Baca blog gw sama aja kayak baca tulisan cacat dan gak berbobot. Gak akan ada kata-kata ato cerita yang bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa. Paling cuma bisa buat obat susah eek aja. Karena cerita disini berpotensi membuat anda mual-mual dan mules-mules.. hehe
Posted on Jumat, April 04, 2008

XL Pestaphoria : Pesta Ampe Mampus

By Afaa Alghifaary di Jumat, April 04, 2008

Sebenernya ini cerita uda lama banget pengen gw postingin. Tapi, berhubung tugas kuliah yang banyak n numpuk banget, makanya baru bisa gw postingin sekaranag.

Gila..tugas gw disuruh bikin makalah tentang wawasan nusantara sebanyak 20 halaman lebih. Karena kemaren-kemaren gw banyak maen, gw pun kelimpungan. Tapi, gw juga gak tau kok gw bisa. Akhirnya gw bisa ngerjain tu tugas cuma dengan waktu 5 jam. Bayangin, makalah gw tebelnya 29 halaman, bisa gw kerjain cuma dalam waktu 5 jam. Inila sala satu 7 keajaiban dunia. Yang makin gw heran, kok gw bisa ngerjain tu tgas ya..?? Aneh...

Oke, masuk ke cerita utama. Gw orangnya emang suka maen futsal. Biarpun kemampuan maen bola gw masih kalah ama anak idiot cacat umur 2 taun, tetep aja gw suka maen futsal, kayak yang perna gw ceritain di postingan ini.

Hari Selasa, tanggal 25 Maret gw ama temen gw ikut kompetisi futsal XL Pestaphoria. Sebenernya gw ama temen gw udah males. Tapi, karena temen gw si Karina, salah satu panitia kurban, eh maksudnya panitia acara itu nyuruh ikut, akhirnya kita ikut juga.

Kelas gw ngirim 2 tim. Tim A diisi ama pemain intinya. Sedangkan tim B diisi ama pemaen yang cuma maen-maen, kayak gw, adit, dll. Tadinya nama tim B adalah The Kancut's FC. Tapi, dirubah secara sepihak oleh sang manajer, Ogon.

Akhirnya, nama tim A-nya Mickey Mouse (kayak nama mesin judi ya..?), dan yang tim B-nya Minnie Mouse. Sebuah nama yang amat sangat bikin malu sekali banget kalo menurut gw ama anak-anak di tim B.

Kesannya kita adalah anak-anak imut yang kalo maen bola pake pita terus pake sepatu hak tinggi sambil make beha kedodoran di dada. Padahal kita ini cuma sekumpulan anak cacat yang kalo maen bola cuma bisa nendang kaki lawan aja. Pas gw tanya Ogon, kenapa namanya harus Minnie Mouse, katanya biar kompak ama tim A-nya. Kalo masalah kompak mah bisa diatur. Tim B-nya kan pake nama The Kancut's FC. Nah, yang tim A bisa pake nama The Beha Longgar's FC. Ato The Kondom's Bocor Futsal Team. Gampang kan..??

Yah, nasi udah menjadi kerak. Apa boleh buat. Itu udah terlanjur.

Langsung aja gw cerita ke hari Selasa. Hari Selasa gw bangun pagi banget. Jam 5 gw udah bangun, di saat rumah masih sepi, anggota keluarga laen masih tidur, serta ayam belom berkokok karena belom pulang dari tempat clubbing. Di rumah gw emang kegiatan pagi dimulai dari jam 5.30. Jadi, kalo jam 5 masi pada asik ngiler sambil mimpi jorok.

Hari Senennya, Ogon sang manajer udah bilang kalo mesti ngumpul paling lama jam setengah 8, karena tim A maen jam 8.

Jalan dari rumah gw udah rapi. Pake baju kaos Puma (Pura-pura mahal) warna dominan putih garis di dada ama bahu warna merah. Pokoknya mirip ama baju tim Jerman, VFB Stuttgart. Baju itu dilapisi ama jaket yang juga Puma (juga pura -pura mahal) warna dominan item garis di bahu putih. Gw juga pake celana adidas item dengan garis putih, serta pake sendal billabong yang gw beli di blok M dengan harga ceban. Di tas satunya lagi, gw bawa sepatu kets Specs warna kuning ama aer mineral satu botol. Pakaian gw waktu itu lengkap banget, kayak orang mao pergi ke kondangan atlet.

