Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Desember 09, 2010

Posting Baru : Gak Jadi Nutup Blog dan Cerita Seorang Teman

By Afaa Alghifaary di Kamis, Desember 09, 2010

Akhirnya gw posting baru setelah 2 bulan vakum. Vakum kali ini bukan karena gw sibuk ato apa. Sebagai seorang pelacur (*pengangguran lapuk dan ancur), kegiatan sehari-hari cuma : bangun, makan, boker, nonton tipi, makan lgi, boker lagi, dan ampir makanin boker.

Vakumnya gw kali ini seperti biasa, disebabkan oleh mood gw yang gak bagus. Inilah gak enaknya jadi orang yang moody, selalu tergantung sama mood. Saat mood gw lagi bagus, gw bisa jadi kreatif, imajinatif, dan primitif serta sekutif (*itu kata mandra). Tapi ketika mood gw lagi jelek, otak gw mampet dan gw gak bisa menghasilkan apa2.

Ditambah lagi, beberapa hari yang lalu ada kejadian yang gak mengenakkan. Salah seorang temen gw merasa gak suka dan malu gara2 dicengin ma temennya karna pernah gw tulis di blog gw. Walaupun itu postingan lama, tapi kejadian itu cukup menganggu pikiran gw. Teman gw tersebut jadi BERUBAH SIKAP ke gw, dan benar2 JADI ORANG YG BERBEDA. Yah, PERASAAN MALU KARENA DICENGIN ternyata BISA MERUBAH SESEORANG.

Tapi untung masalah itu udah selesai berkat bantuan seorang teman yang lain. Tapi karena kejadian itu, sempat gw sempat berpikir kalo gw bakalan nutup blog gw. Gw gak mao ada kejadian kayak gitu lagi, ada yang merasa malu karna pernah gw tulis di blog.

Gw gak tau, apa ada orang lain yang pernah merasa kayak gitu juga. Gak suka, ato bahkan malu karna dicengin sama temannya yg pernah baca blog gw. Tapi buat mengantisipasi kejadian kayak gini lagi, gw rasa penutupan blog gw adalah satu-satunya cara yang tepat.

Waktu gw bilang mao nutup blog di FB, ternyata banyak teman gw yg merespon rencana itu. Semua respon teman gw yaitu : JANGAN TUTUP BLOG GW. Dari situ gw akhirnya memikirkan ulang rencana gw. Apa iya blog gw bisa bikin org ketawa? Bukannya blog gw cuma bikin orang jadi malu karena pernah gw ceritain disitu?

Dan hari ini, gw memutuskan buat gak menutup blog gw. Buat yang gak setuju blog gw ditutup, gw ucapin terima kasih. Banyak2 terima kasih karna udah mao baca blog gw, dan udah mao peduli ma blog gw.

Buat yg merasa gak suka ato malu karna pernah gw tulis dan jadi dicengin org lain, gw minta maaf yang sebesar2nya. Maaf udah bikin kalian malu. Lain kali gw akan hati2 kalo nulis tentang org lain.

***

Kemarin, gw jalan berdua sama temen gw, Deska Adriani. Terakhir kita jalan udah ampir 1,5 taun yg lalu. Dan terakhir kita jalan berdua adalah : GW NYUSRUK DI BIOSKOP DETOS..!!

Dan akhirnya kemarin gw memutuskan buat nonton di Margo City. Waktu gw blg nonton di Margo aja, dia cuma bilang, "kenapa gak di Detos aja? Takut nyusruk lagi di bioskopnya? haha.."

Dan saat itu, gw pengen masukkin muka gw ke tong sampah.

***

Selesai nonton, kita nyebrang ke Detos. Gw mao ngajarin dia gimana bikin power point, dan dia juga sekalian mao online gratisan disana. Sambil ngutak-ngatik laptopnya, dia cerita klo dia skrg mulai ngejauh dari mantannya. Bener-bener ngejauh. Malah sampe nge-remove FB si mantan.

