Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Jumat, Desember 06, 2013

Tips Menghadapi Pasangan yang Selingkuh

By Afaa Alghifaary di Jumat, Desember 06, 2013


Siang yang mendung di hari Minggu. Mahmud berjalan sendirian di sebuah mall. Besok, ceweknya yang bernama Wati ulang tahun. Mahmud ingin memberikan kejutan untuk Wati.  Wati pernah bercerita kalo dia ingin banget beli tanktop yang ada gambar Ipin Upin. Maka dari itu, Mahmud pun berniat membelikan barang tersebut. Kebetulan tadi pagi Wati kirim testimoni ke FS Mahmud, memberitahu kalau hari ini mereka gak bisa ketemuan, karna Wati sedang ada acara sunatan kucing neneknya. Jadi Mahmud bisa pergi sendirian untuk mencari tantkop tersebut.

Mahmud berjalan dengan riang sambil menenteng sebuah bungkusan plastik berwarna abu-abu buluk yang berisi tanktop Ipin Upin. Mulutnya tersenyum-senyum sendiri, membayangkan bagaimana nanti reaksi Wati saat dia memberikan kado tersebut. ‘Wati pasti seneng banget. Gak sabar pengen buru – buru kasih kado ini ke dia’, begitu pikir Mahmud. Dia terus tersenyum, sampai tiba di sebuah toko pakaian dalam, dia melihat dua onggok bayangan yang gak asing untuknya. Diam – diam dia mendekati bayangan itu. Bayangan seorang cewek dan seorang cowok. Bergandengan, berpelukan, bermesraan, berguling-gulingan (okeh, kalo ini udah mulai lebay). Mahmud melongo, kaget, terperanjat, ketika melihat dengan jelas bahwa dua onggok bayangan itu ternyata : WATI dan COWOK LAIN!!!! Wati sedang memilih – milih tanktop sambil merangkul pinggang cowok tersebut. Wati lalu mengambil sebuah tanktop pink yang bergambar Ipin Upin. Lengkap dengan Opa dan Kak Ros.

Seketika Mahmud berlari, menangis. Dibuangnya bungkusan yang daritadi dia pegang. Dia berlari keluar. Menerebos hujan yang turun dengan derasnya. Tidak lama Mahmud berenti di tengah jalan, terduduk. Sambil menundukkan kepala, Mahmud menghapus air matanya yang telah bercampur dengan air hujan. Tiba – tiba sebuah sepeda somay racing melaju dengan kecepatan 360 km/jam. Mahmud tertabrak, terpelanting. Sepeda somay pun terjatuh. Isinya berhamburan dijalan. Sementara Wati masih asik memilih tank top dengan cowok tadi.


***

Kalian pernah ngalamin hal kayak gitu? Sakit bukan kalo kita udah mau kasih kejutan ke pasangan, tetapi pasangan kita malah memberi kita “kejutan” yang lain, yang malah membuat kita menjadi galau tingkat kelurahan Zimbabwe.

Nah, kalo kalian pernah diselingkuhi oleh pasangan kalian, don’t worry be happy salma dong ah. Kalian gak harus lari – larian 10 putaran ditengah ujan sambil bawa barbel. Kalian juga gak harus showeran di kamar mandi selama 7 hari 7 malam. Sedih boleh , tapi jangan sampai berlebihan. Hidup harus terus berjalan bro. Kalo bahasa Sundanya : life must go on. Hehe.

Okelah, biar pada gak bergalau ria lagi, berikut gw kasih tips apa yang harus dilakukan agar terlihat tegar kalo pasangan kalian ternyata selingkuh.

1. CUEK AJA
Ini yang harus lo tekanin ke diri lo. Kalo lo diselingkuhin, cuek aja. Putusin, cari pacar baru. Cewek atau cowok banyak diluar sana. Walaupun gak semuanya mau ama lo sih. Hehehehe. Tapi intinya, saat lo putusin dia, lo harus terlihat kuat di depan pasangan lo. Urusan belakangan kalo pas sampe rumah lo langsung keramas pake air dispenser. Jangan sampe kita terlihat lemah. Kalo udah terlanjur lemah?? Buru – buru bawa ke Mak Erot biar jadi kuat lagi.

