Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, Februari 25, 2008

Suaramu Tak Seindah Body-mu

By Afaa Alghifaary di Senin, Februari 25, 2008

Halo..halo...Ketemu lagi dengan gw disini. Jumpa lagi, dengan Meissy disini (jadi inget masa-masa kecil waktu masih sering nonton Cilukba ama Oh Mama Oh Papa).

Heran ya, kayaknya sekarang ini dunia berjalan dengan cepat. Perputaran bumi semakin hari semakin cepat juga. Perasaan kemarin baru hari Minggu, kok sekarang udah hari Senin aja..?? (*yaiyalah, abis Minggu emang Senin bego...!!).

Karena gw penasaran, gw pun meneliti fenomena menyepatnya (halah...maksudnya bertambah cepatnya) perputaran dan perjalanan bumi. Selama 9 bulan 10 hari gw bertapa di Gunung Agung Kwitang (*ini bertapa ato hamil sih?? Lagian, masa bertapa di Gunung Agung Kwitang? Itu mah beli buku, idiot..!!), dan pertapaan gw tidak sia-sia. Melalui wangsit dari Mbah Darmo, sesepuh yang sering masuk tipi di acara Asal Plesetan dalam segmen Sulap Selip, akhirnya gw menemukan jawaban sebab-sebab kenapa perputaran atau berjalannya bumi semakin cepat:

1. Bumi berjalan semakin cepat karena mungkin dia sedang di kejar anjing. Kalo dia masih jalan santai, bisa-bisa dia digigit.

2. Sebab perputaran bumi semakin cepat adalah karena ada seseorang yang terlalu cepat mengayuhnya. Semakin cepat kayuhan bumi, semakin cepat pula perputarannya. Semakin lambat kayuhan, semakin lambat pula perputarannya (bussett...ini bumi ato roda sepeda onthel sih..??)

3. Dan satu lagi, kenapa bumi berjalan dengan cepat? Karena dia sedang buru-buru, entah mao ngambil gaji ato mao angkat jemuran. Kan sekarang lagi musim ujan tuh, kali aja dia takut cuciannya kebasahan (sekarang bumi malah kayak pembantu?)

Keterangan: jawaban yang tadi anda baca diatas adalah 10000% ngasal. Kalo nanti ada yang membaca, terus besoknya ada ujian yang pertanyaannya adalah, ‘Kenapa perputaran bumi seperti berjalan lebih cepat dari biasanya?’, tolong jangan dijawab seperti jawaban diatas. Sekali lagi, tolong jangan dijawab seperti jawaban yang diatas. .Kalo anda masih nekat, insa oloh nilai anda akan dapet minus. Maksimal 0 besar. Camkan itu baik-baik, nak...!!

Oiya, ngomong-ngomong soal bumi, gw jadi inget waktu ketemu cewek di hari Jum’at kemaren (*gak nyambung kali...??).

Ceritanya begini, waktu hari Jum’at kemaren, abis Sholat Jum’at (alhamdulillah... akhirnya gw sholat Jum’at juga) gw ngobrol-ngobrol bentar ama temen gw waktu semester 1, yaitu Arief dan Sigit, yang anak tentara depresi itu (dia beda lho, ama Sigit yang gw ceritain di postingan ini..!!). Sementara anak-anak kelas gw udah ke kelas duluan. Semua sih berjalan lancar-lancar aja –gw masih suka kencing di po’on dan masih sering makanin tanah basah– sampe pas gw mao balik ke kampus lagi (kebetulan emang gw gak sholat di masjid kampus, soalnya penuh banget.Gw sholat di masjid deket rumah temen gw. Masih deket juga sih ama kampus gw. Tinggal nyebrang, jalan lurus kira-kira 5 menit, nyampe deh).

Jam 13.20 gw balik ke kampus, karena setelah Sholat Jum’at ada mata kuliah yang dosennya kayak anjing herder, suka ngegigit mahasiswa yang telat, yaitu mata kuliah KEWARGANEGARAAN

Gw ama Galih berjalan lurus ke arah kampus. Pas deket perempatan di depan kampus gw, gw melihat sesosok cewek dari belakang. Tangannya memegang henpon yang diletakkan di kupingnya. Kayaknya sih dia lagi ngobrol, tapi gw gak jelas dengernya karena emang banyak kendaraan kesana kemari yang bunyinya bising banget.

Dilihat body-nya dari belakang, wuuiiihhhh.....bohay cing....!! Body-nya mirip ama Masayu Anastasya. Kulitnya putih bersih bersinar kayak Sunlight. Mungkin dia kalo mandi pake Bayclin kali. Kalo gw kan pake abu gosok. Melihat penemuan yang bagus itu, gw langsung menceritakan ke Galih:

Gw : “Gal, liat tuh Gal. Cewek body-nya bohay banget (sambil ngeguncang pundak Galih dan nunjuk ke arah cewek itu).

Galih : “Mana? (celingukan nyari tuh cewek). Oiya, bener body-nya mantaps banget.”

Gw : “Wadduuhh....kayaknya cakep tuh orang.”