Dan selesai cerita itu, dia nanya gw, "trus gmna menurut kakak? Aku salah gak kalo ngejauh kayak gitu? Aku cuma ingin kita bisa sama-sama saling melupakan"

Gw cuma senyum. Senyum pait dan kecut. Pait sepait muka gw, dan kecut sekecut ketek gw. Gak lama gw bilang, "Gak ada yang benar ato salah Cha. Kalo emang menurut kamu itu yg terbaik untuk saling melupakan, ya memang harus itu yang kamu jalanin"

"Tapi mantan aku itu belom bisa ngelupain kak. Aku ngerasa bersalah sama dia, karena tiba-tiba aku langsung berubah dan bener-bener ngejauh total"

Lagi-lagi gw tersenyum, dan bilang "Seiring berjalannya waktu, dia pasti akan terbiasa sama keadaan kayak gini. Dan kakak yakin, lama-lama dia pasti bisa ngelupain kamu"

Yaah.. sama seperti gw. Seiring berjalannya waktu dan keadaan yang udah berbeda, gw yakin gw akan terbiasa dan lama-lama bakalan bisa melupakan seseorang. :-)

NB : Tengkyu buat Havid si Monyet Utan yang udah bikinin banner baru buat blog gw, walopun agak kurang panjang.. hehe.. besok betulin cong. Gw gak mao tau, mesti yg pas..

5 komentar

JAMBRONC KURANG 1/2 ONS on 9 Desember 2010 15.56  

jambronc juag kecewa pas liat lu mo nutup blog haha kapan lagi gw bisa baca blog yg bisa bikin gw senyum lepas bro..lanjutkan.. walaupun muka lu kecut atopun ketek lu pait atau juag lu hobinye dengerin bedug pas magrib tap tetep ajib sebagai teman ..karena lu dah bisa terima gw sepaket denagn kekurangan gw ..oh iya gw juga punay blog yang rada sinting tar gw bikinin banner khusu buat blog lu biar yg berkunjungketularan gila hahahahaha


Hafidzaholic on 9 Desember 2010 16.30  

PAYAH kenapa ga jadi ditutup....???
kata nya mau promosiin blog gw ?..mana?..palsu ah kaya titit lo palsu


putrijeruk on 14 Desember 2010 10.34  

nah gitu dong, jangan ditutup blognya cuma kedepannya lebih ati-ati aja kalo mau nulis :)


Anonim on 26 Januari 2011 13.37  

Hey
I digged this surprising prog dRm-Removal and used it for removing drm from itunes protected files a yearu ago, it did the job well, btw. Then I bought mp3 player and it could't play my wma files so I decided to [url=http://drm-removal.com]convert wma to mp3[/url] with drm-removal. It works like a charm! Just some moves, you only need to click "Add" button and choose the folder of wma files. They will convert all the files simultaneously at a really high speed. If you have the same problem and need to convert wma to mp3, you should try drm-removal!
I am big fan of audiobooks and actually wonder, if it legal. I bought a book (now its mine!) from napster, but may be its drm and I can't copy it to my MP3 player!! Thats dick!! I can remove drm - but what about legacy?

thanks in advance!


Anonim on 26 Januari 2011 22.24  

Hey
I digged this surprising prog drm-removal and used it for removing drm from itunes protected files a yearu ago, it did the job well, btw. Then I bought mp3 player and it could't play my wma files so I decided to [url=http://drm-removal.com]convert wma to mp3[/url] with drm-removal. It works perfect! Just some moves, you only need to click "Add" button and choose the folder of wma files. They will convert all the files simultaneously at a really high speed. If you have the same problem and need to convert wma to mp3, you should try drm-removal!
I am big lovers of audiobooks and actually wonder, if it legal. I bought a book (now its mine!) from napster, but may be its drm and I can't copy it to my MP3 player!! Thats dick!! I can remove drm - but what about legacy?

thanks in advance!