Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Selasa, Juli 19, 2011

Saat Gw 2 Kali Akrobat

By Afaa Alghifaary di Selasa, Juli 19, 2011

Hola semua. Selamat siang. Gimana kabarnya? Kalo kabar gw sih masih ganteng-ganteng aja. *yang mao muntah silahkan. Silahkan muntah di muka sendiri.Hari ini gw gak masuk kerja. Bukan, bukannya gw dipecat ato diusir temen2 kantor karna ngeluarin bau busuk yang melebihi bau bunga bangke. Tapi gw masuk karna : sakit. Gw yakin pasti kalian mikir sakit gw ini adalah kompilasi panu dan conge akut. Tapi sayangnyajawaban kalian salah.

Hari Sabtu kemarin temen kampus gw ngajakin main futsal di dekat kampus G Gunadarma, Kelapa Dua Depok. Gw yang dateng cuma buat mungutin botol, sengaja dateng telat. Tujuannya cuma 1 : bisa dapet botol plastik kosong setelah abis diminum oleh temen2 gw.

Semua biiasa aja, dan botol gw udah cukup buat beli Mercedes Benz. Selesai futsal, gw dan beberapa temen gw : Galih, Ogi, Dicky, Hendrik, dan Tezar ke warkop di deket kampus E, cuma buat nongkrong2 dan mengenang masa2 indah surem saat jadi mahasiswa dulu.

Lagi asik2nya ngobrol, tiba2 ujan gede, dan mw gak mw kita nunggu sampe hujan reda. Tadinya gw mw ojek payung, tapi gw baru inget kalo kampus lagi libur, jadi ngojek payung juga gak bakal laku. Mw ngojek muka lebih gak laku lagi.

Setelah ujan reda, kita semua pulang. Gw masih becanda2 ama temen, sampe pas gw keluar warkop, tiba2 : GEDUUUUBBBBBBBBBBBBBRRRRRRRRAAAAAAAAAAKKK….!! Gw kepeleset sampe jatuh tiduran..!! dan siku kiri gw jatuh dluan ke aspal. Berasa juga sakitnya, tapi gw masih bersyukur, cuma siku yang kena. Coba klo dengkul? Mungkin gw udah gegar otak. (*seneng kan lo pas tw kalo otak gw ada di dengkul? T.T *nangis di pohon asem).

Semua ketawa, kayaknya seneng liat gw menderita. Dan gw menyebut istilah ini dengan : tertawa di atas penderitaan org tampan (*silahkan klo mw muntah lagi). Gw cuma bisa mesam mesem mesum nahan sakit dan malu.

Lalu kita pun pulang. Awalnya ujan udah berenti, tapi dari Semanggi sampe rumah ternyata ujan gede lagi.

Gw pun sampe rumah dengan gaya gw ganteng2in, karna disitu lagi ngumpul temen2nya adek gw. Dengan gaya cool dan kuli, gw bukapager, masukkin motor dan tiba-tiba : GEDUBBBBRRAAAAAAK LAGIII…!! Gw jatoh lagi karna kepeleset..!! kali ini sampe ketiban motor dan siku kiri gw lagi2 yg nimpa lantai duluan. Dan yang paling parah : GW JATOH DI DEPAN TEMEN2 ADEK GW..!! Ilang sudah kegantengan gw di depan mereka. Hilang sudah wibawa yang gw bangun selama bertahun2. Semuanya hancur gara2 satu kejadian.

Awalnya gw kira gw jatuh karna lantai di warkop licin. Tapi setelah gw selidiki dengan cara seksama dan tempo sesingkat2nya, ternyata karna sandal kampret gw yang alasnya udah rata, makanya jadi licin. Itu juga yang menyebabkan gw jatuh di rumah. Sakit gak seberapa, tapi malunya itu yang gak ilang2 ampe sekarang.


sendal kampret yg bikin gw jatoh


Gak lama Dicky dan Nadia, temennya adek gw, mention gw di twitter.

tweet dari dicky


tweet dr nadia

Setelah baca mention itu, gw nangis 7 hari 7 malem di bawah shower T.T. Besoknya gw nulis status di FB dan twitter : #MaluAdalah temen2nya adek lg ngumpul dirumah, gw pulang dgn gaya ganteng, tiba2 kepeleset, jatoh dan ketiban motor di depan mereka T.T

Alhamdulillah, ada beberapa orang yang suka sama status gw (*bunuh diri dengan cara nyium ketek sendiri).

NB : bwt yg mw beli high heels ato wedges, silahkan liat lapak gw yang ini. Yang mw beli camcorder gw juga bisa liat lapak gw disini.

1 komentar

Tips Trik Blogging on 8 September 2011 10.38  

blognya sangat bermanfaat, janji deh bakal sering maen kesini. kunjungi balik juga yah...