Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Sabtu, April 05, 2008

We Are Going To Tajur Again (Holiday in Tajur Part 2)

By Afaa Alghifaary di Sabtu, April 05, 2008

Kayak yang gw bilang di postingan kemaren, hari ini gw bakal posting tentang weekend gw ke Tajur lagi. Yah...nasib emang. Weekend, Tajur lagi, Tajur lagi. Lagi-lagi, Tajur lagi. Biarin deh, daripada kagak. Gw emang pernah ke Tajur, kayak yang pernah gw certain di postingan ini.


Hari Sabtu, tanggal 29 Maret gw ke Tajur lagi ama Adit n Reza. Tentu aja ke rumah Seftian, si Bangsat yang mukanya gak lebih dari kutu busuk.


Gw jalan ke sana selese pulang praktikum, jam setngah 2 siang. Ternyata, si Seftian bangsat bawa sodaranya, yang namanya Away ke kampus. Si Away ini masih SMA, tapi orangnya asik juga. Gampang akrab ama kita-kita.


Oiya, gw belom cerita yah, dalam rangka apa gw ke Tajur lagi...?? Gw ke Tajur karena adeknya Seftian, Silvi namanya ulang tahun ke-17. Yaaahh...lumayan...bisa liat temen adeknya yang cakep-cakep.


Acara ulang tahun di mulai jam 7 malem. Dan kita, tentunya udah mandi sore sambil dandan yang rapi dan klimis, khas anak pinter nelen buku.


Sambil nunggu jam 7, kita nonton film ‘Perfumer’ dulu di DVD. Gw juga lupa siapa yang maen, tapi pastinya filmnya lumayan bagus juga. Tentang seorang pembuat parfum yang ngebuat parfum dari minyak kulit manusia. Sebelomnya, manusia yang semuanya cewek itu dibunuh, terus ditelanjangin lalu diambil minyaknya. Kemudian disaring dan dijadiin cairan setetes demi setetes sampe jadi sebotol kecil minyak wangi. Cuma buat sebotol kecil aja, dia mesti ngebunuh 13 cewek. Gilaaa.....Tapi itu cuma film doank sih. Coba kalo ada aslinya..? Wew...gw mao deh, nelanjangin ceweknya <- ngarep


Yak lanjut. Pas acara dimulai, wwaaaaaaaahhh.......banyak cewek mantabss... Mata gw dan Adit yang udah haus ama belaian cwek dan tante girang (*lho..?) langsung jelalatan ke sana kemari. Lagi asik duduk di pojokan saung sambil liatin cewek (si Adit malah sambil megang selangkangan), tiba-tiba ada seseorang yang duduk di depan pandangan gw. Mending kalo cewek cakep, lah ini anka kecil. Mana cowok lagi. Karena dia duduk sambil ngalingin pandangan gw alhasil gw ajdi gk bisa ngeliat temen-temenya Silvi.


NGEPET...!! Karena kesel, makanya gw panggil dia si Bocah Gemblung. Si Gemblung ini duduk lama bangeeeeeettt....ampe bagian belakang celananya sobek karena kelamaan duduk (*ya enggaklah).


Abis si gemblung pergi, akhirnya gw bisa lagi nerusin liat panorama yang amat sangat indah menurut gw dan Adit. Waaaww....cantik nian temennya Silivi. Apalagi yang namanya Chimey....


Ehem...lanjut. Acaranya sebenernya cuma bakar-bakar aja. Kayak bakar ayam, bakar ikan, bakar sate, ama bakar Seftian. Biar mampus...!! Wehehehe...enggak deh... Abis puas liatin Chimey, kita pun langsung mulai bakar.


Pas lagi bakar..pemandangan deket saungnya Seftian, ternyata ada jendela kamar mandi tetangganya. Dan gw, serta Away, Adit, Reza, dan temen-temenya Away langsung lari menuju ke saung itu. Tentu aja buat ngintipin cewek yang lagi mandi. Lumayaannn...malem-malem dikasih kue onde (maafkan hamaba-Mu ini Tuhan..)


Abis melihat pemandangan indah itu (baca: ngintip), kita langsung nerusin bakar lagi. Berhubung dia orang Manado, maka pas acara baker-bakar itu, bokapnya nyetel lagu Poco-Poco dengan volume yang bisa bikin kuping gajah jadi kecil.


Dan lucunya, pas lagu itu udah mulai diputer, ada sesosok makhluk keriput yang lagi joget ala ondel-ondel di deket pintu belakang. Gw kira itu nenek lampir yang lagi asik dugem karena kebanyakan nelen inex. Ternyata, sosok itu adalah...NENEK SEFTIAN.. Sumpah..pas gw, Adit ama Reza liat, kita jadi pengen ketawa ngakak, tapi masih kita tahan aja. Gilaaa,,,goyangnya mirip banget ama mama Suhana di acara Supermama. Cuma goyang tangan ama jari jempol doank. Wehehehe...


Pas hari udah makin malem, acara utama dimulai. MABOK...Yak, selama dua kali gw ke rumah Seftian, kayaknya ada ritual wajib disana, yaitu mabok. Keluarga dia emang begitu, mabok gak masalah. Yang anehnya lagi, si Bocah Gemblung yang ternyata sodaranya Seftian juga ikutan mabok. Gilee....masih kelas 2 SMP udah boleh mabok.


Sebelom mabok, bokapnya si Gemblung bilang, klo dia gak boleh ngerokok. Tapi, mabookk...? Yuuukk...marriiii....silahkeen...Soalnya yang tua-tuanya pun ikutan mabok. Termasuk bokapnya Seftian, bokapnya si Gemblung, dan Om-nya Seftian yang laen.


Si Gemblung maen gaplek. Kalo kalah, dia mesti minum. Namanya masih kecil, yah pastinya dia lebih sering kalah. AKhirnya dia yang lebih sering minum. Dengan kata lain, Reza, Away, Seftian ama yang laen pada nyekokin si Gemblung.


Parahnya, pas minumannya abis, si Gemblung minta ke bokapnya. Gw kira si Gemblung bakal diomelin bokapnya. Dan begonya, gak taunya bokapnya ngambil botol bir dan ngasih ke si Gemblung (gak gak tau nama aslinya si Gemblung siapa..?)


Dan gw..? Tentu aja gw gak mabok. Dari dulu gw begitu. Biarpun temen gw banyak yang ngerokok ama mabok, gw tetep gak mao mabok & ngerokok. Tapi kalo mereka mabok di depan gw, yah gapapa. Asal jangan maksa gw buat minum.


Paginya, di halaman rumahnya Seftian udah penuh ama botol bir dan Anggur Merah. Kalo diitung-itung, lebih dari 15 botol bir ama Anggur Merah ada disitu. Setelah itu, sorenya kita balik ke rumah.


Yah, biarpun belom sempet kenalan ama temennya Silvi, gw udah puas aja liburan kayak gitu. Yang penting kan ngumpul-ngumpulnya...?? Betul tidak...<- Aa Gim...Aa Gimbot maksudnya.


Di postingan depan gw bakal cerita waktu gw ke Kebon Binatang Ragunan. See u later..!!

1 komentar

PUTRI JERUK on 9 April 2008 11.10  

haghag :D gw jadi pingin ketemu si nenek..