Kita berdua udah berfantasi macem-macem. Kita terus berjalan ke arah kampus. Dan saat yang ditunggu tiba. Kita ngelewati makhluk tersebut. Pas tepat di sampingny, gw nengok ke arah dia, bermaksud lihat mukanya. Yah..emang ada jerawatnya sih, tapi lumayanlah. Gak jelek-jelek amat. Yang pasti mukanya juga putih. Lagian, di dunia ini gak ada yang sempurna kali.

Pas gw udah selese lihat muka dia, posisi gw sih masih di samping dia, tiba-tiba dia ngomong ama seseorang di henponnya: “IYA....ENTAR GW BILANG KE DIA DEH.”

Gilaaa.....!!! Pas dia ngomong gitu, SUARANYA SEREM BANGET KAYAK HANSIP PASAR....!!! Bener, sumpah gw gak bo’ong. Gw bener-bener ngalamain kejadian ini. Body bagus, muka lumayan, tapi suara kasar...Iiiihhh...ogah deh. Ternyata dia gak jauh beda ama satpam kampus gw.

Body Masayau. Muka Marsandha. Eh..suara Mas-Mas tukang sayur. SEREMM...!! TERNYATA DIA BENCONG....!!!

Untung tadi dia gak ngeh kalo gw perhatiin dia terus. Kalo dia tau, wadaw...bisa-bia keperjakaan gw direnggut ama dia. Fyuuhh....

Yang gw heran, kok di badan dia ada tete gitu. Beneran deh. Gw liat sendiri, ada tete-nya gede gitu. Yah..palingan ukurannya 32 gitu. Mungkin dia pake silikon kali ya. Kalo silikon gak mempan, bisa jadi dia pake pompa angin si Lae tukang tambal ban.

Langkah pertama: Ambil selang pompa ban dari si Lae

Langkah kedua : Buka baju anda, dan keluarkan tete anda yang masih belom tumbuh.

Langkah ketiga : Ambil pentil motor ato mobil, tusukkan ke tete anda.

Langkah keempat : Tancapkan selang ke pentil yang sudah di tusuk ke tete anda.

Langkah kelima : Isi gas dari pompa. Isi sesuka hati anda dan sesuai selera anda.

Langkah keenam : VOILA....sekarang tete anda sudah menjadi seperti yang anda inginkan. Ada bermacam-macam bentuk pilihan tete. Dari tete Pamela Anderson, Kiki Amalia, sampe tete Mak Erot pun ada. Selamat mencoba...

Kemaren juga ada kejadian yang aneh yang menimpa gw. GW DIKIRA BANCI AMA NYOKAP GW....!!! Cuma gara-gara di tas gw ada kertas fotokopian rincian pengeluaran dan pendapatan Salon Sushi. Kebetulan di deket rumah gw juga ada salon yang namanya Salon Sushi. Dikira nyokap, gw sering maen dan akrab ama banci situ. Padahal itu kertas cuma kertas soal buat mata kuliah Akuntansi aja.

Kelas gw ditugasin buat jurnal yang soalnya dari kertas itu. Kebetulan aja nama salonnya sama. Boro-boro akrab ama banci sana, potong rambut disana aja belom pernah. Nginjek kaki disana pun gw ogah. Gw aja kalo mao potong rambut ke salon, mendingan potong rambut di salon deket Binus. Enak, pegawainya cewek semua.

Ini semua cuma salah paham, Mama... SALAH PAHAM...!!

Nyokap gw emang parnoan kalo denger kata banci. Emang sih, orangtua mana coba yang mao anaknya jadi banci..?? Tenang mama, sampai kapanpun aku tidak tertarik buat jadi banci. Aku masih suka ama Desty, Shinta, Ayu, Nia, Bambang, Joko (*lho..??). Pokoknya itu cuma kebetulan aja namanya sama. Gw masih normal. Sekali lagi, GW MASIH NORMAL.

Oiya, pas hari Kamis kemaren waktu lagi praktikum Perpajakan ada yang belom ceritain di postingan ini.

Waktu lagi belajar masalah pajak, kakak asistennya bilang kalo barang hadiah itu gak dikenai pajak. Contoh: Kalo kita kerja di Indofood, terus setiap bulan kita dapet Indomie sebanyak 10 dus, berarti Indomie kita itu gak kena pajak.

Pertanyaan yang ampe sekarang masih berputar di otak gw adalah: Gimana kalo kita kerja di perusahaan kondom..?? Apa kita bakal di kasih kondom Fiesta rasa Beras Kencur sebanyak 10 dus..??

Tanya Kenapa...??

3 komentar

PUTRI JERUK on 25 Februari 2008 14.55  

teori 'knap bumi berjalan lebih cepet' versi lo, bener2 ngaco! haha.


TJ Sudirman on 25 Februari 2008 15.01  

emang tuh cewe suaranya gimana sih? masa sih ada cewe yg suaranya seserem mas2 tukang sayur? mungkin maksud lo suaranya gede gitu kali? wah, suara2 gede gitu kan bagus, kaya Anggun. sexy lho itu..


Bpk radi on 8 Maret 2017 21.42  

Buat saudara punya permasalahan ekonomi: hub aki santoro,karna saya sudah membuktikan bantuan aki santoro yang berminat,hub aki santoro di nomor 0823 1294 9955, atau KLIK DI SINI