Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Februari 14, 2012

4 Hadiah Valetine dengan Budget Minim

By Afaa Alghifaary di Selasa, Februari 14, 2012


Hari ini tanggal 14 Februari, hari dimana orang-orang menyebutnya hari kasih sayang atau hari valentine. Di jalan, dari 2 hari terakhir gw liat alay-alay mulai sibuk nyari bunga atau coklat buat dikasih ke mbak lay yang suka nonton acara musik seperti dahsyat, inbox, dan lain-lain. Di sisi lain, orang- orang yang lebih berada berencana buat dinner di restoran mewah atau hotel berbintang.
Lantas bagaimana dengan gw?? Secara pribadi, setiap tahun gw emang gak pernah merayakan yang namanya valentine. Bukan, bukan karena gw jomblo makanya gw gak merayakan valentine. Tapi gw gak merayakan valentine karena…… ummmmmmm karenaaaa…….. ummmmmm gw gak merayakan valentine karena emang gw gak punya cewek….!!! #NyiramBensinKeBadan T.T
Okeh, walaupun suatu saat nanti gw punya cewek, gw juga gak akan merayakan valentine. Karna buat gw, kasih sayang itu setiap hari, bukan dikotak-kotakkan di hari khusus. *aseeeek*
Tapi meskipun gw gak merayakan, gak ada salahnya kalo gw posting tentang hadiah apa yang cocok diberikan kepada pasangan di hari valentine ini. Berikut 4 daftar hadiah yang menurut gw cocok untuk diberikan di hari valentine, dengan budget yang amat sangat minim. Cekibrot:
1. COKLAT
Kado pertama yaitu : coklat. Dari zaman firaun masih chat MiRC, ampe sekarang firaun udah mainan skype, coklat kayaknya jadi hal wajib buat mereka-mereka yang ingin merayakan valentine. Tapi tentu kalo beli coklat di kedai coklat macam Dapur Coklat etc., harganya bisa bikin orang yang berpenghasilan pas-pasan jadi gak makan 7 hari 7 malem (kecuali kalo ada kondangan, bisa makan gratis). Makanya gw saranin mereka-mereka yang punya budget pas-pasan untuk beli : COKELAT PAYUNG!!!

Kenapa cokelat payung?? Karena cokelat payung murah meriah. Memang, pasangan kita pasti akan heran kalo kita kasih cokelat payung. Tapi dengan memakai jurus gombal gembel, semua bisa teratasi kok.
Pada saat kalian ngasih cokelat payung, jangan lupa bilang ke pasangan kalian : “Jangan liat berapa harga cokelat ini. Tapi liat filosofinya. Kenapa aku kasih coklat payung?? Payung itu untuk melindungi kamu dari panas dan hujan. Sama seperti payung ini, aku ingin melindungi hatimu. Memayunginya setiap saat agar kamu selalu merasa nyaman”
#Eeeaaaaaaa #JedotinPalaKeTembok

2. BUNGA
Selain cokelat, bunga juga sepertinya jadi benda wajib disaat valentine. Tapi harga bunga sekarang mahal. Apalagi bunga rafflesia arnoldi, udah bau, mahal pula. Kentut gw aja yang lebih bau dari itu gak dihargai sama sekali. Tapi kalian semua jangan khawatir. Gw punya solusinya. Jangan beli bunga mawar, karena harganya pasti melonjak. Tapi cobalah main-main ke Tempat Pemakaman Umum, dan ambilah BUNGA KAMBOJA!!! Yak, BUNGA KAMBOJA!!!

Agak aneh memang, tapi bukan berarti gak bisa dijadikan hadiah. Ketika kalian memberi bunga kamboja itu ke pasangan kalian, jangan lupa bilang : “Kamu tau gak, kenapa aku kasih kamu bunga kamboja?? Bunga kamboja tetap wangi walaupun berada ditempat seram. Sama seperti kamu, seburuk apapun dunia ini, kamu tetap terlihat indah untukku”
#Eeeaaaa #NgelindesBadanPakeXeniaMaut

