Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Sabtu, Mei 17, 2008

'Tuk Kedua Kali, Kuinjakkan Kakiku di Bona Vista

By Afaa Alghifaary di Sabtu, Mei 17, 2008

Waahhh gilaa... Blog gw udah lama gak diisi lagi jurnalnya. Bukannya gak ada sesuatu yang bisa gw ceritain, tapi sekarang ini gw lagi sibuk. Sibuk meratapi nasib kalo nilai UTS gw ancur lagi. *hikz.... Baru aja ngerasain dapet IP gede di semester 3 kemaren, eehh..... semester 4 ini gw calon dapet IP kecil lagi... *srooottt.. (*suara ingus ditarik ke dalam idung)

Yaudah, kita lupain aja masalah nilai.

Hari Rabu kemaren gw ke apartemennya si Bimo, Apartemen Bona Vista (yess... akhirnya gw bisa nyebutin. Di postingan pertama kan gw lupa nama apartemennya apa). Ini kali kedua gw maen-maen kesana. Harapan gw waktu nginjek kaki buat kedua kalinya di apartemen itu adalah : MUDAH-MUDHAN GW GAK KETEMU SI ANAK NGEPET YANG PERNAH GW CERITAIN DI POSTINGAN INI.....!!!

Tapi, buat antisipasi serta motif berjaga-jaga, gw udah nyiapin kata-kata mutiara kalo ketemu si anak ngepet lagi. Waktu dia abis bilang, “Hey... Why do you look at me...??”

Gw bakalan jawab : “Because..... YOU’RE FUCKIN’ ANIMAL BASTARD.....!!” Palingan dia langsung diem. Bukannya takut, tapi bengong pas ngedenger kalimat bahasa Inggris gw yang grammar-nya amat sangat ancur ini.

Kalopun dia ngerti dan nangis, paling konsekuensi yang mesti gw terima adalah, gw bakalan di cekek ama bokapnya, dibekep di keteknya, terus di bawa ke lantai 26 apartemen, dan disana gw di lempar jauh ampe mendarat di Moskow. Abis itu, di Moskow gw malahan jadi nonton final Liga Champions deh, antara MU vs Chelsea. Assiiikkkk.... (*lho..?)

Alhamdulillah hi Robbil Alamin. Ternyata harapan gw terkabul. Disana gw gak ketemu si anak ngepet. Jadinya, gw gak mesti ngeluarin kata-kata tadi yang akhirnya malah bisa ngebunuh dan ngebuat malu diri gw sendiri.

Oiya, keberangkatan gw ke sana, diiringi isak tangis ama nyokap gw. Mungkin, di trah keluarga besar gw, -dari engkong buyutnya engkong buyut gw-, belom pernah ada yang bisa menginjakkan kaki ke apartemen. Baru gw doank yang bisa menginjakkan dua buah kaki di sebuah apartemen. Gw adalah pendobrak sejarah keluarga....!! Gw adalah pahlawan bangsa, pembela negara, dan penyuka makanan gratis.....!! Idup Markis Kido....!!! (*lho..?)

Enggak deh, nyokap nanggepin biasa aja. Wajar sih, soalnya kan gw bohong ke nyokap. Gw bilangnya kalo gw mao ke rumah temen buat bikin tugas kelompok. Kalo gw bilang mao ke apartemen, bisa-bisa gw dicincang terus dagingnya dikasih buat makan Sumanto.

Nyokap emang orangnya begitu. Dia terlalu over protective ama anaknya. Yahh... buat gw gak ada yang aneh kalo orang tua terlalu menjaga anaknya. Tapi nyokap gw beda. Pikirannya kayak udah diracuni ama acara infotainment di tipi. Waktu gw bilang mao ke rumah temen, nyokap malah bilang “Entar bukannya bikin tugas, malah bawa kabur anak orang terus perkosa dia.....”

YA OLOHH..... YA ROBBI.....!! Nyokap gw jadi parno gara-gara berita simpang siur Rico Ceper ama ceweknya, Stacy. Akhirnya gw jawab omongan nyokap dengan kata-kata bijak, “Ma... Dapet cewek satu aja kagak bisa, boro-boro bisa bawa kabur terus diperkosa. Paling banter juga kambing betina yang bisa Fary cabulin. Itupun kalo kambingnya mao....”

Dan gw pun bisa juga berangkat kesana. Gw nyampe sana sore, jam 4. Gw berangkat bareng Ono, sedangkan Adhit bareng Bimo. Yap, emang kita berempat doank yang kesana.

Tadinya Sarah ama Andreas mao ikut,tapi gak jadi. Pas hari “H”-nya, Sarah bilang ke Bimo katanya dia gak jadi ke sana karena anak ceweknya cuma sendiri. Tap, kemaren dia bilang keg w kalo dia gak bisa dateng soalnya neneknya masuk rumah sakit. Heran... Nenek sakit kok pake ditengokin. Harusnya didoa’in biar cepet............ Cepet sembuh maksudnya...

Padahal si Sarah ini yang amat sangat diharapkan oleh kita. Karena eh karena, kabarnya si Sarah kalo jadi dateng pengen bawa makanan dan ngajak temen-temen ceweknya. Waw.... Sore-sore dikasih cewek imut. Bisa bolak-balik ke WC terus nih gw... (kencing maksudnya).

Kalo Andreas mah bodo amat. Dia dateng juga gak ada manfaat apa-apa. Wehehe.. bercanda, Dre. Dia sih alesannya masih betulin motor di bengkel, makanya gak jadi dateng.

