Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Sabtu, Mei 08, 2010

Banyak Tikus di Kamarku

By Afaa Alghifaary di Sabtu, Mei 08, 2010

Akhir-akhir ini dirumah gw banyak banget tikus. Oke, gw ralat. Di kamar gw lebh tepatnya. Gw gak tau berawal dari mana, tapi sekarang ini tikus-tikus udah ngumpul dan berkoloni bahkan mungkin mereka membuat suatu kerajaan tikus di kamar gw.

Sebenernya sih gak msalah buat gw idup berdampingan dengan tikus. Dulu waktu gw masih di hutan pun, gw sering idup berdampingan ama babi hutan, monyet, dan ikan paus (*bner gak sih di utan ada ikan paus..?).


gantengan mana gw ama dia..?

Yang jadi msalah adalah : TIKUS DI KAMAR GW SERING BUANG AER SEMBARANGAN….!!!! Okeh, bukan buang-buang aer yg sering gw lakukan kalo lagi mandi sambil striptis. Tapi tikus-tikus itu sering buang air besar ato pup ato berak ato boker ato apit (*apit = eek) di pojokan kamar gw..!!!! gileee, dikira kamar gw wc umum apa..? mentang-mentang yg punya mukanya kayak pispot jongkok.

Gw lalu mulai mencari tau kenapa banyak tikus di kamar gw..? gw mencari fakta dan memulai investigasi dengan membentuk tim 8 setengah (*lebay), dan setelah mencari kesana kemari, ternyata jawabannya ada di lagu Enno Lerian : “banyak tikus di rumah muuuuu.. gara gara kamuuu.. MALAS BERSIH-BERSIH..”

Ternyata jawabannya simple : karena gw malas bersih-bersih (*sekali lagi, itu kata Enno Lerian. Mungkin klo nanti gw jadi presiden, gw bkal angkat Enno Lerianbuat jadi MENTERI BERSIH-BERSIH KAMAR).

Gw sempet heran juga. Perasaan kamar gw udah bersih dan rapih deh..?


bersih kan kamar gw..??

sekali lagi ah


rapih kan kamar gw..? :D

Gw juga pernah baca di buku Cara Hebat Mengawini Tkius, disitu ditulis kalo tikus suka sekali tinggal di tempat yang kotor dan berantakan. Yang jadi pertanyaan gw skarang adalah : KENAPA TIKUS MEMILIH TINGGAL DI KAMAR GW, BUKAN DI MUKA GW YANG JELAS-JELAS LEBIH KOTOR DAN BERANTAKAN..?? yeeaah.. Cuma tikus dan Tuhan yang tau jawabannya.

Balik ke permasalahan awal, tikus-tikus ngehe itu hoby banget buang aer di pojokan lemari gw. Tiap bangun tidur, pasti ada aja eek tikus yang nangkring di deket lemari. Mungkin kalo tiap tikus eek disitu gw tarifin bayar 500 rupiah, sekarang gw udah jadi bos wc umum tikus. Hehe…

Akhirnya, karena saking putus asanya dengan masalah kotoran tadi, gw pun bikin tulisan dan gw taro di lokasi utama tempat tikus buang aer.


dilarang eek kecuali gw

Setelah ada tulisan itu, tikus2 udah gak pernah lagi pup disana lagi. Sebagai gantinya, malah abang gw yang tiap hari pup disitu.. hehe.. gak deh..

Biar udah dikasih kertas, tetp aja bsoknya tuh tikus tetep pup disana. Mungkin tkus yg pup gw tu tikus yang gak sekolah alias tikus buta huruf.

Selain masalah pup tadi, ada juga kejadian ngehe yang gw alamin pas lagi tidur. Yak, malam itu gw tidur seperti biasa, masih pake lingeri dan g-stirng (*ya enggaklah :D). Gw tidur dengan posisi seperti biasa, tengukrep di genteng.. maksud gw, telentang dikasur.

Waktu itu gw mimpi lagi jalan ama Ayushita. Tiba-tiba, pas kita lagi nonton di bioskop, tangan Ayushita mulai ngeraba-ngeraba paha gw.. lalu menjalar ke atas.. makin ke atas.. smentara gw kesenengan digerepeh2 kayak gitu.. gw kegelian tapi tetep mesam mesem mesum..

Tangan Ayushita makin ke atas, dan mulai menjamah perut gw. Karena terlalu geli, gw pun mulai terbangun perlahan-lahan. Pelan-pelan gw membuka mata. Dan ketika mata gw full terbuka : TERNYATA ADA TIKUS NANGKRING DI PERUT GW….!!!

Selama sedetik, mata gw tatap2an dengan mata tikus itu. Terus tiba-tiba tikus itu kabur. Dan gw..? gw shock berat. Amat sangat shock. Ternyata tangan yang di mimpi itu tangan ayushita, itu adalah tangan seekor tikus. Jadi yang menggerepeh2 gw itu adalah TIKUS, bukan AYUSHITA…

Gw cuma diem dan terpukul. Gak nyangka kalo keperjakaan gw ternyata direnggut oleh seekor tikus.. T.T

NB : kepada tikus-tikus yang terhormat yang tinggal di kamar gw. Okeh, gw rela kalian tinggal disana. Tanpa bayar uang kontrakan pun gw rela. Tapi cuma satu yg gw minta : JANGAN GEREPEH2 GW LAGI..!! APALAGI PAS GW LAGI TIDUR..!! SEKALI LAGI JANGAN..!! *masih shock…

4 komentar

putrijeruk on 10 Mei 2010 12.47  

tapi ya bang, kalo tikus udah nemuin teman buang air yang 'cocok' mereka akan disituuuu terus lho. kenapa ngga dikasih racun tikus aja? biar pada binasa hehe


fary on 11 Mei 2010 11.25  

dulu pernah dikasih racun tikus, tapi pas mati malah jadi ribet.

lagian keluarga tuh tikus bego juga. udah tau ada sodaranya yg mati, bukan dikubur kek. ato dibakar kayak di bali, ato mungkin dibuang disungai kaya tentara lagi perang. ni malah didiemin aja di kolong lemari.

alhasil bau bangkenya ngambreng ke kamar gw dek.. (*pdahal sih lebih bau bdan gw drpda bau bangke tikus..) hehe..


BRAINWORKS on 13 Mei 2010 14.21  

besok2 biar tuh tikus ga buang aer di pojokan lagi. tulisannya jangan kaya gitu gini neh yang bener "untuk sementara WC umum sedang dalam perbaikan silahkan pup di muka saya saja"..gitu far pasti tuh tikus pada nurut deh dan senang hati berak di muka lo...kalo biasanya dia ga bayar gw jamin pasti kali itu mereka bakal bayar setiap kali berak di muka lo...


Ronney on 15 Mei 2010 16.35  

Bukan maksud buat spam cuma kenalin blogku
http://zona-orang-gila.blogspot.com
Apa aja ada disini

dan juga
http://diary-gila-ronney.blogspot.com

Kalo ada waktu singgah yah