2. SENYUM
Ini juga penting. Saat lo pergokin pacar lo jalan sama orang lain, lo bisa samperin dan putusin dia sambil tersenyum. Perlihatkan kalo hati lo gak lagi terguncang. Tunjukkan kalo lo itu tegar. Bisa tersenyum di tengah kesedihan itu. Buktikkan!! Selain membuktikkan kalo kalian kuat, senyum juga termasuk ibadah lho. Nah, setelah sampe rumah, baru deh lo boleh manjat tower sambil mewek dengan sesuka hati.

3. CENGAR CENGIR
Kalo kalian di posisi Mahmud, apa yang akan kalian lakukan?
A. Rebus baygon cair.
B. Makan kamper tumbuk.
C. Minum wipol campur semir kiwi.
D. A, B, dan C benar
Saran gw, seharusnya jangan begitu. Lebih baik lo cengar cengir aja. Anggap seolah olah gak ada masalah. Oke dia selingkuhin lo. Tapi lo harus tetap kuat. Jangan sampai lo terlihat cengeng. Terus kalo lo gak kuat gimana? Tenang, pilih aja 1 dari 4 opsi yang gw kasih diatas.

4. CARI PACAR BARU
Ini yang kalah penting. Ketika lo diselingkuhin, bukan berarti dunia kiamat. Bukan berarti langit runtuh. Bukan berarti Ayu Ting Ting udah gak cinta lagi sama Enji. Tetap semangat bro. Seperti yang gw bilang di saran pertama, cewek atau cowok banyak. Lo bisa mulai lagi dari awal. Tentunya dengan yang baru. Lo bisa kenalan lagi, lo bisa pedekate lagi, lo juga bisa deketin anak Pak RW yang dulu sempet lo incar. Kalo kata pepatah : mati satu langsung dikubur tumbuh seribu. Hilang satu, cari yang lain. Tapi kalo lo gak dapat pasangan baru? Santai, tiduran di tengah jalan tol mungkin bisa jadi solusi yang tepat. Hehe.

5. UPDATE STATUS
Nah, ini sebenernya salah satu fenomena alay jaman sekarang. Apa yang dilakukan, pasti langsung di update. Mau makan update status (lengkap dengan fotonya), mau mandi update status, lagi cepirit juga update status. Bahkan saat lagi diselingkuhin, gak lupa update status. Tapi biasanya saat diselingkuhin, update-an statusnya pasti yang galau – galau. Sambil ganti display picture pake gambar paling galau. Belum lagi dengerin lagu super duper galau yang ditampilin di profil bb. Pokoknya semua serba galau. Lo salah bro. Kalo lo begitu, pas pasangan lo liat dia malah merasa ‘tinggi’. Lo boleh update status, tapi jangan yang berhubungan dengan kegalauan lo. Misal, ketika lo tau pasangan lo selingkuh, lo langsung update status : ‘acara Mamah Dedeh besok jam berapa ya?’. Dijamin pasangan lo pasti ngerasa kalo lo adalah orang yang tegar. Karna gak ada status galau di bb lo.

Oke, sekian dulu tips dari gw. Mudah – mudahan kalian gak galau lagi. Satu yang perlu kalian ingat : saat kalian mencintai seseorang, kalian juga harus belajar bagaimana rasanya disakiti. (asiiik dah ah kata – kata gw). Dan jangan lupa pepatah ini : Sedia payung sebelum hujan. Yang artinya : sedia selingkuhan sebelum diselingkuhin. Hehehehehe *becanda* :p

7 komentar

Caesar Berkah on 7 Desember 2014 14.36  

Setuju :D


Secar Suwor on 25 Maret 2015 05.51  

Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!
www.terpesona.net


Secar Suwor on 25 Maret 2015 05.52  

saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.
www.gayamodel.net


Secar Suwor on 25 Maret 2015 05.52  

Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.
www.bursamoge.net


Foto bugil abg yang doyan pamer toket on 18 April 2015 07.48  

Nice Info


foto mesra cowok gay bugil on 18 April 2015 07.48  

Terima kasih telah berbagi


Lala Nirmala on 20 April 2015 19.39  

Saya juga baca artikel kakak mengenai :
obat herbal hernia
jual obat pemutih gigi
obat asam urat herbal
cara cepat menurunkan berat badan setelah melahirkan
obat ambeien mujarab
tips menyembuhkan ambeien dari ustad danu
menyembuhkan ambeien secara alami
masalah seksual yang sering dialami pria
cara membesarkan mr p
obat herbal kosmetik
obat pelangsing badan
jual obat vimax original
game pc murah