Nyampe sana, kita langsung berenang. Berenang di tengah indahnya dunia. Tapi sayang, buat gw itu malah jadi pengalaman yang rada menakutkan. Gw seperti ada di neraka dan ditemani 3 algojo yang siap membalas perbuatan gw di dunia.

Di kolam renang, gw yang gak bisa berenang ditakut-takutin terus ama 3 orang bangsat tersebut, yaitu Ono, Adit, dan Bimo.

Pertamanya sih katanya gw mao diajarin renang. Gw ambil ban yang nangkring di tembok deket kolam, lalu turun ke kolam renang yang kedalaman minimalnya 1,8 meter. Itu juga udah rada-rada ngeri. 1,8 meter cuy. Kalo gak pake ban bisa mati di kolam renang gw.

Pas gw udah di dalem kolam, Ono ngebawa gw ke tengah kolam yang dalemnya 2 meter. Udah nyampe sana... GW DITINGGAL....!!

Ono langsung berenang aja gitu ke pinggir kolam, sambil nyemangatin gw biar bisa berusaha berenang ke pinggir juga. Gw udah berusaha, tapi gak bisa. Tapi gw masih punya akal. Dengan berpura-pura kaki kram, gw pun tereak minta tolong ke Ono. Gw pun ditolongin dan dibawa ke pinggir. Nyampe pinggir kolam, gw cengar-cengir. Sukur lo kena tipu....

Kalo menurut gw sih, waktu berusaha renang tadi gaya gw keren banget. Gw ngerasa mirip Ian Thorpe lagi berenang pake ban. Tapi, kata anak-anak yang ngeliat, gw malah kayak anjing rabies dilelepin ama majikannya gara-gara nyebarin penyakit. Dan katanya lagi, gaya renang gw lebih mirip anak polio lagi maen aer.

Pas maghrib kita berenti renang. Di deket taman, dalam perjalanan menuju ke rumah di apartemen Bimo, tiba-tiba Ono ngomongin masalah setan. Dan si Bimo anjing ini malah nanggepin. Katanya di lorong rumah apartemen dia emang ada hantunya.

Dulu waktu dia lagi nginep disana berdua ama adeknya, katanya di lorong deket kamar mandi itu ada suara orang lagi lompat-lompat. Pas disamperin, suara itu ilang. Tapi pas ditinggalin nonton tipi, suara itu muncul lagi. Hii...........

Nyampe rumahnya, kita langsung ngebilas badan sekalian mandi. Karena ngedenger cerita Bimo tadi, gw langsung ambil inisiatif ngelaksanain Sholat Maghrib. Tujuannya sih cuma satu, biar gw gak diganggu ama hal aneh.

Setelah itu kita nonton Thomas Cup di tipi, antara Indonesia vs Inggris. Kira-kira jam setengah 8-an, kita keluar nyari makanan. Gw sempet ke Giant dulu beli makanan kecil buat temen begadang.

Ngehe-nya si Ono, abis ke Giant itu dia langsung pulang. Ternyata dia gak nginep. Dan sebelom balik, dia masih sempet nanya-nanya soal kejadian serem itu. Dan si Bimo malah nanggepin. KAMPRETT...!!

Abis dari Giant kita beli nasi goreng. Nasinya dibungkus dan kita makannya di apartemen Bimo sambil nonton Taufik Hidayat lawan Rajiv Ouseph. Untungnya Indonesia menang 3-0 lawa Inggris. Tapi sayang, kemaren tim Thomas kita kalah 0-3 lawan Korsel di semifinal. Hikzz.....

Sebelom tidur, gw sempetin Sholat Isya dulu biar gak ada hal-hal yang gak gw inginkan tadi.
Awalnya kan tadi si Bimo yang nyeritain cerita serem, eehh... pas mao tidur malah dia yang ketakutan. Akhirnya malemnya kita tidur bertiga di satu kamar dan satu kasur pula.

Untungnya malemnya gak ada hal-hal yang ganjil disana. Dan untungnya lagi, pas gw nge-check pantat gw, ternyata masih aman. Gak ada bekas-bekas pencabulan yang sewaktu-waktu bisa dilakuin ama Adhit dan Bimo.

Gw pun bangun pagi hari dengan perasaan dan badan yang seger. Sambil minum kopi di beranda, pagi-pagi terasa nikmat. Hmmm......

NB : Hari Senen depan rencananya gw ama Bimo, Adhit, Galih, dan Anggi mao ke Anyer. Kan hari Selasanya libur tuh. Itupun kalo jadi. Nanti di postingan berikutnya mungkin gw bakal ceritain pengalaman gw di Anyer. Dan sekali lagi, itupun kalo jadi. See u next journal yap...... Have a nice day.....

2 komentar

TAHU CREW on 17 Mei 2008 15.56  

Komentar opo yo ?
..Ah ho'oh kelingan !
Anu, emm..Mmas fary..Ee.. SHOUT BOX e endi ? Koq koyo ra ono ? Mbiyen ono toh? Tok busak poh? Wah payah kowe..
Po HP q po yo sing elek ( mosok seh )

wis ngono wae.. Posting truuus sampe mampuuus !!


PUTRI JERUK on 18 Mei 2008 09.04  

markis kido siapa si?

kalo ktmu anak itu lagi, d foto ya! pingin liat!

eh niat sholat lo udah ngga bner tuh! hhe

radith tgl31, niat dateng?