Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Kamis, Januari 19, 2017

3 Hal Yang Bisa Membuat Gue Histeris

By Afaa Alghifaary di Kamis, Januari 19, 2017




Halo semua.
Udah lama banget gue gak ngeblog lagi. Semenjak nyokap meninggalkan gue untuk selama-lamanya, tiba-tiba aja gue udah gak punya semangat buat ngeblog lagi. Passion gue udah hilang. 
Hilang bersama bayangannya yang telah bahagia dengan orang lain (*ah elah malah galau). Tapi beberapa hari lalu, waktu gue lagi buka instagram, seorang teman gue share tantangan menulis 10 hari dari kampus fiksi.




Tantangan itu sebenarnya udah dimulai dari kemarin. Tapi karena kesibukan gue di kantor (*tsaah), gue pun melewatkan hari pertama tantangan menulis 10 hari. Dan hari ini, adalah hari kedua dimana gue harus mengasah kemampuan menulis gue lagi disini. Adapun tema pada hari kedua ini adalah : Sebutkan 3 Hal Yang Membuatmu Histeris

Sebelumnya kita harus tahu, apa sij arti histeris itu? Menurut KBBI histeris yaitu sesuatu yang bersifat histeria, biasanya diikuti dengan teriakan. Lantas apa itu histeria? Masih menurut KBBi, histeria adalah gangguan pada gerak-gerik jiwa dalam luapan emosi. Bisa dengan berteriak, tertawa, menangis, ketakutan, dan lain-lain. Nah, disini gue mau bahas hal yang bisa membuat gue histeris dari sisi ketakutan dalam jiwa gue.

Langsung aja, hal pertama yang membuat gue histeris adalah : NGELIHAT BANCI MONSTER. Entah kenapa, dari zaman gue masih embrio, gue udah takut banget sama yang namanya banci. Apalagi banci monster dengan badan kuli, bawa bas betot, betis segede kentongan pos ronda dan bulu ketek yang panjang melebihi bulu pantatnya. Ngeri, takut, bikin bulu idung gue bergidik. Makanya setiap gue melihat banci monster, dalam hati gue akan berteriak histeris. Menjerit ketakutan. Seperti waria Taman Lawang yang akan teriak-teriak ketakutan saat dirazia satpol PP.
Dan pada detik ini gue jadi berpikir kayaknya gue malah seperti mereka.

Lanjut. Hal kedua yang bisa membuat gue berteriak histeris yaitu : DIJEJELIN KECOA. Seperti yang kalian tahu, kecoa adalah makhluk Tuhan yang sampai sekarang gue gak tahu gunanya apa. Didiemin ngeselin, giliran diinjek malah ngeluarin bau. Mending kalau ngeluarin voucher pulsa, bisa dipakai buat isi paket data. Lah ini? Gue gak ngerti apa di dunia kecoa sana ada rexona atau gak, makanya badan kecoa kalau diinjek baunya bisa se-Naudzubillah Minzalik itu.
Ngomong-ngomong, gue sebenernya gak terlalu takut sama kecoa. Walaupun gak terlalu suka juga. Gue netral aja. Tapi entah kenapa kalau gue dijejelin kecoa sama temen, gue bakalan berteriak histeris. Terkadang malah sangat-sangat histeris. Menjerit-jerit seakan-akan keperawanan gue akan direnggut pada saat itu juga.
Dan pada detik ini, gue mulai tersadar kalau ternyata gue gak beda jauh sama yang gue bahas di nomor satu tadi.

Gak terasa kita masuk ke hal terakhir yang bisa membuat gue histeris. Yap, hal terakhir yang bisa membuat gue histeris yaitu : NGELIHAT BANCI MONSTER DIJEJELIN KECOA.
Ini hal terakhir yang bisa membuat gue histeris. Ketika melihat banci monster berteriak-teriak saat dijejelin bangkai kecoa oleh temannya sesama banci monster, otomatis gue juga akan berteriak lebih histeris lagi. Seperti ada chemistry diantara kita. Entah chemistry-nya dengan si banci monster, atau dengan si kecoa. Tapi pada intinya, gue akan ikut histeris saat melihat hal itu.
Dan pada akhirnya gue jadi benar-benar sadar, kalau ternyata selama ini guelah si banci monster itu.

Shit men, jadi selama ini gue histeris saat ngelihat diri gue sendiri?
#NangisGulingGuling
#HisterisWaktuNgaca