Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Rabu, Mei 20, 2009

Akhirnya Posting Lagi

By Afaa Alghifaary di Rabu, Mei 20, 2009

Huaaahhh…. Akhirnya gw posting blog lagi.. Setelah 2 bulan lebih otak gw gak mood gara-gara tugas yang amat sangat menumpuk sekali banget. Selama 3 taun gw kuliah,. Baru semester sekarang gw ngerasain yang namanya dikejar-kejar tugas. Biasanya kan gw dikejar-kejar warga gara-gara nyolong beha nenek-nenek.. muehehe.. Apalagi semenjak ada PI sialan yang bikin waktu gw abis buat ngurusin itu.

Kalo dulu kegiatan gw Cuma makan, tidur, ngupil. Tidur, makan, upil. Tidur, sambil makan upil. Sekarang kegiatan gw kuliah, nyari bahan PI, ngerjain tugas. Kuliah, PI, tugas. Tugas, kuliah, PI. Begitu terus ampe Ponari gede.

Padahal ada banyak banget yang mao gw certain. Dari masalah kurs rupiah yang berfluktuasi terhadap dollar, ampe pak RT gw yang kawin lagi (penting gak sih ??!!).

Tapi selama sebulan kemaren emang waktu gw terkuras banget. Gak ada waktu tersisa kecuali buat garuk-garuk selangkangan doank. Bukannya gw sok sibuk, tapi emang sengaja nyibukkin diri.. wehehehe.. gak deh.

Oiya, dari hari Kamis kemaren, tepatnya tanggal 23 April gw udah mulai UTS. Tau kan UTS..? Ujian Tapi Surem… dan masa depan nilai gw kayaknya masih sama kayak taun-un lalu. AMBURADUL SEAMBURADUL MUKA GW… yaaahh.. nasi udah berubah jadi eek.. bukan salah bunda mengandung, tapi salah dosen yang ngasih soal gak tanggung-tanggung.

Apalagi mata kuliah Perekonomian Indonesia, yang biasa gw singkat PEREK INDO. Apa yang dipelajari di kelas, yang harus dicatet di binder, yang harus didengar setiap dosennya ngajar, ternyata SAMA SEKALI GAK KELUAR….!!! Gak tau deh tuh dosen dapet ilham darimana, ampe bikin soal yang melenceng dari materi. Bener-benr melenceng abis. Temen gw yang pinter aja pada ngedumel karna gak bias ngerjain. Apalagi gw, yang otaknya Cuma 2 gram..?? yaahh.. Wallahuallam bisshawab. Cuma Tuhan aja yang bisa ngerubah nilai gw.

Okeh.. lupain UTS ngepet yang bisa bikin anak bayi minta masuk lagi ke rahim ibunya. Gw sekarang mao ngasih penilaian buat pilm yang baru gw tonton aja.

Sabtu 3 minggu lalu gw nonton pilm buatannya Bang Ucup, yaitu Romeo Juliet. Pilm tentang 2 insan yang beda tim kesayangan, tapi jatuh hati. Dan percintaan mereka ditentang oleh keluarga si cewek yag memiliki ideology dan prinsip yang gak bisa ditawar.

Pesan yang mao disampein sih bagus. Bagus banget malah. Kenapa sih, Cuma karna fanatisme berlebihan, kita sampe pukul-pukulan, tawuran, malah ngebunuh lawannya ampe dihalalin..?? rivalitas dalam sepakbola tuh wajar, tapi mesti yang wajarlah. Kayak di Eropa sana, tepatnya di kampong gw, England… hehehe..

Tapi saying, di balik pesan yang bagus tersebut, ada beberapa bagian yang terasa boring ditonton. Ampe si Naika, yang waktu itu nonton ama gw tidur di bioskop lebih kurang satu jam-an. Ampir aja itu orang gw karungin, terus gw lempar ke Afgahnistan. Tapi niat baik gw itu gw urungkan, soalnya kesian orang Afghanistan yang bakalan disusahin gara-gara kedatangan dia.

Tapi ada satu hal yang paling nyesek baru aja terjadi kamis 2 minggu lalu, tepatnya waktu semifinal liga champion antara Chelsea-Barcelona. Gw, taroan ama beberapa temen gw megang Chelsea yang lolos ke final. Waktu Michael Essien dengan tendangan kerasnya ngerobek gawang Barca, gw langsung SMS temen2 gw. Isinya gini :
"ESSIEENNN... GGOOLLL...!! SIAP2 YAH, BESOK BAYAR UANG TAROHAN... HAHA..."

