Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Minggu, Januari 01, 2012

Ciri - Ciri Manusia Super Eksis di Twitter

By Afaa Alghifaary di Minggu, Januari 01, 2012

Hola semuanya. Selamat malam. Sebelumnya gw mau ucapin Selamat Natal buat teman-teman yang merayakan (walau telat) dan Selamat Tahun Baru 2012 buat semuanya. Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin *ngangkat ketupat*

Ini posting pertama gw di tahun 2012, dan ampe sekarang gw belum merasakan mandi pertama di tahun 2012 *nyemprot baygon ke ketek*

Tadinya gw mau ganti template dan bagusin blog gw, biar tahun baru tampilan blog gw juga baru. Tapi karena gak ada waktu, niat gw itu urungkan (*sepik, padahal gak ngerti gimana cara desain blog. Hahahaha)

Seperti biasa, sejak tahun lalu gw gak pernah lagi posting tentang resolusi awal tahun gw, karena semua resolusi gw gak ada yang tercapai semua.

Resolusi 2009: jadi pacar ayushita

Resolusi 2010 : jadi suami ayushita

Resolusi 2011 : jadi bapak dari anak-anaknya ayushita nanti

Resolusi 2012 : berenti berkhayal kejauhan tentang ayushita

Kalo soal acara pas taun baru, ya gitu-gitu aja. Keluar sore, jualan terompet, jualan petasan, malem lari-larian bawa dagangan karena dikejar kamtib. Dan gw baru ngehh kalo para kamtib itu ternyata lagi ngejar bencong yang lagi mangkal. Oh my dog, gw masih kebawa masa lalu yang kelam saat gw masih jadi member aktif di PBBTLICSEBGTLC (Persatuan Banci Banci Taman Lawang Imut Cucok Sekali Endang Bambang Gitu Loch Cyiiiiiiin).

***

Postiingan pertama di awal tahun ini, gw cuma mau posting tentang orang-orang kebelet eksis di dunia maya. Beberapa waktu lalu gw buka twitter, dan dalam setiap gw buka twitter, ada beberapa orang yang selalu muncul di TL gw. Sampai-sampai gw heran, apa orang ini kerjaannya cuma update twitter?? Gw juga gak tau, cuma dia dan Tuhan yang bisa jawab.

Berikut ini ciri-ciri orang kebelet eksis, dan bersabar-sabarlah kalo menghadapai makhluk dengan spesies seperti ini :

1. Update Setiap Saat Setiap Menit Setiap Detik

Coba perhatiin mereka-mereka yang terlalu dan amat sangat kebelet eksis. Setiap jam menit detik selalu update. Dan biasanya update-an mereka berisi hal-hal yang gak penting. Contoh : “baru bangun tidur nih”. Semenit kemudian dia update lagi : “lagi nguap nih”, gakk lama “lagi garuk-garuk ketek”, gak lama gw mention ke dia : “LO BISA STOP STATUS LO ATO GW BAKAR KETEK LO!!!”

Gw pernah liat, waktu itu seorang teman yang amat sangat kebelet eksis nulis status tentang semangka ampe 5 kali. YAK, 5 KALI!!!

Status pertama : pulang kerja capek-capek, eh dirumah udah ada semangka dibeliin papa. Makasih pa

Status kedua (semenit kemudian) : mau makan semangka tapi mandi dulu deh

Status ketiga (semenit lg) : eh, tapi kalo mandi dulu ntar keburu abis, makan sekarang aj deh

Status keempat (setengah menit kemudian) : kok semangkanya kurang manis yah?? *tadinya pngen gw mention “kecapin aja biar manis” tp gw batalin niat gw krna males berurusan ama orang kebelet eksis.

Status kelima (gak lama kemudian) : selesai makan semangka, sekarang waktunya mandi. Dan gw dalam hati bilang, “semoga lo moncor2 di kamar mandi akibat semangka lo itu”

2. Komenin Semua Status Orang

Selain update-an dengan rentang waktu yang gak masuk akal, orang kebelet eksis juga selalu komenin status semua orang. Entah apa maksudnya, tapi hampir semua status dikomenin. Kayak pas taun baru kemarin, gw liat seorang teman yang kebelet eksis mertweet banyak status temannya dengan kata-kata yang sama : “taun baru kemana??” walau temannya si eksis itu nulis status yang gak berhubungan dengan tahun baru.

