Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, Januari 06, 2014

Posting Pertama di Tahun 2014

By Afaa Alghifaary di Senin, Januari 06, 2014


Gak berasa, hari ini udah tahun 2014 aja. Padahal seminggu lalu masih 2013 (iyalah -__-“). Ini adalah postingan pertama gw di tahun 2014. Dan gw gak tau mau posting apa. Sebenernya gw mau posting tentang hal apa aja yang identik sama tahun baru. Tapi kok kayaknya udah basi ya? Tahun baru kan udah lewat dari 6 hari lalu.

Oiya, kalo ada yang nanya kegiatan tahun baru gw apa? Biasa, duduk di pojokan kamar sambil nangis mikirin nasib Asmirandah. Coba aja dia nikah ama gw, pasti pernikahannya gak akan batal. Tapi sudahlah, nasi udah menjadi dubur. Semoga masih gw bisa ngerebut Jonas dari Asmirandah *lho*

Ngomong soal tahun baru, semua orang pasti punya resolusi. Iya, bukan cuma layar monitor aja yang punya resolusi, tapi orang-orang diluar sana juga punya resolusi. Apalagi pas tahun baru. Dulu waktu gw masih labil, tiap tahun gw bikin resolusi apa aja yang harus gw dapat di tahun depan. Alhamdulillah, gak ada satupun resolusi gw yang tercapai. Setelah itu gw pun berhenti bikin resolusi. Buat gw resolusi cuma sekedar target. Gak akan jadi apa-apa kalo lo gak berusaha buat mewujudkannya. Apalagi resolusi gw dari jaman SMA masih sama : Nikah sama Ayushita. Tau kan Ayushita? Itu lho, salah satu personil grup musik BBB (Bau Badan Biasa). Karna angan-angan yang gak masuk akal itulah, tiap tahun resolusi gw selalu menurun.

Gw jadi inget resolusi gw dari tahun ke tahun :
Tahun 2006:  Jadi suami Ayushita .
Tahun 2007 :  Jadi pacarnya Ayushita.
Tahun 2008 :  Cukup berteman sama Ayushita.
Tahun 2009 :  Gak apa-apa deh cuma bisa ketemu Ayushita.
Tahun 2010 :  Bisa dapet fotonya Ayushita.
Tahun 2011 :  Bunuh diri di depan poster Ayushita.

Setelah itu, gw berhenti bikin resolusi

*****

Tahun ini udah tahun ketujuh gw ngeblog. Gw pertama kali ngeblog di blogspot yaitu tahun 2007, setelah sebelumnya gw ngeblog di FS. Inspirasi gw ngeblog siapa lagi kalo bukan Raditya Dika. Gw ngerasa kemampuan gw mirip sama upilnya Raditya Dika, makanya gw pun ikutan bikin blog.

Tapi selang waktu berjalan, ternyata nulis itu gak gampang. Kadang udah muncul ide di kepala, pas mau gw tuang di tulisan, ide itu langsung buntu. Pernah juga pas lagi asik-asiknya ngeden di wc, gw nemu ide cemerlang buat gw bikin posting di blog. Tapi waktu nyalain laptop, ide itu hilang bersama air cebokan gw. Semenjak itu gw pun ke Mangga Dua, buat nuker tambah otak gw sama yg bagusan dikit. Dan Alhamdulillah, gak ada efek apa-apa.

Selama tahun 2013 kemarin gw jarang banget ngeblog. Yang awalnya sebulan gw bisa 4 kali posting, kemarin posting cuma 4 bulan sekali. Yang tadinya ada beberapa orang yang rutin baca blog gw, kemarin jangankan orang, nyamuk kebon aja ogah mampir ke blog gw. Yang dulunya ada puluhan orang yang follow blog gw, kemarin mereka yang follow gw langsung sholat tobat karna nyesel pernah follow blog gw. Bahkan yang gw denger, ada juga yang manjat tower PLN karna mencoba buat bunuh diri. Mungkin malu pernah follow blog gw. Kasian.

*****

Sekarang tahun 2014. Gw sih gak mau janji, tapi gw akan berusaha buat rutin ngeblog. Minimal sebulan sekali. Atau sejarang-jarangnya, tiap malam Jum’at kliwon–lah. Gw juga berusaha buat gak nulis dengan ngasal. Semoga di tahun ini cerita di blog gw gak tambah garing. Dan satu lagi, semoga gw bisa menjadi supir ayah dari anak-anak Ayushita kelak. *rebus baygon sambil pasang poster Ayushita*

Buat semua yang baca blog ini, semoga di tahun baru ini semua keinginan kalian tercapai. Kalo gak tercapai? Rebusan baygon gw masih banyak kok buat kalian minum.

9 komentar

Deni Atmaja on 24 April 2014 20.44  

di tunggu tulisan2 lucu selanjutnya.. salam kenal


Muzammar Ihsan on 3 Mei 2014 02.23  

ha ha ha ngenes amat dah khi khi khi gokil bro

http://muzammar.blogspot.com


Muzammar Ihsan on 3 Mei 2014 02.26  

ha ha ha ngenes amat dah khi khi khi gokil bro

http://muzammar.blogspot.com


Muzammar Ihsan on 3 Mei 2014 02.26  

ha ha ha ngenes amat dah khi khi khi gokil bro

http://muzammar.blogspot.com


Rasibook on 11 Juni 2014 15.39  

Jika hobi menulis, kami bisa menerbitkan tulisan Anda menjadi buku.
Penulis akan mendapatkan royalty 15% per penjualan apabila bukunya terjual.
Silakan terbitkan di www.rasibook.com. Pilih paketnya dan kirim naskah anda ke http://www.rasibook.com/p/paket-penerbitan.html

Rasibook
CV. Rasi Terbit

web : www.rasibook.com
Fanpage : https://www.facebook.com/rasibook
email : rasibook@yahoo.com
twitter : https://twitter.com/rasibook
Google + : https://plus.google.com/+Rasibookpenerbit


Sabian Maulida Aditamara on 2 Januari 2015 21.36  

semungut aja....
klo aku lagi belajar ngebloger.... gan...


Firman Hidayat on 24 Februari 2015 05.49  

http://cumaceritasampah.blogspot.com/


Lala Nirmala on 20 April 2015 19.31  

Saya juga baca artikel kakak mengenai :
obat asam urat
obat hernia
obat pemutih gigi
menurunkan berat badan setelah melahirkan
obat ambeien
penyakit ambeien menurut ustad danu
cara alami menyembuhkan ambeien
masalah seksual pria
penyebab mr p kecil
obat herbal
obat pelangsing
vimax asli
game pc


Lala Nirmala on 3 Februari 2016 02.23  

Mengobati hernia secara herbal
Tips mencegah terkena hernia
Penyebab Terkena hernia
Penyakit hernia berdasarkan proses terjadinya
Menyembuhkan penyakit hernia
Langkah - langkah mencegah hernia
Penyebab anda terkena hernia
Hernia Inkarserata
Sirine
jual bel sekolah