Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Juni 24, 2008

Kisah Orang-Orang Aneh Part 1

By Afaa Alghifaary di Selasa, Juni 24, 2008

Waktu hari Sabtu dulu, kira-kira awal Juni, gw ama Welly dan Deddy pergi ke ITC Depok. Rencananya si kita mao nonton band-nya Ewin, yaitu SOFTEN' yang lagi manggung disana. Kebetulan hari Sabtu itu gw udah gak ada jadwal praktikum Statistika lagi (*hikz...), yah lebih baik gw kesana kan, daripada bermuram durja di sebuah rumah tua..?? *halah, bahasanya.

Gw kesana naek mobil Welly. Tapi, berhubung Welly itu bego bin idiot, makanya yang nyetir si Deddy. Dia anak Gunadarma juga, tapi jurusan IT.

Naek mobil Welly gak jauh beda ama naek gerobak sampah. Mobil Hyundai silver-nya udah gak ada AC-nya, dan dashboard-nya pun udah mao copot. Pokoknya ini barang gak cocok dibilang mobil, tapi lebih cocok disebut BESI TUA BERJALAN...

Awalnya sih, waktu masih di Pondok Indah, gak ada masalah apa-apa. Eeh.. pas nyampe di persimpangan UI, yang kalo belok kiri berarti ke Kelapa Dua, turun ujan gede banget. Dan kita pun mengalami dilema (*asiikk... kyak lagu Kelly Rowland ama Nelly aja).

Kalo tutup jendela, panas dan sumpek. Ditambah bau badan Welly yang kayak bau goa, waahh.. serasa di neraka deh. Akhirnya gw buka aja jendela belakang. Untungnya gw di jok belakang duduk sendiri. Jadi gw bisa geser ke tengah. Sementara aer masuk dari sisi kiri jendela. Biarin, basah-basah deh tuh jok belakang. Bukan mobil gw ini.

Pas mao parkir, si Deddy kelebihan. Akhirnya, bumper depan mobil nabrak pembatas parkir. Dan hasilnya...?? yap, salah satu mur di bumper tersebut copot dan bumpernya pun jadi oleng ke kiri bawah. Untung aja gak ampe copot. Makin cocok aja disebut besi tua berjalan deh ini barang.

Setelah parkir kita pun masuk ke ITC. Kita cuma liat Ewin ama temen-temennya bawain 2 lagu, karena kita telat. Lagu yang dibawain adalah lagu 'Disco Dangdut Remix Heboh', lagu kesukaannya Jemmy di cerita Drop Out. Ya enggaklah. SOFTEN' bawain lagu mereka sendiri. Yang judulnya JAUH. Kepanjangan dari JAUH-DEKET 2.500... wehehe....

Selese manggung, salah satu personel band mereka yang mukanya kayak pantat kambing, yaitu Dodi (keterangan singkat : Dodi beda ama Deddy.. *anak dongo juga tau..?), masuk ke toko yang ngejual minyak wangi racikan.

Gw ama Welly pun ikut ke sana. Awalnya gw kira dia tuh pengen beli minyak wangi, karena dia nyoba-nyoba minyak wangi yang ditaruh ke kertas semacam kertas HVS yang dipotong kecil dan panjang gitu. Terus dia pun olesin minyak wangi itu ke baju kaosnya.

Kira-kira ada banyak bahan minyak wangi yang diolesin ke bajunya. Setelah itu, dengan muka gak bersalah (masih kayak pantat kambing) dia pun bilang ke mbak-mbak penjaganya, “Mbak... saya gak jadi beli deh. Gak ada yang cocok wanginya...”

DAJJAALL....!!! Kalo emang gak cocok, kenapa lo coba semua jenis minyak wangi ke baju lo..? Bilang aja lo mao dapet minyak wangi gratis...!!

Tips singkat : Bila badan terasa bau dan lupa bawa minyak wangi, cobalah datang ke toko minyak wangi dan coba-cobalah semua jenis minyak wangi sesuka anda. Jangan lupa dioleskan di badan anda. Dijamin badan anda akan wangi dalam sekejap...!!

