Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Maret 17, 2009

Jika Gw Jadi Pesulap

By Afaa Alghifaary di Selasa, Maret 17, 2009

Dari kecil, gw paling excited banget ama sesuatu yang berhubungan dengan sulap. Gw bakalan takjub ngeliat pesulap beraksi. Contohnya, kalo ada pesulap yang ngerubah saputangan jadi burung dara, membelah badan asistennya jadi 2 bagian, ato ngilangin jam tangan orang dan gak bisa ngembaliin lagi.. Kayaknya hebat aja gitu, kita ngelakuin trik yang gak diketahui orang, dan bisa ngebuat orang terkagum-kagum. Pokoknya, pesulap itu lebih keren dari tukang becak deh.. (*mohon maaf kalo ada pembaca yang punya cita-cita jadi tukang becak.. gw gak bermaksud buat ngerendahin kok...)

Sampe pernah waktu gw SD, saking gilanya gw dengan apa yang dilakukan pesulap, gw nyobain ngebelah ikan kesayangan gw, dengan memasukkannya dulu ke kotak rokok, dan berharap gw bisa ngelakuin sama dengan apa yang dilakuin Lance Burton. Hasilnya..?? IKAN GW MATI DENGAN SUKSES....!!

Setelah ikan gw mati dengan badan terbelah dua, gw pun langsung menguburkan jenazahnya di halaman rumah. Kasian sekali kamu Kikan... Semoga arwahmu di terima di sisi-Nya.. Amiinn..

Dan sekarang, semenjak ada acara The Master, hasrat gw buat ngelakuin trik sulap terkuak lagi. Hebat aja gitu, klo gw bisa sulap.

Yang ada dibayangan gw, kalo gw jadi pesulap handal, gw bakalan beraksi di kerumunan cewek cakep...

"Yaaaakk.. semua ladies-ladies geulis in here.. Hari ini gw bakalan ngelakuin trik yang jarang dilakuin ama pesulap lain...." gw membuka show pribadi gw dengan semangat...

"AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH...!!!" cewek-cewek histeris. Bahkan ada yang pingsan. Bukan, pingsan bukan karena nge-fans, tapi kebauan pas gw buka congor tadi.. Beberapa orang malah ada yang langsung bunuh diri.

"Hari ini, di tempat ini, gw bakaln ngelakuin trik buatan gw sendiri.. Namanya : LEHER SENGKLE... Gw akan membelah leher asisten gw, tanpa membuat dia luka..."

AAAAAAAAHHHHHHHHHHH....!!!" cewek-cewek histeris lagi. Kali ini karena gw gak sengaja kentut.

"Ini asisten gw, yang bakalan gw belah lehernya.. Namanya ADIT.. Tepuk tangan dulu.."



"......."

"......."

"......."


hening.. gak ada yang tepuk tangan sama sekali. Cuma satu cewek yang tepuk tangan, itupun karna dia lagi manggil temennya.

"Okehh..." gw melanjutkan lagi pertunjukkan gw, "Sebelum gw membelah kepala asisten gw, gw akan minta salah satu dari penonton untuk membuktikan kalo pisau ini asli, bukan rekayasa..." kata gw sambil mengacungkan sebuah pisau.

Satu orang maju, dan mencoba membelah semangka yang udah gw siapin. Setelah itu, kita pun ngerujak berdua.. (aiihh... romantisnya....)

Selesai negrujak, gw minta orang tersebut turun dari panggung. Sebelom turun, gw minta dia mengucapkan perasaannya waktu di panggung tadi, biar penonton lainnya percaya dengan ketajaman pisau tadi...

"Yaakk.. sebentar mbak, sebelom turun, gw mau nanya.. gimana tadi rasanya di atas panggung, setelah memegang pisau super tajam gw..??" kata gw semangat.

"Mas belom mandi yah..??" dia turun sambil nutup idung.

Dan pertunjukkan pun dilanjutkan...

"Baiik.. pertunjukkan utama akan segera dimulai.. Gw akan membelah kepala asisten gw ini..."

Cewek-cewek menutup mata. Bukan ngeri, tapi eneg karna kelamaan ngeliat muka gw.

Gw lalu memasukkan adit ke kotak sulap seadanya, yang gw buat sendiri dari kardus indomie.. Setelah adit masuk, gw bersiap-siap membelah kepalanya, seperti yang dilakukan pesulap lain saat membelah badan asistennya menjadi 2.

Penonton berdebar-debar, gw tegang, aura kasih menggelinjang...

Gw pun melakukan gerakan eksotik gw.....

CRAAATTT..........

satu detik..

dua detik..

gak terjadi apa-apa... si Adit asih senyum-senyum dari balik kardus butut itu. GW BERHASILLL...... "YEAAAHHHHHH........"


"Lihat penonton... gw berhasil...!!!!!"" Kata gw sambil setengah teriak..

Penonton takjub.

"LIHAT AURA KASIH... A'A BERHASIL.....!!!!" gw masih teriak.. yang gw gak tau, si Adit udah ada di belakang gw, sambil megang kepalanya yang hampir coplok...

Tiba-tiba...

GEDUBRAAKK....!!!

Adit jatuh.. TEWAS... dan reflek, semua penonton pun bertepuk tangan riuh.. Membahana ke seluruh ruangan...

Gw pun ikut bertepuk tangan.. Seneng ngeliat Adit tewas... Dan sulap gw pun berhasil.. Berhasil membuat adit dipanggil Tuhan.. (*ampuunn diitt... hehe.. mudah-mudahan dia gak baca.. amiin)

2 komentar

TAHUSUSUR on 18 Maret 2009 20.13  

waah... lama juga gak mampir,, hag hag.. tetp gayeng (*bagus humornya) hahahahaha... aduh perut gw sakit..


The Chakiman on 25 Maret 2009 08.23  

kunjungan pertama yang indah n bikin ngakak
gue pengin bisa sulap saputangan jadi ayam bakar n goreng

biar gak pernah kelaparan :) just call me THE CHAKIMAN :)