya sayang.. (nyanyian si manthous & sunyahnyi ) :P

bang, gue aja punya tampang bobrok malah smakin PD & ga' kenal malu (tapi masih betah jalan pake pakean tentunya). So..To.. Enak tuh..


putrijeruk on 13 Juli 2008 21.26  

lain x mesti PD ry, kapan mau majunya? pasti bisa deh!

iya baju garis2 item merah itu temen gue. kenapaaa?? naksir ya ry? apa mirip Aulia?