Selain kegoblogan tadi, masih ada satu cerita lagi tentang si Dodi ini. Waktu itu, dia ama anak-anak lagi makan di suatu rumah makan (*yaiyalah, masa di matrial..?). Ini juga gw diceritain ama Welly, karena waktu lagi kejadian gw gak ada di TKP.

Waktu pesen minum, dia ngeliat ke harga es teh manis di daftar harga. Harganya Rp. 2.500. Sedangkan teh tawar anget cuma Rp. 1.000. Akhirnya dia pun memilih teh tawar anget. Okeh, itu hak dia mao beli apa aja.

Tapi, gak lama setelah makanan dan minuman dateng, dia manggil pelayannya. Pelayan dateng, lalu si Dodi bilang, “Mas, aer tehnya kepaitan nih. Bisa minta gulanya gak..??”

Lalu si mas nambahin gula ke gelas Dodi. Jadilah minuman dia teh manis anget.

Kira-kira 5 menit kemudian, dia manggil pelayan lagi. Si pelayan pun dateng lagi. Terus si Dodi ngepet ini ngomong, “Mas, kok aernya jadi panas banget sih..? Lo tambahin aer panasnya lagi yah..?? Kalo kayak gini lidah gw bisa melepuh nih. Gw minta es donk...!!”

Si mas pelayan, dengan muka eneg pun ke dalem dan ngasih es ke gelas Dodi. Dan sekarang minuman dia berubah jadi: ES TEH MANIS. Hebatnya dia cuma perlu bayar Rp. 1.000 karena tadi dia mesennya teh tawar anget.

Tips singkat : Kalo uang di dompet tinggal seribu-seribunya, tapi pengen minum es teh manis, ikuti cara ini. Sukur-sukur kalo gak di kasih racun ama pelayannya...!!

Pulangnya, si Dodi cuma cengar-cengir. Padahal mah anak-anak yang laen udah malu ama kelakuan dia. Lagian dia cengar-cengir aja, gak mikir-mikir dulu. Mungkin aja tadi si pelayan masukkin Baygon ke gelasnya Dodi, biar Dodi mati..? maybe yes, maybe no.

Tapi, biarpun di kasih Baygon juga percuma. Dia kan masih keturunan nyamuk, jadi mungkin aja dia udah kebal ama Baygon.

*TU BI TUKINYUT (to be continued maksudnya...)

NB : Di postingan sebelomnya, ada yang mengusulkan gw taro foto AULIA di blog gw. Jawabannya cuma satu kalimat : GAK BAKAL GW TARO... Nanti takutnya temennya ada yang baca blog ini. Tapi, seandainya gak gw taro juga kalo temennya ada yang baca pasti tau yah AULIA yang gw maksud. Mudah-mudahan sih Aulia-nya baca blog gw langsung, biar dia tau isi pantat, eh isi hati gw.
Oiya, mulai Sabtu ini rencananya gw gawe 2 bulan di Gunung Agung Citraland jadi tenaga VOLUNTIRE, alias tenaga tambahan buat tahun ajaran baru. Lumayan, liburan dapet duit... daripada maen doank..?? Doain gw moga-moga gw gak ampe kena omelan bos sewaktu kerja nanti ya....!!
Terus, kisah orang aneh ini masih ada lanjutannya lho..!! Masih banyak temen gw yang aneh bin ajaib. Nanti bakalan gw ceritain lengkap di cerita bagian 2...

3 komentar

putrijeruk on 26 Juni 2008 21.43  

si dodi parah banget! hahaha

yahh ko request gue ngga dipenuhin??
pembaca setia nihh ..
hehehe


TAHUSUSUR on 27 Juni 2008 18.55  

waaah tips nya oke juga bang :-)

besok gue coba ah :P


iteza-hime on 2 Juli 2008 00.17  

hei. . . .akang fari! aq dulu ngasih komen yg sperma-man,, ehh... spearman tu kok gak dtgepin seh? adem beneeer,, hahh!