Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Rabu, April 07, 2010

Ketika Saya Ulang Tahun

By Afaa Alghifaary di Rabu, April 07, 2010

Posting lagi, setelah lama vakum. Posting kali ini tentang ulang tahun gw, tanggal 26 Maret kemaren. Kebetulan gw ulang tahun pas hari Jum;at, waktu gw gak ada jadwal kuliah alias libur.

Sebenernya sih di ulang tahun gw gak ada yg special. Gak ada acara ceplok-ceplokan telor, ngelindes pake truk tinja, ato nyeburin gw ke jurang. Sumpah, sama sekali gak ada. Tapi emang ada yang beda pas di pagi harinya.

Jam 6, pas dibangunin (stelah ditereak-tereakin kebakaran ama adek gw, baru gw bangun), seperti gw turun ke bwah. Waktu nyokap ada di dalam kamar, yang pintunya kebuka setengah. Gw ngeliat ada secercah cahaya disana. Cahaya yang gak terlalu terang yang menandakan kalo disana ada 1 ada 2 buah lilin yg lagi dinayalain.

Gw langsung sumringah. Jangan-jangan..? jangan-jangan, selama ini gossip kalo abang gw babi ngepet itu bener. Mungkin abang gw abis keliling-keliiling dan nyokap lupa matiin lilinnya.

Okeh, pikiran itu langsung gw tepis. Karena pas gw liat, ternyata abang gw gak mirip babi ngepet. Tapi lebih mirip babi temennya son go kong (siapa namanya..? ti pat kai ato siapa gw lupa).

Gw pun berpikir positif. Waahh.. jangan-jangan ini kue ulang tahun..? gw girang. Amat sangat girang. Soalnya jarang-jarang di hari ulang tahun gw, gw dikasih kue ultah. Dulu pernah dikasih kue, tapi pas gw cek gak taunya tuh kue udah berjamur ama berdaki (*buset, ni kue apa badan gw yah, dakian..? hehe).

Gw pun pura-pura gak tau, dan nunggu nyokap di depan kamar. Tiba-tiba dari dalem kamar, nyokap gw nyanyi, “BANG TOYYIB, BANG TOYYIB, KENAPA GAK PULANG-PULANG..?” gw bengong. Nyokap juga bengong. Karena emang dia gak nyanyi lagu gituan. Hehe..

Nyokap nyanyi lagu ulang tahun, dan ketika pintu kamar mulai dibuka lebar, gw makin sumringah. Apakah gw dapet kue tart..? black forrest..? ato kayak iklan catbury yg kue ultahnya tuh dari tumpukan catbury terus dikasih lilin..? tapi kayaknya gak mungkin deh nyokap gw beli catbury. Paling banter gw dikasih tumpukan broklak alias obat biar boker-boker. Hehe..

Pintu dibuka makin lebar, nyokap keluar. Gw udah senyum girang. Lalu tiba-tiba gw bengong. Ternyata yang dibawa nyokap bukan kue ulang tahun. Tapi, sebungkus nasi uduk yang dikasih lilin mati lampu di sela-sela karetnya..


kue ulang tahun gw.. T.T

Nyokap langsung ketawa, sambil ngasih “kue ulang tahun” tersebut dan sebuah kado. Sedangkan gw masih shock. Sebungkus nasi uduk sodara-sodara..!! sebungkus nasi uduk..!!

Kayaknya lebih terhormat dikasih sebiji kue donat yang tengah-tengahnya ditaro lilin kecil, daripada nasi uduk yg diselipin lilin mati lampu.. T.T

14 komentar

adam on 7 April 2010 18.25  

hahahaha.. babi ngepetnya ntu abang'y mas ato mas'y sndiri nih?
hehehehe..

lmyn mas d kasi nasi uduk..
drpd dikasi nasi aking XD
hehehe...


fary on 7 April 2010 18.42  

jiahh.. tergantung shift sih.. kadang2 gw, kadang2 abang gw.. hehe..

betul juga yah.. msih mending nasi uduk.. lagian juga, masih ada acara tiup lilin.. daripada gw disuruh niup kebakaran..? bisa jontor bibir gw.. hehe..


so_cute on 9 April 2010 08.57  

jiah.. bagus sih cerita mu bang.. btw nyata kan?? Nasi uduk + lilin.. = kue ultah .. wuakakakkkk]]\


Anonim on 9 April 2010 08.58  

wuakkkk


Erza Tania Dewanti on 9 April 2010 09.00  

Ehh,, kurang aseemmm


fary on 9 April 2010 10.33  

> so_cute : nayat lah. di cerita ini gak ada yg gw buat2.. hehe..

> Anonim : hehe

> erza : kurang asem..? kasih cuka biar asem.. hehe..


putrijeruk on 9 April 2010 11.29  

waaaaa bang fary ulang tahun ya?
selamat ulang tahuuuun ya :)

kocak & kreatif ni nyokapnya :D
hahaha, salam ya buat emak :D


aris memang azis on 9 April 2010 14.52  

ya ampun.. naas banget itu kue ulang tahun...
gue turut berduka cita atas tragedi kehidupan ini.. wkwkwkwkwk


fary on 10 April 2010 00.24  

> endah : iya ndah.. tpi dah lama.. kadonya mana..? hehe.. oke, nanti disalamin ke emak.. :D

> aris : iya ris.. bginilah nasib idup gw yg selalu merana,, T.T
hehe..


BRAINWORKS on 12 April 2010 14.25  

Hahhah..Nasi uduk???...sedih banget lo far!!mati aja deh lu....


Wahyu Setiawan Wibowo on 13 April 2010 15.33  

hahahaha
ceritanya bang fary tetep jos dah
ulang tahun gue dapet lebih ekstrim bang
cekidot postingan baru gue


fary on 14 April 2010 22.07  

> acong : masih mending gw dikasih nasi uduk. lah lo..? pas ultah, malah diyasinin ma dibacain tahlil.. lo ultah apa modar..?? hehe

> wawan : oke wan.. sep. pasti gw baca.. ^^


Tian Rezpector on 24 Mei 2010 22.25  

keren...keren...keren.....gue angkat jempol wat jemuran mpok minah///hahaha


Muhammad Rudiansyah on 10 Agustus 2012 12.06  

Ngakak banget! :D hhahha