Gak lama kemudian, si Made yang sama-sama megang Barca, sms gini ke gw... : "SI ADIT PASTI NYOLONG KOTAK AMAL BUAT BAYAR UTANG..."

Gw bales sms dia.. : "BUKAN DE, PALINGAN DIA PAKE SURAT MISKIN DRI RT/RW"

Abis itu si Made bales lagi,.. : "BESOK LO LIAT AJA DI STASIUN BOGOR, PASTI DIA LGI JUALAN BUAH2AN HASIL NYOLONG DARI KBON TETANGGA.. HAHA.."

Gw masih ketawa2.. ktwa girang.. sampe menit ke 93'.. sampe dimana Andres Iniesta nyetak gola dengan tendangan keras indahnya...

Pas pertandingan berkahir, gw lansung sms made.. "DE, KAYAKNYA GW DEH YANG MESTI NYOLONG KOTAK AMAL BUAT BAYAR UTANG..."

Yahh.. Smua emang gara2 wasit Tom henning Ovrebo botak sialan tai babi monyong...!! Kalo ampe ketemu di jalanan, bakal gw kerok palanya pake kerokan kelapa..

NB : Jum'at ampe Senen kemaren gw abis drai Lampung, menghadiri kawinan Welly ama Anggie.. Aneh juga sih, kok Wely bisa laku yah..?? hehe.. mungkin di postingan depan gw bakal ceriatin gmana serunya perjalanan ke sana, kenalan sama cewek sana, ngobrol2 ama ketua adat Lampung, pergi ke Pantai Selaki tapi gratisan, dikasih tau ama copet dimana kita harus turun dari bis, sampe kesengsem cwek bernama MONA.. MONA.. AI LOP YU....!!

7 komentar

putrijeruk on 23 Mei 2009 10.22  

ry, PI apaan sih?

hiyy geli gue baca yg makan upil -,-

asiknya yang bisa ngeblog lagi, gue belum sempet.. UN gatau de gue.. ekopnya paraaaah banget! susaaaaah.. yang yakin mtk doang gue.. sekarang, abis UN malah ngurusin UMB brrrr...

ry, jangan lupa oleh2 dr lampung ya ;)


TAHUSUSUR on 27 Mei 2009 21.46  

wah wah.. lama niat tak jumpa dikau disini :P
darimana sajakah kau ini bang ??
aku sungguh kangen berat nieh bang.. lop you :P


kuncrut !!


Anonim on 13 November 2009 00.59  

I found this site using [url=http://google.com]google.com[/url] And i want to thank you for your work. You have done really very good site. Great work, great site! Thank you!

Sorry for offtopic


Anonim on 9 Januari 2010 16.09  

Hello

Thanks for this site, very useful info.

--
[url=http://hicgard.blogspot.com]high cap garden[/url] , [url=http://binoculars-camera.blogspot.com/2009/10/seal-binoculars-with-camera-great-book.html]seal binoculars with camera[/url] , [url=http://grandcable.blogspot.com]grandia cable leaf[/url] , [url=http://stuffprotectobo.blogspot.com]stuffed protector bob[/url] , [url=http://shokitn.blogspot.com]shoe kits nfl[/url]


Anonim on 26 Januari 2010 01.25  

[b]All of these girls are online now! just click on your favourite to go to their cam![/b]

[url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/1.jpg[/img][/url] [url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/2.jpg[/img][/url]
[url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/3.jpg[/img][/url] [url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/4.jpg[/img][/url]
[url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/5.jpg[/img][/url] [url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/6.jpg[/img][/url]
[url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/7.jpg[/img][/url] [url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/8.jpg[/img][/url]
[url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/9.jpg[/img][/url] [url=http://bit.ly/7niqKn][img]http://www.hourlynetnews.com/mtree/10.jpg[/img][/url]

this will keep updating with the latest girls!


Anonim on 26 Januari 2010 12.55  

[url=http://www.pyzam.com/profile/3327520]zoloft paxil differences
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3327519]clomid side effects
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3327494]efficacy generic brand diflucan
[/url]
[url=http://www.pyzam.com/profile/3327495]lexapro generic
[/url]


Anonim on 1 Februari 2010 23.45  

From the moment the first Mercedes-Benz CLS four-door "coupe" was introduced to the public, other German luxury automakers hit the drafting board. According to the German auto experts at AutoBild, Audi is just over a year away from unleashing its own cleverly packaged sedan.
carwadontester981