Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Senin, Mei 26, 2008

Tragedi Rusaknya Sebuah Komputer

By Afaa Alghifaary di Senin, Mei 26, 2008

Ssiiaaalll.......... Anjing.... Babi... komputer gw rusak.....!!!!

Hari Jumat kemaren, waktu gw mao nyalain komputer pagi2, tiba2...... CUMA ADA GAMBAR ITEEMMMM.....!!!

KOMPUTER GW TEWAS DENGAN SUKSES....!!!

Pas tau komputer rusak, hati gw gamang. Komputer yang udah nemenin gw selama berabad-abad (busseett... umur gw berapa yah...??)

Di komputer itu banyak dokumen-dokumen penting rahasia negara. Dari cerita-cerita blog gw yang belom sempet gw postingin, foto-foto jaman gw kuliah semester satu ampe semester 4 sekarang, beberapa foto jaman SMA, foto waktu gw jalan2 ke Anyir.... eh Anyer, dan yang paling penting..... RATUSAN FILM BOKEP YANG GW KUMPULIN DARI SMA....!!! Gak tau deh, tuh jumlah pilm udah berapa. Mungkin udah 700-an kali.

Klo masalah blog, sebenernya sh bisa aja gw nulis jurnal lngsung di warnet. Tapi, gw gak bisa. Soalnya, kalo abis ngalamin sesuatu yang 'aneh' ato abis jalan kemana gtu, gw bakal langsung cuhat ke komputer. Mlah masalah cewek pun, gw mendingan curhat ke komputer. Soalnya, komputer gw ini nurut banget. Kalo diajak ngobrol dieeeemmmm..... aja. Gak pernah ngejawab (yaiyalahh....!!).

Sabtu kemaren sih gw udah telepon temen gw, si Zaenal buat liatin komputer gw. Doi emang jago banget ama hal yang berbau IT. Beda ama gw, gw kan bisanya cuma yang berbau tai aja.

Sabtu sore Zaenal dateng ama Welly, temen SMA gw. Setelah diperiksa, Zaenal beranggapan kalo yang rusak itu monitor gw. Tapi, menurut Welly yang rusak harddisknya. Klo menurut gw pribadi, yang rusak itu yang makenya. Yaitu gw.

Pas rusak itu, gw coba restart komputernya, tapi tetep gak bisa nyala. Gw coba tuk ketiga kalinya, masih gak nyala. Akhirnya gw tendang CPU-nya, makin gak nyala.

Gw otak-atik, gw buka CPU-nya. Dalam pikiran gw, mungkin ada yang kendor kabelnya. Pas gw coba benerin, malah kabel yang nyambung ke kipas pendinginnya copott...!! Gw nyerah, terus akhirnya gw panggil deh si Zaenal.

Demi kenyamanan dan kejelasan bersama, CPU pun dibawa pulang ama Zaenal. Sebenernya waktu periksa di rumah gw, komputernya sempet bener. Tpi, pas Zaenal lagi copy pilm bokep gw (kebetulan waktu itu dia bawa flashdisk), ehh.... komputer gw nge-hang lagi. Mungkin gak diizinin ama Tuhan kali yah... Nasiibb....

Komputer ku, cepatlah kau sembuh.... Abang disini sudah merindukanmu. Janganlah rusak harddisk-mu, karena daku masih butuh dirimu. (soalnya 4 cerita blog gw udh gw tulis disana... kalo udah gw back up mh, lo mao rusak kek, mao apa kek, terserah lo....!!! SSEETTANN LLOO...!!! <- emosi)

5 komentar

TAHU CREW on 27 Mei 2008 21.23  

Wah itu artinya PC sampean uda ga setia lagi tuh.. Uda tanda tanda mau selingkuh, ato mungkin ngambeg karena bokep nya itu-itu aja. Atau emang udah mau pengen cerai ? Ya Allah.. Bacain yasin biar dosa-dosa karena kebanyakan bokep di dalem nya bisa keapus


em.. Tentang site love calculator cari aja di gugle keyword na Love, afwan gue lupa site nya & link na keapus.


PUTRI JERUK on 29 Mei 2008 11.34  

cepet sembuh ya komp fary!!
makanya 'ry, jgn galak-galak sama kompnya! ;9


phio on 29 Mei 2008 21.12  

Bang,u mw bkin buku yaw?
Buku tntg upu?hahaha jgn2 buku tt hewan yg maen pilm bokep.gk denx.bang,bsok au dksi gratisan bukuna yaw


aDyA on 10 Juni 2008 22.28  

moga2 cepet sembuh yak komputernya...

emg fatal klo ga ada komputer...

*peluk2in laptop tercinta biar ga pernah ngambek*


MACCHIATO on 14 Juni 2008 11.45  

Kami mengundang temen-temen semua ke peluncuran buku ini.



http://gagasmedia.net
Book Launch & Book Discussion Ciao Italia!
Siapa juga yang nggak pengen ngerasain nikmatnya pizza asli Italia? Negara yang satu ini, emang banyak dilirik para turis sebagai salah satu negara yang eksotik dan kental nilai budayanya.

Tapi... kalo nggak kesampaian datang ke sana, jangan sedih! Karena di launching buku Ciao Italia, kamu bisa merasakan indahnya sensasi negara itu tanpa harus jauh-jauh datang ke sana. Nggak perlu takut dibohongin! Karena penulisnya adalah orang asli Indonesia yang sempat live in di Italia, lho. So, buruan catat agendanya ya!

Hari/tanggal: Selasa, 17 Juni 2008
Pukul: 14.00 WIB - selesai
Tempat: Pusat Kebudayaan Italia, Jl. HOS. Cokroaminoto 117, Menteng, Jakarta Pusat
Pembicara:
- Gama Harjono (Penulis Ciao Italia)
- Bella Saphira (Artis)
- Filomena Vaccaro (Warga Italia)