Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Rabu, Oktober 05, 2011

Mabok Girlband

By Afaa Alghifaary di Rabu, Oktober 05, 2011

Wiihhh.. selamat siang semuanya. Gak sadar udah lama juga gw gak posting. Udah sebulan lebih aja. Kemarin2 gw emang lagi sibuk banget. Sibuk makan, tidur, eek, makan, tidur lagi, eek lagi. Bener2 sibuk… *lap keringet*

Langsung aja deh. Akhir2 ini, gw sering banget liat di tipi ato denger radio, kalo boyband dan girlband lagi menjamur di Indonesia. Awalnya sih karna 7 semi cowok yang nyanyi sambil kesurupan sambil narik2 kerah kaosnya ampe setetek –begitu kata Raditya Dika di stand up comedynya- yang bernama SM*SH, yang mempopulerkan spesies2 sejenis mereka jadi sering nongol di tipi. Sebut aja XO-IX, dragon boy, ato yang lainnya. Belum lagi girlband macam 7icons dan Cherrybelle yang ikut2an nongol dan jadi terkenal juga. Bahkan Tina Toon juga kabarnya ikut2an bikin girlband. Untung Tina Toon, coba bayangin kalo Tata Dado yang bikin grup vocal tari kayak gitu juga. Jujur gw gak tau pantesnya dimasukkin ke kategori girlband, boyband, ato hermaphroditeband.


Dan yang pasti, kemunculan mereka sedikit banyak mempengaruhi tingkah laku dan gaya anak2 kecil. Gw inget banget, dulu jaman gw kecil, waktu Backstreet Boys dan Westlife lagi ngetop2nya gw langsung ikutin gaya2 mereka. Nari2, joget2 kesurupan sambil makan beling. Niatnya biar keren kayak Nick Carter dkk, tapi jadinya malah kayak kuda lumping ngondek lagi kejang2.

Sekarang pun begitu, banyak anak2 yang ikut2 gaya mereka. Salah satu anak yang saat ini lagi ikut keranjingan girlband juga yaitu : Fanny. Iya, adek sepupu gw yang emang gak bisa diem ini akhir2 ini lagi keranjingan banget ama lagunya 7icons yang playboy itu. Tiap hari nari2 itu terus. Pagi2 nari playboy. Siang nari playboy. Malem, baca majalah playboy. Hehehe.. yang malem gak deh. Pokoknya sehari bisa berkali2 dia nari2 playboy.

Ini bukti dia tiap hari nari playboy mulu. Oiya sebelumnya, klo kalian kira fanny lagi nari di bantar gebang, kalian salah. INI KAMAR GW!! KAMAR GW!! Kamar gw emang gk lebih bagus dari bantar gebang. Bahkan waktu temen kampus gw pertama kali main ke kamar, komentar dia adalah : LO TIDUR DI GUDANG??!! Gw pun langsung nangis di atas genteng T.T

Okeh, langsung cekidot aja :

video


Nah, ini satu lagi waktu dia nari2 7icons di depan rumahnya :

video


Selain 7icons, ada juga girlband baru yang bernama Cherrybelle. Awalnya, dulu gw kira Cherrybelle itu sekumpulan tukang buah cherry yang matanya bellek-an. Tapi ternyata mereka adalah girlband dengan jumlah anggota 9 orang cewek yang imut2 kayak marmut ngemut semut. Ini adalah foto personil Cherrybelle :

Cherrybelle sekarang


Nah, berhubung gw pernah berguru di Ki Joko Kepinteran selama lebih kurang 350 tahun, jadi gw bisa meramalkan gimana wujud mereka di masa datang. Ini adalah gambar Cherrybele di masa datang :

Cherrybelle 40 tahun yg akan datang

Yaudah, sekian dulu deh postingan dari gw. Gw mau kerja dulu, sebelum diomelin ama bos karena mejanya belum gw lap, kantor juga belum gw pel dari pagi. Hehehe… Yuuuuk dadah babai…

NB : kalo ada yang buka blogger terus galat bX-3hl23v, coba deh buka link ini, bermanfaat banget. Gw aja jadi bisa buka blogger lagi karna ikutin instruksi di link itu

7 komentar

Gracia Veronica on 6 Oktober 2011 14.30  

hahaha,
setelah diteliti, km jdi bahan siksaan nya si fanny ya? ksian.. yang sabar yaah, turut berdukacita. :')

kembali ke topik, iya skr malah makin menjamur girl/boybandnya. bhkn nama2nya aku gak ingat.
bagus sih mereka. tapi kalahnya, kalau mau manggung kebanyakan lip-sync -__-


Afaa Alghifaary on 14 Oktober 2011 11.13  

hehehehe... gpp mereka lypsinc, drpada lipstik?? *lho*

klo kata tmen gw yg suka ngurus2 acara musik gitu, mereka lypsinc karna klo di tivi, band/penyanyi yg tampil lypsinc, bayarannya bisa turun hampir setengahnya.. jadi bisa menekan biaya si televisi itu sendiri..

tp gk smua band yg mw tampil di tivi lypsinc.. contohnya padi, makanya mereka jarang nongol di tivi kan? karna mereka cuma mw main live.. bukannya rakus duit, tapi masih menurut temen, buat padi buat apa pegang gitar, drum, mic, tp klo cuma pura2 doang?? ^^


Indah fricelia on 25 Oktober 2011 07.58  

afaa begooooooooooooo . ngakak gila gw


Indah fricelia on 25 Oktober 2011 07.58  
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

adin's smile on 25 Desember 2011 12.44  

YUcu..yucu.. afaa bikin boy band na...boy band yang hobinya eek.. eekboyband...
dah lama ya ngblog? aku baru..sebenernya udah punya beberapa blog tapi udah bosen. aku lagi blajar ngblog nih...kapan-kapan ktempatku...ben aku bisa ngeblog lebih baik lagi...ya kak afa... ^_-..hehehe di adinsmile@blogspot.com tengkyu kak afaaa...


Afaa Alghifaary on 6 Januari 2012 15.47  

*indah : lo yg oot.. ntar lama2 gw lindes juga lo.. hahahaha


*adin : ntar bikin office boyband aja, kumpulan office boy yg nari2 sambil bawa nampan.. hehehe..
udah kunjungan balik yah ke blog adin ^^


Lala Nirmala on 20 April 2015 20.46  

Saya juga baca artikel kakak mengenai :
obat herbal hernia
jual obat pemutih gigi
obat asam urat herbal
cara cepat menurunkan berat badan setelah melahirkan
obat ambeien mujarab
tips menyembuhkan ambeien dari ustad danu
menyembuhkan ambeien secara alami
masalah seksual yang sering dialami pria
cara membesarkan mr p
obat herbal kosmetik
obat pelangsing badan
jual obat vimax original
game pc murah