Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Minggu, April 24, 2011

Asal Posting

By Afaa Alghifaary di Minggu, April 24, 2011

Selamat sore semua. Ajegile, udah lama juga gw gk posting blog. Baru nyadar kalo blog ini udah sebulan lebih gak gw sentuh. Ibarat buku, pasti blog ini udah berdebu dan kusam. Klo ibarat makanan, enaknya dingin2 ujan2 gini makan bakwan malang (*iye tw gk nyambung,, iye gw jg tw gw ngidam bakwan malang dari kemaren)

Langsung aja ke cerita. Tanggal 26 Maret lalu gw ulang tahun yang ke 14 (masih muda kan gw? jangan salah, itu bukan 14 taun, tapi 14 abad..hehe). Kejutan taun ini ampir sama kayak taun lalu : bangun tidur, dikasih kue, terus dilempar ke sumur. (*okeh yang terakhir gak).

Tapi kue yang ini beneran kue, bukan “kue” seperti taun lalu yg pernah gw certain di postingan ini.

sisa kue ulang tahun gw

Dan yang paling bikin gw seneng yaitu : semua anggota keluarga gw kasih kado. Ini amat sangat berbanding lurus dengan prinsip hidup gw : siapapun boleh kasih gw kado saat gw ulang tahun, tapi jangan ngarepin gw kasih kado ketika kalian ulang tahun. Dan untungnya gw adalah seorang yg amat sangat konsisten. Sampe sekarang gw masih memegang teguh prinsip itu, walaupun banyak godaan yg datang (*iye tw lagi emang beda tipis antara konsisten dan gembel T.T)

Gw lalu ngebuka kado2 pemberian dari keluarga. Bokap beliin gw jam tangan. Nyokap beliin gw kemeja. Abang gw beliin gw dompet. Adek gw beliin gw baju. Dan hadiah dari kakak gw yang bener2 gw harepin : kakak gw beliin gw blackberry.


Tadinya gw udah seneng, tapi gk jadi pas gw liat secarik kertas yang nyelip di kotak kado yang isinya : “jangan lupa dicicil 3 bulan dengan bunga 30% per bulan”

Saat itu gw langsung pengen lempar bb nya ke kali. Tapi gak jadi karna gw baru inget kalo gw belom bayar cicilannya. Heheehhe..

Dan dengan semua pemberian itu, gw jadi bertekad ketika mereka semua ulang tahun, gw akan berikan masing2 sebuah kado yg special, yaitu : doa yang tulus ikhlas dari hati gw <- bener2 gembel T.T

Kalo masalah kerjaan, akhir2 ini kerjaan gw lagi banyak2 nya. Selain jualan bubur pagi2, sekarang kerjaan gw tambah lagi, yaitu : ngelapin rel kereta jurusan bogor-jakarta :D

Okelah segitu dulu cerita gw. bingung mw cerita apa. Soalnya emang lg gak ad hal-hal “aneh” yang bisa gw certain. Yuuuk dadah babai. Salam cikibrut muah muah.

NB : oiya ketinggalan. Makasih buat temen2 yang udah ngasih kado ke gw. buat yg kasih kemeja, baju, terutama buat temen gw yg ngasih jam tangan. Sampe sekarang jam tangannya masih gw pake. Boong klo gw bilang jam nya gw jatohin trus pecah :-)

1 lagi, bon-nya udah gw kumpulin. Kemungkinan gw bisa bayar kado itu nyicil setaun kayak bayar cicilan kredit panci.. hehehe…

1 komentar

BRAINWORKS on 24 April 2011 19.05  

HAahhaa...gw tau far kado jam dari gw pasti lo Simpen teruss :)).