Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Mei 11, 2010

Saat Saya Chat...

By Afaa Alghifaary di Selasa, Mei 11, 2010

Terinspirasi dari postingan blognya si APITNGEHEBEJAT, kali ini gw bakal posting waktu gw chat ama kobe barusan. Heran juga, kenapa setiap gw chat pasti gak ada yang bener yah..? Gak pernah gw chat ama temen ngomongin masalah kasus Bank Century, ato tentang Menkeu Sri Mulyani yang mengundrukan diri karena diangkat menjadi direktur pelaksana Bank Dunia. Paling banter cuma ngebahas Sri Maryatun doank, tukang pecel yang mati gara2 keselek kulit kacang (*gak deh.. :D).

Yaahh.. mungkin nasib gw yang gak bisa terlihat keren pada saat chat di FB. Waktu chat ama Apit juga begitu.

Berikut petikan wawancara singkat antara gw dan Kobe di Facebook :

Haditya
kampret dmn u
gk kul

10:10am Me
lo yg dimana..? bukan kuliah lo..
kmrn perbaikan..
mana nilai lo paling ancur be..

10:12am Haditya
org bagi nilai doank jg kt abang u
hahahah
s bertus
td ad dsen fa

10:13am Me
bertus lo percaya..
waduuhh.. gak tau gw be.. kan GW SKRIPSI.. jadi yg pertama gk masuk.. *sombong..

10:13am Haditya
sial
kmren msk smua dseny

10:14am Me
masuklah.. perbaikan..
gw sih pinter, nilai udah bgus.. jadi gak usah perbaikan..
ntar pak iman gak masuk be..
pak iman bru masuk tggal 18

10:14am Haditya
iy w udh d ksh tw
kmren perbaikan smua mta kul ny

10:16am Me
yoa.. bukan mata kul aja yg di perbaikin.. gedung ama pager kampus juga diperbaikin.. hehe..

10:16am Haditya
eh tolol,,muka u gk iktan fa
hhahah

10:16am Me
beeuuh.. muka gw mah udah bagus..

10:16am Haditya
bagus cy

10:17am Me
muka lo noh, dipoles dikit biar rada pinteran.. wkwkwkw..

10:17am Haditya
klo d jajarin ma blepet bgusan u dkt
hahah
klo w gini ajlah slalu mensyukuri
hahaha

10:18am Me
hahahaha... tahe.. rendah banget gw disejajarin ama blepet..

10:18am Haditya
ywdh bertus dah
ank bgr kmren pd masuk gk

10:19am Me
sama juga bertus mah..
anak bogor pada masuk..
adit masuk..
terussss....... adit lagi masuk..
teruuusssss... lagi2 adit..
*emg cuma adit sih yg masuk.. haha..

10:20am Haditya
emg kerajinin dy mah
bsk dsen msk gk
yg prtama
yg dolar2

10:21am Me
masuk lah.. ni lagi ama gw orgnya..

10:22am Haditya
s *****

10:22am Me
katanya bsok masuk..

10:22am Haditya
kmren abs ma w
liat aj ad cap jari w
hahaha

10:22am Me
hahaha.. di bertus jg ada..??

10:22am Haditya
parah u.

10:22am Me
jgn2 lo make bertus juga..? haha..

10:23am Haditya
tw aj u,u pke jg y bertus
hahahah

10:23am Me
gw kata gema..
kan dia make bertus, eh ada tanda tangan lo di boolnya bertus..

10:23am Haditya
gema jg u pake
eddaaan

10:23am Me
GEMA MAKE BERTUS WOOOII....

10:23am Haditya
plaboy beneran u

10:23am Me
apa jangan2 lo three some ma bertus ma gema,,,??
wadaw... hebat lo be..

10:24am Haditya
maeny u treesome
wah gila

10:24am Me
langsung dapet cwok 3 skaligus.. haha

10:24am Haditya
inspirasi miyabi y

10:24am Me
hahaha... taeeeeee.............
udah ah.. kalah gw..

10:24am Haditya
hahahh

*ada beberapa kata2 dan kalimat2 yg gw edit, demi masa depan yg lebih cerah bagi nusa dan bangsa.. hehe..

NB : kemaren gw abis nonton pilm menculik miyabi berdua ma temen gw, deska. Semua berjalan lancar dan biasa2 aja. Gw gak tereak2an pas lampu bioskop dimatiin. Gw juga gak tutup muka tapi buka resleting waktu ada adegan cwek pake bikini. Pokoknya smua lancar2 aja, sampe pas pilmnya abis dan kita pengen keluar dari studio 2.
Pas gw mao turun lantai yg berundak, tiba-tiba "GEDUBRAAAAAKKKK...!!!"

GW NYUSRUK..!! SUMPAH, GW JATOH DAN NYUSRUK DI LANTAI BERUNDAK DI DALEM BIOSKOP..!!

Deska ketawa. Orang2 yang ada disebelah dan di blakang gw juga ketawa cekikikan. Pas gw liat ke kiri, astaga.. yg ngetawain gw segerombolan cwek2 cakep.

Pas diluar, tiba-tiba Deska (panggilannya Echa) ngomong, "Lo lucu juga yah orangnya..?"
"Cha, sumpah, tadi gw bukan lagi ngelawak. Tapi GW JATOH BENERAN..!! T.T", kata gw sambil nahan sakit.
"Sakit gak Faa..?" tanya dia lagi.
"Sakit sih gak seberapa Cha, tapi malunya itu... Ampe sekarang gak ilang-ilang.."

Dan ampe sekarang gw masih trauma nonton di Studio 2 Detos lagi.. T.T

3 komentar

BRAINWORKS on 13 Mei 2010 14.18  

eh kutu busuk....laen kali naroh nama gw disitu bayar satu hurufnya 10000...
lo jatoh waktu di detos far?sukur gw suruh nemuin gw di gundar dulu ga mau sih...sukur222...


fary on 14 Mei 2010 01.09  

mending jatoh doank.. nyusruk gw di sela-sela tangga ma bangku yg paling pinggir..

malu banget gw.. parah..

lah gw gak mao lah, ganggu org lagi clbk-an.. wkwkwk.. lo, gw suruh nyusul ke detos gak mao.. kalo mao kan, paling yg nyusruk lo (*gw jorokin soalnya..)


gm on 6 Juni 2010 20.45  

wah ngepet lu, nama gw d bawa2... bayar royalti 2 milyar........