Berangkat dari rumah jam 6, gw nyampe kampus jam setengah 8 pas. Disana udah ada Bagor, Andreas, ama Witno.

Yang gw kesel, ternyata jam setengah 8-nya anak-anak adalah jam setengah 8 waktu Kalimantan, alias jam setengah 9

Jam setengah 9, kita langsung buru-buru berangkat ke lokasi, di Depok Town Centre, Sawangan. Nyampe sana jam 9, udah ada Ogon, yang langsung marah-marah karena ternyata....ADA TIM YANG KENA WO...!! Yap, tim A-nya kena WO karena telat dateng.

Sebenernya Tim B masih aman, karena baru maen jam 9. Yang bikin gw lebih kesel, pas tim B dipanggil, ada yang ngusul kalo pemaen tim B diganti aja ama tim A. Alesannya si biar gak kalah. Gw sih sebenernya gak masalah, kalo emang yang tadi bikin telat itu pemaen dari tim B. Lah ini, yang datengnya telat pemaen yang masuk tim A, terutama Jessy yang baru dateng jam setengah 9 lewat 5. Harusnya tim A tau diri lah? Kita aja yang tim B, yang emang awalnya cuma mao maen-maen bisa dateng pagi..? Kok ini yang ngincer juara mala dateng telat..?

Tapi akhirnya tim B ngala juga. Begini nasib jadi orang lemah, selalu ditindas ama yang kuat..hikz..hikzzz

Pas pertandingan, tim B yang diisi ama semua tim A lawan tim Zam-Zami, yang ternyata adalah anak Gundar juga kelas 2EA06, tetangga ama kelas gw yang kelas 2EA 04. Dan berapa hasilnya..?? Hasilnya adalah kemenangan 6-1 buat tim Zam-Zami.

Dan siapa biang keroknya..? Dia adalah Jessy, orang yang dateng paling telat, tapi maen paling jelek. 3 peluang di depan mata dibuang. Dan lebih keselnya lagi, pas disuruh ganti ama Ono, dia gak mao. Dia pengen maen full ampe mampus. Mana gayanya kayak pemaen profesional. Pas ambil baju tim, mesti pake nomor 8, gak mao pake nomor laen. Lo kira lo Lampard..??Nyadar mas, maen jelek tuh tau diri. Masih banyak yang maennya lebih bagus dari lo..!! <-- emosi Banyak kok temen gw yang laen yang males maen bola ama dia. Makan tuh serakah, makan tuh maen individu. (mudah-mudahan dia baca blog gw, biar dia nyadar...) Kalo tau gitu, mendingan gw masuk kuliah aja..?? Udah bela-belain bolos kuliah buat ikut kompetisi, bangun pagi dengan pakaian kayak atlet (atlet congklak maksudnya), dateng tepat waktu gak ngaret, eh nyampe sana gak maen karena kesalahan bukan di tim gw, dan parahnya lagi kalah 1-6, serta ada pemaen terbaik se-jagat raya di tim A kelas gw. Suwe...!! Oiya, Sabtu kemaren ama Rabu gw ngelancong lagi ke Tajur n ngunjungin sodara kembar di Ragunan ama temen gw. Mungkin di postingan selanjutnya baru gw ceritain. See you next journal yupz..!!

Kejadian hari ini : Kemaren pas pulang kuliah, gw liat ada kucing yang lagi diem sambil bdannya gemeteran gitu di pinggir jalan. Gw kira itu kucing sakit. Gw udah niat pengen bawa tu kucing ke rumah, buat gw rawat biar sembuh (*halah...bilang aja dagingnya pengen digoreng). Gw jalan deketin dia. Pas gw liat dari deket....TERNYATA TUH KUCING LAGI BOKER....!!! Mana tu tai mencret....warnanya coklat gitu...eneg gw liatnya...HUEEKK...!! Pantes aja gemeter, lagi mencret. Gw juga lagi mencret gemeter. Untung gw belom angkat tu kucing. Coba kalo udah gw pegang, buseett...bisa belepotan tangan gw kena eek...IIHHHH....

1 komentar

andi on 4 April 2008 17.03  

bwakakaka, kalo gw si ga heran lha loe bikin makalah cuma 5 jem duangan, na loe bikin postingan multi topik gini gw yakin beres dalam 5 menit...

but anyway u r great, berbakat jadi penulis kayanyah :D