3. BONEKA
Untuk pria, wajar di saat hari valentine memberikan boneka untuk pasangannya. Sayangnya, harga boneka gak seindah tampilannya. Di toko-toko, harga boneka bisa berkisar antara 50 ribu – 200 ribu. Buat mahasiswa cekak yang masih ngekos, uang segitu bisa bikin mereka mencret 10 hari 10 malem karena nahan lapar akibat gak bisa beli makanan setelah beli kado itu. Tapi jangan khawatir, bukan gw namanya kalo gak punya solusi. Kalo masalah boneka, coba deh iseng-iseng dateng ke kondangan tetangga atau siapa aja yang ada di sekitar kita. Dengan modal amplop kosong seharga 500 perak 2 biji, kita bisa dapet 2 keuntungan : pertama, makan gratis. Kedua, bisa dapet cinderamata dari kawinan tersebut. Kalo kalian beruntung, kalian bisa dapet gantungan kunci yang berbentuk boneka kecil. Yah, GANTUNGAN KUNCI BERBENTUK BONEKA KECIL.


Jangan lupa, setelah memberi benda itu, ucapkan kata-kata mutiara untuk pujaan hati kita: “Aku kasih gantungan kunci ini, bukan karena aku gak punya duit. Aku dapat ini dari kawinan tetangga aku. Aku juga berharap, dengan memberi ini, kita bisa menyusul mereka. Membawa cinta dan sayang kita ke jenjang pernikahan juga”
#Eeeaaaaaaa #NyemplunginDiriKeSumur

4. JAM TANGAN
Benda selanjutnya yang biasa menjadi hadiah yaitu jam tangan. Tapi tau sendiri kan, harga jam sekarang berapa?? Jam Alexander Christie yang ori aja harganya bisa 700 ribu – 2 juta. Jangankan mahasiswa, buat orang-orang kayak gw aja, ngeluarin duit segitu bisa bikin gw tiap hari mesti makan pecahan genteng campur tanah. Ada sih yang KW, tapi barang KW biasanya gak awet. Baru dipake sebulan dua bulan langsung mati. Apa lo mau simbol cinta lo padam setelah sebulan dua bulan?? *aseeek*
Nah, untuk menghindari hal begitu, coba lo sekali-kali main ke tempat jualanan mainan anak-anak. Zaman gw kecil dulu, di tukang gulali dan tukang ager suka jual mainan dari plastik untuk anak-anak, yaitu : JAM TANGAN PLASTIK!! Kenapa jam tangan plastik?? Karena harganya murah, cuma seribuan atau 2 ribu. Dan yang pasti : awet serta ada filosofinya.


Saat pasangan lo bingung kenapa lo ngasih hadiah itu, jangan lupa lo bilang : “kenapa aku kasih kamu jam mainan ini? Jarum jam ini mati, tidak bergerak maju. Seandainya waktu bisa kuhentikan seperti jam ini, aku gak ingin waktu berjalan. Karena aku takut, seiring berjalannya waktu, kamu akan melupakan aku. Dan kamu tau kan, kalau jam ini gak akan rusak?? Sama seperti rasa sayangku padamu. Gak akan bisa dirusak oleh hal apapun. Aku akan menyayangimu, selamanya”
#Eeeaaaaaaa #NabrakinDiriKeBusKarunaBakti
Gimana saran gw? Ampuh untuk anda yang ingin ber-valentine ria dengan modal pas-pasan. Pesan gw cuma 1 : ikuti saran ini kalau lo ingin digampar oleh pasangan lo sendiri.
Cukup sekian dan terima kasih. Wabillahi Taufik Wal Hidayah. Wassalamua’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh.

4 komentar

wanita jawa on 19 Februari 2012 20.34  

hahaha...
bagus tuh,, masi mending dikasih hadiah valentine,, daripada gw.. seumur-umur ga pernah dapet.. wkwk...

*kasian amat yak..


putrijeruk on 24 Februari 2012 00.48  

gyahahaha makin kocak aja lu bang. lucu asli. apadeh coklat payung? masih inget aja itukan makanan SD :D


Anonim on 16 Maret 2012 19.40  

Gratis video download:
http://aed280e5.allanalpass.com
http://xaijo.com/land?new-pr.html
http://blog.erolove.in/?new-yz.html
http://amateur.erolove.in/pagefq.html


Lala Nirmala on 20 April 2015 20.28  

Saya juga baca artikel kakak mengenai :
celana hernia
obat pemutih gigi alami
obat tradisional asam urat
cara menurunkan berat badan setelah melahirkan
obat ambeien tanpa operasi
penyebab ambeien
menyembuhkan ambeien
solusi masalah seksual pria
cara alami membesarkan mr p
obat herbal kesehatan
jual obat pelangsing badan
vimax asli canada
game pc terbaru