Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Jumat, Juli 29, 2011

Dan Foto Gw Pun Jadi Bulan-Bulanan T.T

By Afaa Alghifaary di Jumat, Juli 29, 2011

Met malem semua. Gimana kabar? Alhamdulillah kabar gw masih ganteng2 aja (*yang mao nimpuk pake bata silahkan). Pertama2 gw mau ucapin selamat buat Timnas Indonesia yang berhasil lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2014, walau menang dengan susah payah di babak kedua. Gw juga mw ucapin selamat buat Uruguay yang jadi juara Copa America ke 15 kali, serta buat tukang roti yang jingle-nya berhasil masuk di wawancara Nazaruddin (*gak nyambung)

Okeh, cukup bertele2nya. Langsung masuk ke cerita aja. Hari Jumat-Minggu, 22-24 Juli kemarin kantor gw ngadain outing di Anyer. Ini pertama kali gw ke Anyer lagi setelah beberapa tahun lalu yang pernah gw ceritain disini. Untungnya, dalam perjalanan kali ini gak ada lagi org yang baru pertama kali ngeliat pantai, pertama kali liat Jakarta, pertama kali naik mobil dan pertama kali makan di KFC. Dan gw juga gak ngeluarin kebiasaan gw : pupup di pasir dan cebok pake air laut.

Outing berjalan rame, dan Alhamdulillah gw dapet doorprize voucher di Carrefour, dan kelompok gw dapet juara harapan 3 (*harapannya juara,tapi apa daya :D). Gw pun pulang dengan muka yang ganteng masih nempel di kepala (*ayo silahkan ambil lagi batanya buat nimpuk gw).

***

Rabu, 27 Juli 2011

Dan malapetaka pun dimulai. Ketika foto2 dari berbagai kamera dikumpulin, gw baru sadar 1 hal : GAYA GW DI FOTO GAK ADA SATUPUN YANG BAGUS…!!!!

Dalam hati gw ketar2 ketir, gw berasa ada sesuatu yang gak enak. Dan gw baru ngeh kalo tadi pagi lupa cebok.

Okeh, bukan itu. kalo itu sih gw udah biasa. Ketika temen2 kantor gw pada kirim2an foto “ancur”, feeling gw pun tepat. Diawali dari foto dari Pak Gun Gun yang nyebar foto Mbak Dewi, Mbak Dini, Mbak Netty, dan siapa lagi gw lupa, disitu nampak gw lagi jongkok di karang sambil nyengir, telanjang dada pula. Foto itu pun di edit, dengan gambar gw dilingkarin warna merah plus tanda panah dan tulisan : PENAMPAKAN. JIN LAUT. (sayangnya, foto itu udah gw apus)

*JLEEEEB* rasanya gw pengen bunuh diri dengan cara nelen steples. Tapi gak jadi, karna sayang steplesnya klo masuk ke perut gw yang isinya cacing ama aer kobokan doang.

Untungnya setelah itu gak ada yang kirim foto gw lagi. Seitidaknya sampe setelah jam makan siang selesai.

***

Waktu baru jam 1 lewat 10, ketika tiba2 Bu Siska ngasih gambar ke temen2 kantor dengan keterangan : “Depannya gedenya ampir sama kayak saya, yang ini 34 B lah”

Wahahahahaha.. Gw ketawa. Dalem ati gw bilang, “MAMPUS TU ORANG YANG FOTONYA DISEBARIN…!!”

Tapi ketika gw buka fotonya, ASTAGANAGABONARJADIDUAPULUH..!! Ternyata itu foto gw..!! Foto gw yang ini yang disebar Bu Siska!!! *JLEB LAGI*

besok2 kalo ke kantor gw mesti pake BH T.T


Gak lama, mimpi buruk bener2 dateng. Temen2 kantor kayak ngeh kalo foto gw layak untuk dicela #nangis di bawah keran mesjid T.T

Bertubi2 celaan foto gw dating, dan paling banyak pelakunya yaitu si Haning.




Setelah Haning puas, gak lama Bagus ngirim foto juga ke anak2 yang ini



Dan niat gw buat bunuh diri dengan nelen steples pun bener2 pengen gw wujudin.

Setelah suasana reda, tiba2 dateng foto lagi. Gw kira foto apa, gk twnya foto gw waktu lagi INGUSIN si Indri pas lagi di Karang Bolong.



Di kantor, gw emang digosipin ama Indri, cuma karna kita deket. Padahal kita gak ada apa2. Gw anggep dy udah kayak adek gw sendiri, dan dia nganggep gw kayak…. Iya tw, palingan dy nganggep gw kayak tukang ketoprak yang suka mangkal depan kosannya.

#ambil steples yang banyak

#langsung nelen T.T

NB : dikit lagi kan bulan puasa nih, biar puasa gw afdol, gw mw minta maaf buat semua yang pernah merasa tersinggung ato gak suka namanya dibawa2 di blog gw. Dan gw juga minta maaf buat semuanya, atas kesalahan gw baik yang sengaja ato gak. Kalo kata2 gw ada yang nyakitin, itu cuma becanda kok. Gak ada maksud buat menghina :D

4 komentar

Dina Aprilia on 30 Juli 2011 09.09  

aaaahahahahaaaaaa....
bang pariiiiiiiiiii...........
malu-maluin....

kyknya kalah gede ma punya abang tuh..hahaa...

laen kali kalo mo poto gtu jgn lupa dipake BH -nya... XD


TrijayaniNainggolan on 30 Juli 2011 14.33  

wkwkwkwkwkwwkwkwkwwkkkkkkkkkkkkkkkkkkwwwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwk


Gracia Veronica on 30 Juli 2011 18.37  

ahahahahaha (y)


Afaa Alghifaary on 31 Juli 2011 00.31  

*dina : ahahaha.. besok2 pake BH kerang aja deh biar kayak putri duyung :D

*tije : ccieeeeeeeeee tije punya blog.. pasti blog soft skill gundar yah? wkwkwkw

*gracia : hehehehe.. #nangis di bawah pohon asem T.T