Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Februari 05, 2008

Apakah Gw Mirip Bedu...??

By Afaa Alghifaary di Selasa, Februari 05, 2008

Saat sekarang ini jadi saat yang sialan buat gw. Setelah liburan kuliah yang Cuma 3 hari diisi ama bersihin rumah akibat banjir, eh sekarang gw dipanggil ‘bedu’ ama temen kampus gw. Alasannya sih simple, katanya muka gw mirip Bedu. Gw sih gak msalah dibilang begitu. Tapi, gw gak enak ama Bedu, nanti dia bisa ge-er kalo tau disamain ama orang ganteng kayak gw...(*Huueekk....!!)

Btw, lo tau Bedu gak? Bukan, dia bukan tukang obat yang tinggal di kampung sebelah. Apa..?? Bedu Amang?? Itu mah koruptor, bego....!! Bedu yang gw maksud disini adalah Bedu yang mantan personel Cagur. Itu lho, Bedu yang ikut Supermama, tau kan..??Okeh klo lo semua pada tau, tapi yang gak tau, bodo amat...!!

Sebelom dibilang Bedu ama temen kampus gw, sebenernya gw udah pernah dipanggil Bedu duluan ama nyokapnya Naika, temen kampus gw waktu semester 1 dan 2. Waktu itu gw ketemu nyokapnya Naika di Detos, dan malamnya aps gw telepn Naika buat nanya tugas yang gak bakal gw kerjain, eh nyokapnya langsung ikutan nimbrung dan bilang katanya muka gw kayak Bedu.

Nah, kemaren itu, tepatnya pas hari pertama masuk kuliah, gw mulai dipanggil Bedu ama temen kampus gw. Awalnya sih yang manggil si Adit dan Bagor, tapi lama-lama semuanya jadi ikutan manggil begitu.

Oiya , sedikit deskrpisi tentang Bagor. Nama aslinya Andi Hariman. Menurut gw nama yang dikasih nyokapnya termasuk bagus. Sayang, muka si Bagor ini gak sebagus namanya. Bagor termasuk orang yang mempunyai berat badan lebih, dan bau badan yang lebih juga. Kalo dari jauh, mukanya mirip ama Tapir, tapi pas dideketin malah mirip truk tinja. Apalagi kalo lagi pake baju Oranye, malah kaya truk sampah. Btw, kenapa dia dipanggil Bagor? Menurut kabar yang gw baca dari majalah Misteri sih, Bagor itu diambil dari singkatan 'BAyi GORilla'. Yap, si Bagor ini emang sekilas terlihat mirip gorilla, tapi bukan bayinya, melainkan BApak GORilla. (sayang sekali gw gak punya fotonya). Nah, kalo deskripsi si adit ini udah pernah gw ceritain di postingan This is Indonesian Football.

Gw heran ama orang yang bilang gw mirip Bedu. Darimana miripnya coba..?? Bukannya gw sok ganteng lho.....Tapi, emang kayaknya gw merasa gak mirip ama Bedu. Karena penasaran, akhirnya gw buat perbandingan antara gw dan Bedu :


Sampel kiri adalah foto Bedu, sedangkan yang kanan adalah.....bulan, foto yang kanan bukan foto siluman babi lagi mejeng di mobil butut. Tapi itu foto gw. Sumpeh deh....!! Emang, dari jaketnya terlihat agak mirip. Tapi, jelas sekali terlihat beberapa perbedaan. Berikut perbedaan gw dna Bedu:

1. Terlihat jelas bahwa daki gw yang udah mengerak dan bercampur warnanya ke kulit ini lebih banyak dari Bedu. Ini membuktikan bahwa bedu kalo mandi nunggu ujan doank, sedangkan gw biarpun ujan tetep aja kagak mandi.

2. Nyengirnya Bedu lebih mirip ama kuda lumping, sedangkan gw malah kayak monyet sarap.

3. Dari segi asmara, Bedu punya cewek yang cantik bernama Zhe Zhe Shahab, sedangkan gw punya majikan yang imut bernama Nia Ramadhani, yang setiap hari ngasih gw tulang biar gw betah dirumah.

4. Dari profesi dan rejeki pun beda. Bedu sebagai pelawak, sedangkan gw eemmm.....pelawak juga sih, alias 'penjual temu lawak'

Okeh, itu sebagian perbedaan antara gw dan bedu. Dan hasilnya?? Ya jelas gw yang kalah lah. Oiya, buat dua orang kampret itu, si Adit dan Bagor, lain kali kalo mao miripi gw jangan ama Bedu donk, tapi ama Daniel Radcliffe aja. Gw kan juga mirip ama dia <= Ngarep....

1 komentar

aDyA on 14 Februari 2008 12.55  

hi.. lam kenal yah....

tuker link hyuukk....