Pengalaman gw, dulu gw pernah status gw beberapa kali dimention oleh orang super eksis. Waktu itu gw nulis status yg berhubungan dengan galau. Dan dimentionn : “bisa galau juga lo fa?” gw bales dengan santai : “orang ganteng juga bisa galau kali”

Terus dia bales “lo ganteng drmna?”. Gak gw bales. Gak lama gw nulis status lg : “AGATA : Anak GAlau jakarTA” dan dia lngsung mention : “emang yang galau cuma anak2 doang?”. Gak gw bales. Dan setelah itu beberapa kali kalo dia pernah bales status gw, tp gak gw bales. Sampe sekarang gak pernah mention status gw lagi.

3. Ketimpangan Jumlah Follower dan Follwing dengan Jumlah Tweet

Gw pernah baca rumus dari seorang blogger bernama alit, gimana cara mencari pengangguran dari twitter, yaitu = Jumlah Tweet : (Jumlah Followers + Jumlah Followings). Kalo hasilnya lebih dari 5, berarti dia pengangguran sejati.

Gw pake rumus itu di seorang teman yang super eksis.

Jumlah Followers = 161

Jumlah Following : 195

Jumlah Tweet : 15423

15423 : (161 + 195) = 43,232 (super duper pengangguran). Pantes kerjaannya dari pagi ampe malem cuma nge-tweet doang.

4. Isi Tweet Selalu Sok Eksis dan Sok Terkenal

Ciri-ciri keempat dari orang-orang kebelet eksis yaitu, tweetnya selalu sok eksis dan bikin yang baca ingin muntah 5 kilo.

Contoh : Beberapa hari lalu gw liat tweet seorang teman yg super eksis, dengan isinya begini : “iiih kok jadi banyak yang follow gw yah? Gak usah di follback ah, gak kenal ini”. Gw langsung mikir, mungkin yang follow lo lagi khilaf ato gak sengaja.

Dan gw juga pernah liat status org yg sama dengan isi : “tuh kan bbm gw jadi rame cuma gara2 pasang dp. Abis ini ganti aj ah, biar gak pegel jawab pertanyaan orang terus”. Orang kayak gini paling yang bbm isinya cuma BM hoax doang.

Gak lama, orang ini nulis status lagi “aduuh pegel nih tangan gw bales2in bbm orang2. Pinjem tangan dong biar tangan gw gak pegel ngetik lagi”. Dan lagi-lagi, kasian orang ini. Semua BM hoax mungkin dibales-balesin ama dia.

5. Nyebar Pin BB di Bio Twitter dan Minta Follback

Orang eksis bisa diliat dari profilenya. Kalo ada yang naro pin bb/nomor hp di bio twitter, bisa dipastikan dia adalah orang kebelet eksis. Ato minimal jomblo ngenes yang gak punya temen buat bbman.

Selain itu, orang-orag super eksis akan memfollow semua orang dan me-mention : “follback eeeeeeeaaaaaaaaaa”. Setelah kita follback karena kasian, gak berapa lama dia akan unfollow kita semua, biar jumlah followersnya jauh lebih banyak dari jumlah followingnya. Gw pernah ngalamin temen yg kayak gini. Dan pas gw tau, gakk lama langsung gw unfollow serta gw block itu orang.

Ya, itulah cirri-ciri manusia super duper kebelet eksis. Kalo ada teman kalian yang begitu juga, jangan di unfollow. Biarin aja, biarkan mereka idup di alam mereka dan kita idup di alam kita. Selama mereka gak ganggu (*walaupun sering nyampah di timeline) biarkanlah. Doakan Tuhan cepet-cepet membuka mata hatinya.

Berhubung udah malem, postingan gw cukup disini aja. Jangan lupa follow twitter gw eeeeeeeeeeaaaaaaaa #lho#

4 komentar

Fildzha Amalina Gobel on 1 Januari 2012 21.53  

lagi gak mood komen ah..

*lah ini d komen juga* -___-


Afaa Alghifaary on 6 Januari 2012 15.34  

*nyiram bensin*


Anonim on 30 Januari 2012 14.22  

mau 1 dollar gratis per bulan??? silahkan klik http://signup.wazzub.info/?lrRef=d1dda , udah banyak yang daftar, jangan sampe lo ketinggalan


Lala Nirmala on 20 April 2015 20.37  

Saya juga baca artikel kakak mengenai :
jual obat hernia
obat asam urat alami
obat pemutih gigi yang aman
obat wasir berdarah
sedia obat herbal
obat vimax original
pelangsing badan paling mujarab
jual game pc murah