Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, November 19, 2009

Bioskop Heboh...

By Afaa Alghifaary di Kamis, November 19, 2009

2 hari lalu, kelas gw ngadain nonton bareng “2012” di Platinum Margo City. Ada 15 orang peserta nobar itu, yang dibagi jadi 3 baris. Guntur beserta genk terjun payungnya (yaitu : Icang. Tami, dan Sardi) duduk di 2 baris di atas gw. Sedangkan Ratih, Martje, Kokom, ama Iva duduk tepat di baris atas gw. Sementara anak-anak rusuh (Cimenk, Iik, gw, Adit, Herman, Gema, ama Iqbal) disatuin dalam satu baris.

Sebenernya gak ada yang istimewa dari acara nobar itu, kecuali ada satu fakta yang bikin gw jadi ketawa : SI ADIT BARU PERTAMA KALI NONTON DI BIOSKOP… dan fakta itu malah jadi bikin si Adit jadi bahan cengan ama anak-anak cowo yang ikut nonton bareng.

Seteah ada Putra (yang norak belom liat pantai), Kobe (yang baru pertama kali ngeliat Jakarta), Gema dan Duta (yang baru pertama kali naek mobil) serta gw (yang belom pernah makan KFC), akhirnya nambah satu orang lagi yang norak, yaitu : Adit.

Sekilas Profil Tentang Adit :

Nama : Aditya Pradiptha
Nama Malem : Dita Aduhai
Hobi : Ngobok-ngobok akuarium orang
Cita-cita : Koruptor
Makanan Fav : Kutu beras
Minuman Fav : Aer aki
Obsesi : Ngerasin nonton di bioskop (biasanya kan cuma nonton di layar tancep)
Prestasi :
- Bencong of The Year 2008 (calon kuat Bencong of The Year 2009)
- Juara 2 lomba menggambar tingkat SLB
- 3 kali berturut-turut juara 1 lomba makan kerupuk tingkat RT
- Ikut kontingen Indonesia di Olimpiade Biologi Dunia sebagai alat peraga dalam materi : Kebenaran Teori Darwin
- Menguasai 4 bahasa lain selain bahasa Indonesia (yaitu : bahasa monyet, bahasa tubuh, bahasa orang kelelep, ama bahasa orang gagu)

Pas di bioskop, waktu mao masuk studio 4, si Iik udah ngewanti-wanti Adit, “Dit, ntar lo jangan buka sepatu ya pas masuk studio. Ntar malah bikin malu..”

“Iya Ik.. tadi si Adit bilang ke gw, katanya sayang kalo karpet bagus diinjek-injek ama sepatu. Katanya dia mao nyeker aja, kayak orang mao masuk mesjid,” gw nambahin.

Adit cuma nginyem.

Pas pilm dimulai, walopun adegannya lagi adegan drama, romantis, ato pas lagi suasana tegang pun, ekspresi si Adit tetep aja satu : GIRANG plus CENGAR-CENGIR..

Sepanjang film diputer, sampe selese, si Adit dicengin terus-terusan. Dan satu lagi, kelas gw, anak cowonya terutama jadi penonton yang paling rame dan heboh. Dari gw yang pura-pura nangis sesenggukan pas lagi adegan sedih, Cimenk ama Iik yang ikutan pelukan pas adegan si Jackson dan keluarganya lagi berpelukan karena selamat dari bencana, Adit yang terus-terusan girang, sama Iik ama Cimenk (lagi-lagi mereka) yang nyeletuk terus pas pilm dimulai, sampe-sampe bikin perut gw sakit gara-gara ketawa denger celetukan mereka.

Untungnya pas di dalem bioskop, waktu lampu udah dimatiin, dia gak tereak-tereakan, “MATI LAMPU….!!! MATI LAMPUU….!!! DASAR PLN GOBLOG, ORANG LAGI NONTON LAMPUNYA DIMATIIN…!!”

Kalo misalkan dia tereak begitu, langsung diinjek-injek kali ama anak-anak kelas gw. Bikin malu soalnya… hehehe..

NB : ternyata pilm yang digembar-gemborin di berita di tipi, yang katanya pilm bagus, yang tiketnya selalu sold out, sampe-sampe temen gw ada yang udah nyari 4 hari tapi belom dapet juga, cuma gitu doank. Oke, dari segi visual effect emang sempurna. Gak gw raguin. Tapi dari segi cerita, blepet. Ceritanya malah kayak cerita-cerita khas Hollywood : kisah heroik beberapa orang, dengan satu orang yang lebih menonjol dan dominan yang selamat dari bencana. Masih lebih bagus “The Day After Tomorrow” kalo menurut gw mah. Walopun ceritanya gak beda jauh.

7 komentar

putrijeruk on 20 November 2009 10.40  

hahaha ;D emang adit tinggalnya dmn bang? iye beneeer, masa kiamat ada yang selamat. ada2 aja ckck..


faRy on 20 November 2009 13.49  

si adit tinggalnya di desa Kedung Badak, Bogor, Jawa Barat.. yang daerah terpencil itu.. hehe..

sebenrnya sih dia gak baru nonton di bioskop, tapi emng buat dicengin aja.. kayak yg waktu ke anyer, yg putra dicengin baru pertama kali ke pantai, gema ama duta baru pertama kali ngerasain naek mobil, kobe yg baru pertama kali ngeliatjakarta, ama gw yg pertama kali makan di KFC.. gitu lho dek,,


Anonim on 4 Desember 2009 20.47  

gw bilangin adit lu


joshua christopher on 25 Desember 2010 11.25  

bosss... gw bukannya gmana-gmana, kalo nulis se'egaknya ya dari ide sendiri..

gw sik ga tahu lu yg ngopi paste, atau http://lanover.wordpress.com/
atau tuh dia yg kopi paste...

tapi penerangannya pliss...

maaf sebelumnya


Anonim on 15 September 2012 02.03  

buy ambien ambien side effects erectile dysfunction - coping with ambien withdrawal


Anonim on 22 April 2013 19.42  

Ηello Therе. I ԁiscоvеred уour weblоg
the uѕagе of msn. Τhis is a rеally neatly ωrittеn аrticle.
I ωіll be sure to bookmaгk it аnԁ сome bacκ to learn extra of your useful info.
Thank уou foг the ρost. I wіll definitelу сomeback.


Feel free to surf to mу blog post :: payday loans


Anonim on 16 Mei 2013 06.40  

I blog frequently аnd I genuіnеly thank you for yоur infoгmаtion.
The artiсle has trulу peаκed mу intегest.
I am goіng to bookmаrk your ωebsite anԁ
keеp checking for neω information аbоut once a
ωeek. ӏ optеԁ in for your Fееd too.


Ηere іs mу blog pοst: fast payday loans